Dijamin Baper! Inilah 5 Tempat Wisata Romantis di Makassar

 Assalamu'alaikum ^.^

Selamat malam teman baca! Kali ini Aku mau bahas tentang tempat liburan cihuy! Yakali aja masih banyak jatah cuti yang masih terabaikan. Bisa banget buat nikmatin suasana beberapa lokasi ini. Apa ajaaaaaah ituuuuuu? cekidot! Cintailah wisata lokal mantemannn~ ehakk! Tempat didalam Negeri sendiri banyak yang indah-indah juga, kok..

Dijamin Baper! Inilah 5 Tempat Wisata Romantis di Makassar 



(sumber : trip.web.id)


Bisa berbulan madu ke Maladewa atau Venesia merupakan hal yang diimpikan setiap orang yang baru menikah. Impian tersebut sah-sah saja selama kita mampu mewujudkannya. Tapi jika tidak, mungkin impian Anda bisa dialihkan ke tempat-tempat romantis yang ada di Indonesia.



Iya, negara kita ternyata memiliki banyak tempat berbulan madu seru yang tidak kalah indah dan menawan dibandingkan dengan Maladewa atau Venesia. Di Makassar misalnya. Terkenal dengan kawasan lautnya yang menawan, Ibu Kota Sulawesi Selatan ini ternyata juga memiliki banyak tempat wisata romantis.

Nah, berikut merupakan 5 tempat wisata yang dijamin akan membuat kenangan bulan madu sulit untuk dilupakan. Mari kita simak ulasannya!

1. Taman Laut Takabonerate

Di taman laut dengan keindahan yang menakjubkan ini, Anda bisa menyelam bersama pasangan dan menyaksikan dari dekat keindahan pulau karang bawah laut terbesar di Indonesia. Tidak hanya itu, di sini Anda juga bisa berenang bersama penyu atau melihat kura-kura berkeliaran di pantai. Seru bukan?

Jangan lupa untuk mengabadikan setiap momen seru Anda bersama pasangan di sini. Jadikan kenangan tersebut pengingat bahwa Anda pernah mengunjungi Taman Takabonerate bersama seseorang yang sangat dicintai.

2. Tanjung Bira

Pasir lembut dan air laut bening kebiruan merupakan daya tarik tempat wisata alam yang romantis ini. Selain menikmati pemandangan pantai, Di sini Anda juga bisa berenang, bermain pasir, atau bahkan snorkeling. Uniknya, di Tanjung Bira tidak hanya akan melihat keindahan pemandangan matahari tenggelam tetapi juga eksotisme langit saat matahari terbit. Menarik bukan?

3. Bukit Malino

Berlokasi sekitar 90 km di selatan Makassar, Bukit Malino menawarnakan pemandangan alam berupa deretan pohon pinus dan hamparan kebun teh Malino Highlands. Ada bisa menyusuri perkebunan teh seperti film-film romantis bersama pasangan atau menikmati secangkir teh hangat sambil menikmati hijaunya tanaman teh.

4. Pantai Losari

Losari merupakan pantai paling ramai di Makassar dan sering dikunjungi orang saat senja tiba. Hal ini bukan tanpa alasan, pantai yang terletak di tengah kota Makassar tersebut memang memiliki pemandangan sunset yang mengagumkan. Sambil melihat matahari tenggelam, Anda bisa menikmati jajanan atau bahkan makan malam bersama pasangan di warung makan yang ada di dekat pantai.

5. Pantai Akkarena

Sama seperti Losari, daya tarik Akkarena adalah pemandangan senjanya. Bedanya, dibanding Losari Akkarena cenderung lebih sepi dan menarik. Di sini Anda bisa menikmati pemandangan matahari tenggelam bersama pasangan dari sebuah dermaga. Saat malam tiba, dermaga tersebut akan dihiasi lampu-lampu yang cahanya memantul dan membuat air laut berkilau. Indah bukan?

Jadi, sudah tahu di mana akan menghabiskan waktu liburan bersama pasangan? Jika sudah, sekarang saatnya untuk mencari penginapan yang tepat. Agar bulan madu lebih menyenangkan, pilihlah tempat menginap yang tidak hanya murah tetapi juga nyaman dan mampu mengakomodasi kebutuhan kita.

Sebagai referensi, Anda mungkin bisa menemukan hotel murah di Makassar melalui situs Airy Rooms. Jaringan hotel yang bekerja sama dengan ribuan pemilik penginapan di Indonesia ini mampu menyediakan penginapan nyaman dengan tujuh jaminan fasilitas.

Selain kamar bersih, Anda juga akan mendapatkan fasilitas seperti AC, TV layar datar, kamar mandi dengan pancuran air hangat, serta toiletries, air minum, dan akses WiFi gratis. Serunya, untuk mengakses aplikasi ini Anda bisa menggunakan laptop, PC, gawai, atau smartphone kapan pun dan di mana pun.



Soal pembayaran, kita juga tidak perlu bingung. Situs Airy melayani pembayaran melalui transfer bank dan kartu kredit. Cukup praktis dan efisien bukan? Semoga informasi tentang tempat wisata romantis di atas bermanfaat, selamat menjelajahi Makassar bersama pasangan tercinta.

Jadi, kapan kita kemana? Hayukkkk! Ajak-ajak aku yaaaaaa~~~ Makannya dikit kok, juga nggak bawel :3




8 comments:

  1. Bagus2 tempatnya. Jadi pengin jalan-jalan ke Makassar. Aku belum pernah ke makassar sama sekali

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaaaa, yukksss ajakin akuuuu yaaaaa.. samaa vina juga belum pernah, hiks :(

      Delete
  2. wahhh temen ku orang makassar, katanya wqisata alamnya keren keren bangettt, nnti ak kesana kalo liburan sama dia

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaahhhhhh enak dong, udah ada toour guidenyaa..sambilan mhuehehehe

      Delete
  3. Wah..pantai dan laut masih menjadi wisata andalan ya.. siapa sih yang nggak suka ke pantai :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yappp, apalagi di indonesia yang kaya banget sama lautnya yang indahh yang manggil banget buat liburan..

      Delete
  4. Untuk yang mau berbulan madu cocok ke bukit malino, dingin-dingin hehe

    ReplyDelete
  5. Beneran baper niiih tiap kali lihat artikel Maladewa ....

    Ngga acara buat bulan madu, lokasi itu cantik dieksplore ya ☺

    ReplyDelete

Terimakasih telah memberika komentar di kicauanvina.com ^.^