Jadi Member Dan Belanja di Watsons Pasti Untung

Assalamu’alaikum ^.^

Selamat siang Teman Baca!
Kali ini kembali membahas dunia per-skincare-an. Tapi bukan membahas atau review produknya. Melainkan membahas tentang Drugstore yang juga sudah memiliki e-commerce sendiri.  Beberapa waktu lalu, Aku lagi nyari produk yang biasanya beli di apotik atau drugstore tapi kebetulan habis. 


Kebetulan punya member Watsons, mau belanja ke Watsons ngga mungkin karena di Pekanbaru belum ada Watsons. Hayooo dong, Watsons buka di Pekanbaru. Jadi, cobain deh belanja online karena Watsons sudah ada e-commercenya.
Meluncur ke websitenya, ternyata lagi ada promo free ongkir dan potongan harga. Sebagai wanita normal, pasti bahagia banget bisa belanja tapi ada potongan harga apalagi free ongkir. Hadeuh! Godaan banget, Kak!



Watsons Itu Apa, Kak?

Oiya, kali aja nih ada yang belum tahu Watsons itu apa ? Watsons adalah toko perawatan kesehatan dan rangkaian produk perawatan kecantikan terbesar di Asia. Merupakan anak perusahaan dari dan merek kesehatan dan kecantikan unggulan dari A.S. Watson Group, mayoritas dimiliki oleh CK Hutchison Holdings.

Watsons telah mengoperasikan lebih dari 6.800 toko dan 1.500 apotek di Hong Kong, Indonesia, Makau, Cina daratan, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, Turki, Ukraina, dan Rusia. (Sumber Wikipedia).
Nah, udah tahu ya Watsons itu apa. Dan produk yang ada disana udah pasti terjamin karena counternya aja udah banyak tersebar di beberapa Negara.




Jadi Member Watsons, Pasti Untung!


Hal yang menarik dari sebuah drugstore adalah menjadi member dan pastinya untuk menjadi member akan ada feedback seperti dapat menikmati promo potongan harga, cashback, dan banyak lagi yang jelas #JadiMemberPastiUntung. Jadi, kemarin Aku belanja di Watsons beli beberapa produk skincare untuk wajah. Goks! Beli produk facewash yang harga awalnya bisa mencapai Rp. 224.000,- bisa Aku beli dengan harga Rp. 146.000,- dan Watsons Pore Pack nya gitu Aku lupa harganya berapa. Laptop lagi masalah, Bill biasanya selalu disimpan nggak bisa pamer belanja dengan harga promo, hiks!


Keuntungan bagi pemilik kartu member Watsons Flazz BCA. Apa aja, Kak?


  1. welcome voucher dari Berrybenka senilai Rp50,000,- (min. purchase Rp350,000)
  2. welcome voucher watsons.co.id senilai Rp25,000,-
  3. Kejutan saat Ulang Tahun
  4. Setiap belanja Rp. 20.000,- dapat 1 point yang bisa dikumpulkan dan bisa digunakan untuk belanja kembali
  5. Belanja produk watsons dapat point dua kali
  6. Setiap beli produk pilihan bisa dapat point
  7. Harga spesial dan diskon spesial untuk member


Belanja Online di Watsons


Untuk belanja di Watsons Indonesia, nggak perlu langsung ke counternya, karena sudah tersedia secara online, bisa melipir ke www.watsons.co.id dan #WatsonsBlog. Untuk lokasi atau daerah yang belum tersedia counternya Watsons, seperti Pekanbaru ini bisa memilih belanja secara online. Jangan takut masalah ongkir, karena lagi ada promo free ongkir, Bebs!



Selain banyak promo dan potongan harga, Watsons juga banyak banget menyediakan jenis produk dari berbagai brand. Jadi banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Nggak perlu bingung nyari produk ini dan itu, Watsons udah lengkap jadi promonya bisa dimaksimalkan dengan belanja produk yang diinginkan. Dari perawatan wajah, kulit, tubuh, kesehatan, dll. 



Cara Mendapatkan Member Card Watsons Flazz BCA


Wah! Menarik, Kak. Gimana cara bergabung menjadi member Watsons dan mendapatkan member card Watsons Flazz BCA, Kak? Nah, caranya Cukup dengan membayar senilai Rp. 50.000,- dan sudah bisa langsung mendapatkan welcome voucher senilai Rp. 500.000,-. Bagi yang sudah menjadi member, dan ingin mendapatkan kartu terbaru ini, cukup dengan membayar senilai Rp. 35.000,- sajaaa..
Oiya, Member card Watsons Flazz BCA ini bisa diisi saldo, lho. Untuk top up bisa dilakukan di counter Watsons tanpa syarat minimum belanja.

Nah, untuk info lebih lengkapnya bisa cek di sosial media dan websitenya Watsons di bawah ini :

Instagram: @watsonsindonesia
Facebook : Watsons Indonesia
Website  : www.watsons.co.id




Post a Comment for "Jadi Member Dan Belanja di Watsons Pasti Untung"