Smartphone Gaming Impian Zaman Now

Assalamu'alaikum ^.^

Selamat pagi Teman Baca!



Hari ini Aku kembali dengan cerita recehku. Beberapa bulan belakang ini, tepatnya sih lima bulan yang lalu. Aku mencoba untuk bermain game mobile. Sebut saja Mobile Legend, Rules of Survival dan yang terakhir juga masih aktif sampai saat ini dan jadi game favorit; Player Unknowns Battle Ground atau biasanya dikenal dengan PUBG. Masih noob, jadi maafkan ya..



Untuk bermain game Battle Royal ini, dibutuhkan gadget yang mumpuni dong. Kebanyakan selama Aku main, nemu temen yang bilang "Maaf ya, Lag, Hape kentang, nih!" kan kasihan. Pengalaman Aku selama kurang lebih lima atau 6 bulan belakangan bermain game adalah, selain dukungan koneksi internet yang ngebut juga butuh gadget yang maksimal. Meskipun gadget yang maksimal nggak semua kalangan bisa punya. Setiap gamers pasti punya impian untuk bisa memiliki gadget yang bisa mendukung dong. Terkadang kemampuan gadget dan skill bermain, dan posisi tentunya juga yang menentukan hasil pertandingan, wkwkwkw..



Sejauh ini, selama kurang lebih enam bulan mencoba bermain game PUBG yang Aku butuhkan itu koneksi internet yang cepat, kecepatan dapur pacu gadget, layar gadget yang luas, daya tahan battery, dan fisik gadget yang tetap adem. Diluar skill tentunya, dan yang pasti Aku nggak ngebahas skill disini, masih jauh dari kata bisa. Ngahahaha..

Smartphone Gaming Idaman

Bicara tentang Smartphone Gaming Idaman, banyak banget yang Aku inginkan, seperti layar yang luas, Processor kelas atas, anti lag-lag klub, Ram gede, Battery tahan lama, juga Fast Charging, bisa dibawa kemana-mana dan nggak makan tempat. Dan yang pasti harganya nggak melangit. Banyak minta yaa!

 


Semenjak menjadi pengangguran banyak acara ini, Aku bisa bermain game selama 7 jam nonstop atau sehabisnya battery. Kebayang dong, lagi seru-serunya eh battery low ? nggak asik banget kan.. Tapi kalau jedanya setelah 7 jam lebih bermain masih tidak mengapa, namanya manusia juga butuh istirahat kan.

Dan sekarang setelah ku mencari-cari, akhirnya Aku dipertemukan dengan smartphone gaming keluaran terbarunya ASUS, sebut saja ZenFone Max Pro M1. ASUS mengeluarkan seri dengan 3 Varian Ram yang berbeda, dari 3/32GB, 4/64GB dan 6/64 GB yang bisa disesuaikan dengan budget Aku. Smartphone khusus bagi gamers anti kentang ini.

 

Kenapa ZenFone Max Pro M1 ?

Sebagai player game mobile, pasti selain melihat performanya yang tinggi dan baterainya yang bertahan lama, juga memperhatikan grafis. Apalagi PUBG itu game dengan grafis yang dewa banget. ZenFone Max Pro M1 juga menawarkan setting grafis HD dan juga High Frame Rate mode.



Zenfone Max Pro M1 memiliki kapasitas battery Sebesar 5000 mAh, yang menjawab persoalan lamanya bermain game, Ram dan media storage yang besar sesuai variannya 3/32GB, 4/64GB dan 6/64GB, memiliki Body 6 inci dan resolusi Full HD+ 2.160 x 1080p dengan rasio 18:9 serta full-view display yang mendukung luasnya penglihatan saat bermain game.

Memanfaatkan Prosesor Qualcomm Snapdragon 636 yang mendukung anti lag-lag klub bermain dengan merdeka dan selamat sentosa.Ohiya, posisi jack audionya juga pas banget! Nggak mengganggu kalau menggunakan headset.

Spesifikasi Zenfone Max Pro M1


Yang belum tahu nih, berikut ini beberapa spesifikasi teknis dari Zenfone Max Pro M1 :

Display Resolution Full HD+ 2.160 x 1.080 pixel, 18:9 Full View Display 2.5D curve glass with 450nits | SoC Processor CPU Powerful 14nm Qualcomm Snapdragon 636 Octa Core Processor with 1.54x Antutu CPU score than SD625 GPU Qualcomm® Adreno™ 509 GPU | Memory RAM / Storage LPDDR4 3GB RAM, 32GB ROM, LPDDR4 4GB RAM, 64GB ROM, LPDDR4 6GB RAM, 64GB ROM, Supports up to 256GB MicroSD, 100GB Google Drive (free 1 year) | Network FDD-LTE, TD-LTE, WCDMA, GSM Data rate:DC-HSPA+ (DL/UL): 42/5.76 Mbps; LTE CAT 7 (DL/UL): 300/150 Mbps, 3CA support  | GPS, AGPS, Glonass, BDS | OS Pure Android 8.1 Oreo | Battery 5.000mAh capacity

Fitur Yang Membahagiakan

Ada beberapa fitur yang memanjakan Aku banget selama menggunakan Zenfone Max Pro M1.
  • Storage Gede
  • Fast Charging
  • Grafis HD
  • Support 5 Finger Print
  • Bokeh Mode Front/Back Camera
  • Processor Snapdragon 636 
  • Ram dan Storage 3/32GB
Nah! Fitur yang membahagiakan bukan? Fitur yang membuat Zenfone Max Pro M1 makin yahudd untuk dimiliki! Jadi gimana? Sudah punya smartphone gaming impian? Atau sudah menemukan pilihan hati ?


7 comments:

  1. Buat gamer, sekarang nggak perlu konsol game seperti ps/xbox karena ada smartphone gaming ya si zenfonw ini banyak penggemarnya, apalagi dari asus 😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dan bisnis konsol game pun mati oleh adanya smartphone ya... dunia memang kejam

      Delete
  2. Yang paling buat ngiler itu spesifikasi baterainya mbak. 5000 mAH, gila itu seharian bisa gak ngecharge ya. Selain itu RAM dan chipsetnya juga udah cukup tinggi 636 oktacore. Keren pokoknya Asus zenfone Max Pro M1 ini

    ReplyDelete
  3. Jangankan buat para gamers ya.. buat mamak seperti saya, handphone dengan storage yang besar sangat penting, secara sering banget nyimpen foto dan video anak-anak. Karena foto dan video sebagai dokumentasi yang sangat penting bagi setiap tumbuh kembang anak. Zenfon Max Pro rekomended banget ya

    ReplyDelete
  4. Waah bisa bisa aku ga tidur2 neh vin.. keren yaa hapenya maen game terus.. mau donk

    ReplyDelete
  5. Wah kubutuh yg kayak gini RAM cukup tinggi plus baterainya tahan lama...jadi mupeng deh..😍

    ReplyDelete
  6. Wah...jadi pengen punya smartphone gaming juga deh jadinya...handal banget sepertinya buat ngegame

    ReplyDelete

Terimakasih telah memberika komentar di kicauanvina.com ^.^