Bermalam di Swift Inn Hotel Kawasan Aeropolis

Assalamu'alaikum ^.^

Selamat malam Teman Baca!

Dua minggu yang lalu, setelah menghadiri acara Launching Produk Laptop ASUS, Saya dan teman-teman Blogger yang lain yang masih memiliki waktu yang agak panjang memutuskan untuk jalan-jalan di Kota Tangerang. Yap! Kota yang saat ini menjadi tempat berlabuhnya orang-orang yang menggunakan transportasi pesawat dari dan menuju Ibukota Negara Republik Indonesia, Jakarta.


Selama di Kota Tangerang, Saya dan teman-teman Blogger menginap di Swift Inn Aeropolis Airport Tangerang. Untuk mengisi satu hari yang singkat dan keesokan harinya harus balik ke kota masing-masing, dengan kondisi perjalanan menuju Bandara yang tidak bisa diprediksi lamanya, memilih untuk menginap disini  menjadi salah satu opsi yang pas banget. Swift Inn Hotel terletak di kawasan Aeropolis, tepatnya di Jalan Marsekal Surya Dharma, Tangerang City. Fyi, penghuni kawasan Aeropolis itu diisi oleh para Pilot dan Pramugari maskapai (Air dan Ground Crew). Lumayan, kali bisa nemu jodoh yang tidak disengaja kaya di sinetron-sinetron gitu. wkwkwkwk!


Swift Inn Aeropolis Airport Soekarno Hatta

Hotel Swift Inn ini memiliki kamar yang memang tidak begitu besar, tapi untuk para traveler yang singgah untuk sekedar istirahat dan melepas penat bisa jadi salah satu opsi untuk menginap. Kebetulan kemarin Saya menginap di kamar Twin Standar. Disarankan untuk Shalat di mushala, tapi kemarin Saya memilih Shalat di atas kasur.

Bagi yang menginap sepaket dengan sarapan pagi, bisa mengambil voucher di resepsionis dan sarapannya di Oryx Resto. Bisa untuk makan malam dan makan siang dengan berbagai varian menu, dan sarapan pagi tersedia nasi goreng atau omelete.

Untuk kamar hotel hanya berada di lantai 1 diatasnya terdapat unit apartemen yang bisa dibeli ataupun di sewa bulanan.

Selain dekat dengan Bandara, juga berada di kawasan Aeropolis. Di depan hotel sudah ada Alfamart dan Indomaret. Jadi kalau tengah malam laper masih bisa jajan. Terdapat beberapa tenant / cafe yang bisa dimanfaatkan untuk bersantai atau sekedar bertemu dengan teman atau rekan kerja. 

Oh iya, setiap hari jum'at malam juga ada live musik. Berada disamping Alfamart atau Indomaret kalau nggak salah. Cuma beberapa meter dari Hotel. Ngesot juga sampai. wkwkwk! Nggak sejauh kamu dengan jodoh, kok *eh


Beberapa menu yang disantap di Oryx Resto
Nasi Goreng


Standart Twin Bed
Meeting Room
Fyi, terdapat kaca yang memanjang tepat disamping tempat tidur. Jadi masih bisa berkaca dari ujung rambut hingga ujung kaki dengan baik dan benar, yap!


kicauanvinacom
Bathroom
Fasilitas kamar
  1. Free wi-fi
  2. Breakfast area (Oryx resto)
  3. Parking
  4. 24 Hours reception desk
  5. 24 Hours security guard


Aeropolis Intiland

Sedikit cerita tentang Aeropolis. Aeropolis merupakan pengembangan terintegrasi dan pusat gaya hidup baru yang sesuai dengan arah pengembangan kawasan bandara. Kawasan ini menjadi kawasan favorit komunitas bandara (air crew dan ground crew) untuk hunian. Total lebih dari 4.000 unit dan ritel yang telah berhasil dipasarkan. Beberapa di antaranya adalah Aeropolis Residence 1-3, Aeropolis Crystal Residence, dan Onyx Residence. Di bangun oleh perusahan besar Intiland, Aeropolis adalah kawasan luas yang di dalamnya juga terdapat commercial park, sport club, boutique hotel, techno park, boutique office. Tak heran bila berada di kawasan ini seperti sedang berada di sebuah kota dalam kota.

Aeropolis memiliki lokasi strategis sebagai berikut :
  1. Dekat bandara dan akses ke moda transportasi publik yaitu kereta bandara MRT/high speed train. 
  2. Sangat dekat dengan stasiun KA Bandara Soetta
  3. Waktu tempuh stasiun Bandara Soetta ke Stasiun Sudirman Baru Jakarta hanya 40 menit
  4. Tersedia jalur Kereta Api Eksekutif dan jalur Kereta Api Commuter
  5. Shuttle Bus Aeropolis ke Bandara dan Stasiun KA Bandara
Highlight dari keunggulan Aeropolis
  1. Lokasi di depan Bandara Soekarno Hatta
  2. Transportasi berbasis rel Jabodetabek 
  3. Jaringan Jalan Tol Jakarta dan sekitarnya
Fasilitas di Kawasan Aeropolis

  1. Live musik setiap jum'at malam
  2. Sport Club (Gym, Yoga, Zumba & Swimming Pool)
  3. Kuliner dan Minimarket 
  4. Masjid
  5. ATM Galery
  6. Salon

Swimming Pool

Gym

Kawasan Apartemen

2 comments:

Terimakasih telah memberika komentar di kicauanvina.com ^.^