Cerita Sabtu Malam

Assalammu'alaikum ^.^

Selamat malam Teman Baca!
Apa kabar? sehatkah ? semoga dalam keadaan sehat wal'afiat dan bahagia selalu, ya. Malam ini Aku bakalan nyampah lagi alias curhat nggak jelas lagi. Setelah sekian lama nggak curhat. Why? Kenapa di Blog? Terkadang bercerita dengan orang secara langsung membuat cerita yang ingin disampaikan terpotong ataupun tidak tuntas. Dan Aku adalah tipe orang yang malas banget ngomong atau curhat langsung. Lebih baik diemin atau kalau udah full baru ngeBlog. Tapi kadang ada juga cerita sama beberapa orang terdekat tapi hanya 1 atau 2 orang saja. Penting nggak sih?



Sebenarnya, bukan karena itu juga sih. Lebih kepada memperbaiki mood. Ntah mengapa dengan menulis mood biasanya bisa membaik. Bisa baca juga pada postingan sebelumnya tentang bagaimana menulis bisa mengatur emosi. 

Tiba-tiba malam ini badmoodnya kambuh dan uring-uringan juga mewek sendiri. Aku nggak paham juga kenapa. Kaya ada yang dipendam atau sesuatu yang ingin disampaikan tapi belum bisa disampaikan. Bingung eui -, 

Karena sabtu malam ini kembali melow dan nggak punya inspirasi apapun, apa-apa nggak mood. Untuk ngegame juga nggak mood. Heran. Bawaannya sedih aja gitu. Sabtu apa sih ini. Seperti ada yang mengganjal tapi nggak tahu bagaimana ngeluarinnya.

Butuh temen? udah pada sama pasangannya masing-masing. Lah, Aku mah ama laptop aja dulu ngeblog ala ala. Pada tahu nggak sih, nggak ada angin nggak ada hujan badai tiba-tiba mood drop drastis sampai mewek gitu. Apakah ada hubungannya dengan masalah psikologi? Serem eui -, si Vina gangguan jiwa, gitu kan.

Aaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrghhhhhhh! Nggak tahu mau cerita apa tapi pen cerita. -_- Mungkin butuh teman kali ya.. Temen mah pas butuh doang ngajak keluarnya. Giliran kita mah ilang. Walaupun nggak semua temen kaya gitu. Kebanyakan temen Aku udah pada punya pasangan aja sih, wkwkwkwk..

Ciyan aman Blognya -, buat curhatan nggak jelas doang. Maapkeun ya. Ini cuma tulisan pelepas penat saja. Biar mood kembali membaik. Atau ada yang punya saran lain selain nulis, solat, mesti ngapain lagi? Jungkir balik, kayang, apa gimana?

Dan hingga paragraf ini mood masih belum membaik. Apa tidur aja?

2 comments:

  1. Jangan jungkir balik mbak.. push up aja.. biar strong hatinya :) :)

    ReplyDelete
  2. keren kak vin

    berharap sih, bisa jadi teman curhat kakak

    sebelum kakak nikah kan

    heheheheh

    ReplyDelete

Terimakasih telah memberika komentar di kicauanvina.com ^.^