Reunian After Kondangan - Mr Brewok Cafe

Masih di hari sabtu yang lupa tanggal berapa, dan baru ingat ini tulisan masih jadi draft dan udah muncul sarang laba-laba saking kelamaan di bangku cadangan. Sore yang mendung setelah diguyur hujan, Aku beserta rombongan, ceritanya rombongan teman-teman SMK dulu gitu. Mungkin bisa di absen satu-satu. Ada Mas Trik, ada Reno, ada Bismil, Baginda, Umil, Kaayu, Ka Olod, Rike, Aya suit. Reunian dadakan ini dalam rangka menghadiri acara nikahannya Sapi-i. Eh Kakaknya Sapi-i tepatnya, huhuhu..

Senja yang rada sejuk itu, setelah kondangan kami langsung menuju MR. Brewok Dinning Room yang berada di Jl. Sudirman sebelum Hotel Pangeran kalau dari arah Toko Buku Gramedia. Yaa namanya ketemu teman lama, duduk bentar udah malam aja. Jadi yang rumahnya pada jauh setelah berkicau bahas masa lalu, bahas masa kini sama masa bodo. Lalu pulang kerumah masing-masing kecuali Aku, KaAyu dan Ka Olod lanjut nongki Cantik di KFC Arifin Ahmad, gatau juga kenapa masih lanjut, yaa sekalian jalan pulang kali yess.Hahaha

Kalau udah ngumpul sama temen lama itu rasanya yagitulah. Kalau udah cerita ini itu ga cukup 5 jam kayanya -__-  Ada aja pembahasan yang akan dibahas.


Poto ini diambil oleh : Lodia Windari hihihahahaha. Nggak ngerti ini kenapa bismil matanya rada lari gitu -_-



Sebagian Santapan Jasmani sambil menunggu teman-temannya yang masih disiapkan



Ceritanya ini poto bareng sama pengantinnya ini. Hiahahah, semoga mereka yang ada di poto cepat nyusul. bahahahaah

Post a Comment for "Reunian After Kondangan - Mr Brewok Cafe"