Berdamai Dengan Hati

Assalamu'alaikum ^.^

Selamat malam Teman Baca!

Taqabbalallahu minna wa minkum Selamat merayakan Idulfitri 1439 H. Semoga amal ibadah yang dilakukan diterima oleh Allah subhanahuwata'ala.. Aamiin.

Setelah ribuan purnama dan sempat juga selesai pemekaran RT dan RW didaerah rumah Aku, akhirnya Aku bisa kembali membuka hati untuk Blog ini. Nggak tahu pastinya sih, apa yang buat Aku eneg aja sama Blog. Bosan gitu. Maapkeuuun~ Untung aja udah punya domain, jadi ngerasa sayang banget kalau nggak ada isinya. Meskipun isinya curhat, nyampah, dan kadang juga nirfaedah. Maafkan..



Tapi kali ini sepertinya bakalan curhat lagi. Teteup! Belakangan ngerasa buntu, nggak tahu mau ngapain saking riweuhnya dunia kerja, dan hal lain juga diluar pekerjaan yang mengganggu fikiran dan terjadilah stagnan. Coba mengalihkan fikiran dengan bermain gadget juga nggak ngaruh. Kaya ada yang kosong gitu. (iya iyaaaa, tauuk hati Aku masih kosong. nggak usah dijelaskan kalau soal yang ini..)

Bahkan untuk melanjutkan hal-hal yang seharusnya diselesaikan pun nggak punya mood sama sekali. Bingung. Dan ada juga orang-orang disekitar yang mancing banget untuk ngajak ribut. Atau setidaknya pertengkaran batin. Eh ini gimana ya pertengkaran batin :|. Intinya, sekali udah nggak mood sama orang-orang tertentu, ya bawaannya emosi aja.

Bermain dengan emosi. Pokoknya belakangan ini bawaannya emosi aja. Sensitif gitu, kaya cewe yang lagi dalam masa periodenya gitu. Dan ini lebih lagi dari itu. Jangan disenggol aja udah, gitu. Mungkin kurang piknik. Biasanya orang-orang bener pada bilang begitu.

Salah satu tempat pelampiasa emosi jiwa ini adalah Blog. Saat postingan ini ditulis masih labil banget!. Dan memang menulis katanya juga bisa menjadi terapi emosi jiwa gitu. Marilah kita menulis. Buat sebagian orang, salah satu menghilangkan kebuntuan ini adalah shopping, kongkow bareng temen, ataupun ke KUA. *lah ?

Kebuntuan ini membuat Blog ini seperti nggak berpenghuni. Segala energi negatif berkumpul jadi satu. Rasa benci, dendam, ngedumel sendiri, dongkol,  arrrghhhhhhhh! Mari hempaskan semua energi negatifnya. Habis lebaran malah semuanya numpuk-puk-pukkkkk! Nggak cucian aja yang numpuk shaaayyy -_-

Hah! Semoga setelah nulis, semua energi negatifnya berhasil dihempaskan. Setiap orang pasti punya caranya sendiri bagaimana menghadapi hal-hal seperti ini. Infoin dong gimana caranya temen-temen mendamaikan hati, ngademin hati gitu. Bisa diisi dibagian komentar yapp!


3 comments:

  1. Anda lelah?
    Anda stagnan?
    Butuh duit?
    Butuh liburan?
    Sama!
    Go to www.annsolo.net, ya syapa tau..tau tau aja..

    ReplyDelete
  2. judulnya kayak sebuah lagu yang pernah berdendang di telinga saya.. perdamaian perdaiaman.

    ReplyDelete
  3. Nggak cucian aja yg numpuk vin...
    😆

    Hempaskan vin... hempas manjaaaahhhh

    ReplyDelete

Terimakasih telah memberika komentar di kicauanvina.com ^.^