#ReviewGame Stumble Guys Mobile - Game Ngajak Ribut!

Hallo! Vina balik lagi dengan ocehan yang ngga bermutu tapi bisalah buat menghibur kaum-kaum gabut kaya kamu. Kali ini Vina mau memberi informasi game yang bisa banget kamu mainin bersama teman-teman kamu. Game anti gabut dan no kriuk-kriuk.

#ReviewGame Stumble Guys Mobile - Game Ngajak Ribut!


Review Game Stumble Guys




Yak! Stumble Guys. Game mobile satu ini bisa banget kamu mainkan bersama teman-teman kamu mengisi waktu luang selama WFH ( Work From Home ). Daripada gila karena gabut di rumah terus, lebih baik refreshing dengan tetap menghindari kerumunan tapi tetap bisa rame-ramean dengan teman-teman. Stumble Guys adalah game multiplayer tapi tidak bisa berkomunikasi antar player. Tapi tenang, jangan khawatir, kamu tetap bisa berkomunikasi dengan applikasi tambahan seperti discord.

Meskipun Stumble Guys merupakan genre game santai, tapi tetap butuh strategi untuk menyelesaikan game ini. Game yang terdiri dari 3 match dengan pilihan map random ditiap-tiap mapnya. Dalam 1 kali permainan ada 3 match dengan 3 map yang berbeda yang dipilih oleh sistem secara random. Dalam tiap map terdapat tingkat kesulitan yang berbeda. Apa saja ? Yuk lanjuuuuuuuuut!

  • Dalam babak pertama, player berjumlah total 32 orang dan harus bisa menyelesaikan rintangan dan masuk dalam qualified 16 besar.

  • Pada babak kedua, player harus bisa menyelesaikan rintangan lebih cepat karena dari 16 player hanya 8 player qualified yang dapat melaju ke match final.

  • Dalam match final hanya ada 1 pemenang yang berhasil bertahan atau mencapai garis finish terlebih dahulu.

Hindari terjatuh, terbentur dengan benda ataupun bertabrakan dengan player lainnya agar bisa mencapai garis finish terlebih dahulu. Walaupun sulit, tapi jika mempunyai strategi yang baik, pasti bisa. Tapi ingat, game hanya untuk bermain. Nikmatin aja jatuh bangun dan kepentok sana-sini. Game yang berhasil membuat Vina ngakak sekaligus kesel! Bener-bener ngajak ribut. xD

Game mandiri yang hanya bisa diselesaikan oleh kamu player itu sendiri.

Stumble Guys Mobile ini memiliki character yang lucu juga gemoooooy, dilengkapi dengan skin yang unik. Untuk mendapatkan skinnya, kita harus mempunyai koin ataupun diamon. Untuk mendapatkan koin dan diamon lebih banyak, berusahalah untuk menang atau sering-sering nonton iklannya. Karena Vina ngga sabaran, jari untuk skinnya dibeli aja. Hihiahahahaha..

Untuk control terdapat analog dan tombol loncat untuk mengarahkan player dalam bermain.

Untuk tampilan home dan settingan yang ada seperti video berikut ini..


Untuk gameplaynya seperti ini xD



Post a Comment for "#ReviewGame Stumble Guys Mobile - Game Ngajak Ribut!"