ASUS ROG Strix GL504 HERO II, Penyempurnaan Terbaik bagi Pengemar game MOBA

Jakarta (14 Agustus 2018) – ASUS meresmikan dua laptop gaming terbaru dari lini ROG Strix dengan seri GL504. Tak hanya manjakan para gamer FPS (First Person Shooter) dengan SCAR II, pecinta game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) pun akan dimanjakan dengan ROG Strix Hero II.  ASUS ROG GL504 Hero II dilengkapi teknologi display dengan refresh rate 144Hz 3ms. Teknologi tersebut biasa ditemukan pada panel layar yang difokuskan untuk gaming dan umumnya disematkan pada panel display premium level. 



Layar Bezel Super Tipis Dengan Refresh Rate 144 Hz 3ms dan 100% sRGB Warna Gamut



Untuk pengalaman bermain yang maksimal dalam game MOBA yang serba cepat, ROG Strix GL504 Hero II yang didaulat sebagai laptop gaming berlayar 144Hz 3ms dengan bezel super tipis pertama di dunia ini hadir dengan 100% warna sRGB. Desain baru tersebut menghasilkan frame layar tipis yang tak lagi menggangu, sehingga dimensi chassis dapat dikurangi seminimal mungkin. Strix Hero II 2.33cm lebih ringkas dari pendahulunya, tetapi tidak mengorbankan ruang layar yang berharga.

Refresh rate 144Hz dan 100% sRGB color gamut digabungkan untuk memberikan supersmooth, visual yang hidup. Panel IPS level ini memiliki kecerahan 300cd/m2 yang secara visual 20% lebih terang dibandingkan panel low-end.

Dapur Pacu Terbaik Untuk Performa Gaming Terbaik 



Di balik desainnya yang  kental dengan aura game, ASUS ROG GL504 Hero II menyimpan performa yang gahar dengan hadirnya prosesor Intel Core i7-8750H 6 core 12 thread berkecepatan 2,2GHz yang bisa dimaksimalkan hingga 4,1GHz. Memori utamanya, ASUS memberikan pilihan memori DDR4 hingga sebesar 16GB dengan kecepatan 2666MHz dan dapat di upgrade hingga 32GB. Dukungan ini akan memuluskan kinerja sistem untuk mengolah performa komputasi dengan lancar, terutama dalam aspek multitasking. Sementara untuk gaming, kartu grafis Nvidia GTX 1060 6GB GDDR5, memungkinkan notebook untuk menyajikan performa grafis 3D yang mulus dan tajam di layar 144Hz 3ms berbezel tipisnya.

Untuk sektor media penyimpanan, ASUS meningkatkan kenyamanan para penggunanya dengan menyematkan SSD M.2  PCIe Gen3.0 x4 hingga 256GB yang mendukung NVMe. Kehadiran storage super cepat ini tak hanya akan meningkatkan kecepatan booting notebook ini tetapi juga meningkatkan respon notebook ini dalam menjalankan aplikasi.

Untuk memberikan ruang penyimpanan yang lebih luas, ROG GL504 Strix Hero II juga dilengkapi dengan SSHD (Hybrid HDD) sebesar 1 TB + 8GB SSD cache yang sanggup menghadirkan loading time alias loading time aplikasi maupun gaming dua kali lebih responsif dibandingkan HDD konvensional.

Pendinginan Ekstrim Dengan Hypercool Pro 



Sirip pendingin tembaga khusus yang digunakan dalam ROG Strix GL504 Hero II hanya setebal 0,1 mm - setengah dari ketebalan sirip biasa. Desain ini akan memperluas permukaan untuk disipasi panas hingga 10%, dan mengurangi hambatan udara hingga 7%. Desain cover laptop pada umumnya dapat memblokir aliran udara keluar dari sasis yang bisa, dalam beberapa kasus, menyebabkan terlalu panas. Tutup trapezoid yang dipatenkan pada ROG Strix GL504 Hero II meningkatkan efisiensi termal hingga 27% dibandingkan desain tradisional.

Aplikasi Overboost, dapat diakses dengan menekan FN+F5 atau melalui hotkey Gaming Center, dapat digunakan untuk memilih tiga pengaturan kipas yang berbeda. Mode Fan Overboost memberikan kecepatan kipas tercepat untuk sepenuhnya memanfaatkan kekuatan Strix Hero II selama game yang intens. Mode Silent mengekang kecepatan kipas dan konsumsi daya untuk tugas-tugas yang kurang menuntut. Mode yang Balance menghasilkan kinerja kipas yang stabil pada tingkat kebisingan sedang.

Keyboard Berteknologi HyperStrike Pro



 
Strix Hero II hadir dengan keyboard berteknologi HyperStrike Pro untuk kontrol dan perintah yang presisi. Keyboard ini hadir dengan tata letak yang terinspirasi desktop, termasuk empat hotkey, teknologi RGB backlighting empat zona  yang kompatibel dengan Aura Sync, dan tombol ergonomis yang dirancang dengan kurva keycap mendalam 0,25mm.

Teknologi ROG Overstroke eksklusif memungkinkan aktuasi tombol yang lebih cepat, dan memiliki jarak overstroke yang lebih panjang untuk penggunaan tombol yang akurat dan cepat. Keyboard hadir dengan tombol “QWER” yang didesain khusus dengan warna transparan dan teknologi rollover N-key. Keyboard juga tahan lama, dengan usia pakai 20 juta kali tekan.

Wi-Fi Multi Antena Berteknologi ROG RangeBoost 


 
ROG Strix GL504 Hero II adalah laptop gaming pertama di dunia yang menampilkan Wi-Fi multi-antena untuk game online yang lebih stabil. Teknologi ROG RangeBoost yang dipatenkan menggunakan kombinasi dari empat antena yang ditemukan di bagian depan dan belakang laptop dengan algoritme unik yang secara konstan memindai dan memilih sepasang antena untuk koneksi yang lebih stabil, menghasilkan hingga 30% cakupan pengguna daripada konfigurasi dual-antena. Standar 802.11ac Wave 2 Wi-Fi terbaru memberikan kecepatan hingga 1.7Gbps - dua kali lipat dari 802.11ac 2x2 dan 12X lebih cepat dari 802.11b / g / n.


Audio Yang Lebih Bersih Dan Lebih Bertenaga
 
Strix GL504 Hero II menyajikan audio yang lebih jernih, lebih bertenaga, dan lebih akurat melalui speaker aktif di bagian sisi yang memberikan tata suara imersif. Teknologi Smart-amplifier memonitor output audio dan membuat penyesuaian real-time, dengan output audio hingga 200% lebih keras dari sebelumnya, dengan peningkatan jangkauan dinamis dan bass. Sonic Studio III menyediakan audio dalam game berkualitas tinggi, suara surround untuk headphone, serta peningkatan streaming dan perekaman audio untuk pengambilan suara yang sempurna dan pengurangan kebisingan.

Main Spec.    ROG Strix GL504GM Hero II
 
OS    Microsoft Windows 10 | CPU    i7-8750H 2.2 GHz (9M Cache, up to 4.1 GHz) | Memory    16GB / 8GB DDR4 2666MHz Memory | Storage    1TB SSHD+256GB PCIE NVME M.2 SSD / 1TB SSHD+128GB PCIE NVME M.2 SSD | Display    Layar 15.6” Wide View Anti Glare (1920x1080) 144Hz 3ms, IPS-Level panel Slim bezel Pertama di Dunia | Graphics    NVidia GeForce GTX1060 6GB GDDR5 | Input/Output    2x USB 3.1 Gen1, 2x USB 3.1 Gen2 Type-C & Type-A, 1x HDMI port, 1x Mini-DP port, 3-in-1 cardreader (SD/SDXC), RJ45, Audio Combo port | Camera    Built-in HD Camera and array mic | Connectivity    802.11ac 2x2 Wave 2、Bluetooth 5.0 | Audio    2 x speaker with Smart AMP technology Array microphones | Weight      2,4 Kg | Dimension    (W)36.1cm x (D)26.2cm x (H)2.61cm | Keyboard    Backlit chiclet keyboard, RGB 4 zones, Aura Sync, Marked QWER keys, Hot keys: Volume up / Volume down / Mute / ROG Gaming Center, 1.8mm travel distance, 0.25mm keycap curve | Special Design    ROG Gaming Center 2.5, GameFirst V, Splendid, Sonic Studio & Sonic Radar III, Aura Core 2.5, XSplit Gamecaster, Android / iOS App
Power adapter    180 Watt | MSRP    Rp27.299.000 / Rp24.299.000 | Warranty    2 years full global warranty | Dimension    (W)36.1cm x (D)26.2cm x (H)2.61cm | Keyboard    Backlit chiclet keyboard, RGB 4 zone, Aura Sync, Marked ASDW keys, Hot keys: Volume up / Volume down / Mute / ROG Gaming Center, 1.8mm travel distance, 0.25mm keycap curve | Special Design    ROG Gaming Center 2.5, GameFirst V, Splendid, Sonic Studio & Sonic Radar III, Aura Core 2.5, XSplit | Gamecaster (free), Android / iOS App | Power adapter    180 Watt | MSRP    Rp40.299.000 / Rp30.299.000 | Warranty    2 years full global warranty

1 comment for "ASUS ROG Strix GL504 HERO II, Penyempurnaan Terbaik bagi Pengemar game MOBA"

  1. TRADING ONLINE TERPERCAYA
    Ini dia, Broker Trading yang Transaksi Aman dan Proses Cepat
    HASHTAG OPTION merupakan platform trading Binary Option berbasis di Indonesia.
    Kami menawarkan produk-produk Cryptocurrency & Forex.

    yuk gabung yukkk visit link nya www.hashtagoption.com
    Minimal DP Rp. 50.000,- dapat BONUS Depo awal 10%** T&C
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT

    Ada BONUS REFERRAL juga lohhh...
    Bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover....

    Kami juga menyediakan AKUN DEMO untuk Trader HASHTAG OPTION yang ingin berlatih, sampai kamu benar-benar bisa menuju AKUN REAL

    ReplyDelete

Terimakasih telah memberikan komentar di kicauanvina.com ^.^