Edisi Ramadhan - Buka Puasa Bersama dan Reuni SMP Negeri 21 Pekanbaru at Garasi Cafe

Acara ini khusus diadakan untuk kami para penghuni kelas Tujuh Sembilan. Acara dihadiri oleh, Aku, Tari atau Makwok, Dian, Nessa, Widya, Pinkan, Nova, Mentari, Kartika, Arif, Fudli, Yogi, dan Ryan. Yang lain pada berhalangan dan ada juga yang nggak ada kabarnya.

Acara diadakan pada tanggal 24 Juli 2014. Acara ini bertempat di Garasi Cafe Jl. Marsan, Panam. Aku agak telat datang karena lagi lembur jadi wanita yang sebenarnya dirumah. Cuci baju dan setrika. Ternyata Pinkan juga telat, tapi masih ada yang lebih telat, Yogi.

Acara mulai mencair ketika Nova memulai percakapan. Secara nova sebagai kompor yang menghangatkan suasana acara reuni kali ini. Nova juga yang jadi man of the match atau apalah itu. Terimakasih manteman :)

Acara ini emang cuma sekali setahun, jadi mesti datang. huhuhu emang seru bingit. Setelah selesai dan bersenda gurau di Garasi Cafe, kami langsung melaju ke Rumah Juice yang berada di Jl. Delima, Panam. Acara puncak berada disini, karena semua kehebohan mencair disini. Suara hahahihi dan kenanngan masa SMP itu emang nggak bisa dilupakan ataupu di skip dari kehidupan. Ada aja yang buat lucu dan ketawa geli karenanya. Pokoknya, malam reunian itu PUUECAHH!!

at Rumah Juice

at Garasi Cafe

at Rumah Juice

at Garasi Cafe

at Rumah Juice

at Rumah Juice


Post a Comment for "Edisi Ramadhan - Buka Puasa Bersama dan Reuni SMP Negeri 21 Pekanbaru at Garasi Cafe"