Profil dan 7 Fakta Menarik Jin BTS

Holaaaaa!! Demi apa Vina kembali membuat sebuah tulisan tentang Dunia per-K-POP-an. Setelah bertahun-tahun yang lalu. Kali ini hobi melihat yang ganteng-ganteng tidak akan terlewatkan tanpa diabadikan dalam sebuah postingan. Lumayan buat cuci mata. Astaghfirullah. Jaga pandangan, Vin...


Tapi, Jin yang merupakan salah satu warga Korea Selatan dan juga bagian dari Bangtan Sonyeondan a.k.a BTS. Dari semua member BTS, mata ini tertuju pada Jin. Vina bukanlah seorang ARMY, tapi semenjak-semenjak covid ini, kegiatan scroll tiktok semakin meningkat. Jadilah For Your Page di Tiktok yang muncul mas-mas tampan dari Korea Selatan ini.


Ditambah juga mulai kembali ke Dunia Drakor-an. Lengkaplah sudah. Awalnya hanya stuck di Kim Seon Ho. Tapi, yasudahlah ya.. Well berikut ini Profil dari Mas Jin dan beberapa fakta menarik dari beliau. Enjoy, bestie..


Profil dan 7 Fakta Menarik Jin BTS


Profile Jin BTS


Nama                                    : Kim Seok-Jin

Nama Panggung                   : Jin

Nama Panggilan/ Julukan  : Worldwide Cutie Guy, Worldwide Handsome, Observant Jin, Shoulder Hyung, Eat Jin, Guy in the Great Suit, Jinnie, Third Guy from The Left, Car Door Guy.

Tanggal Lahir                       : 4 Desember 1992

Tinggi Badan                        : 179 cm

Berat Badan                          : 63 kg

Golongan Darah                   : O


Profil dan 7 Fakta Menarik Jin BTS


7 Fakta Menarik Jin BTS


  • Jin pernah memiliki dua Sugar Glider lalu diberi nama Odeng dan Eomuk. Keliatan banget warga yang suka makan. Segala hewan peliharaan dikasi panggilan dari nama makanan. 
  • Jin memiliki Mukbang Show bernama Eat Jin dan juga Jin's Cooking Diary untuk menyalurkan hobi memasaknya.
  • Jin bisa membuka segala jenis kemasan menggunakan jari kakinya seperti makanan ringan, dll.
  • Memiliki hobi memasak, makan, mengoleksi boneka, menceritakan lelucon ayahnya, meniupkan ciuman di udara, bermain video game, berseluncur di salju, melihat foto dan resep.
  • Warna favorit dari Jin adalah pink, namun dalam sebuah interview dia menyatakan kini warna favoritnya menjadi biru. Jin! Me tooo....
  • Dijuluki "fake maknae" karena ketampanannya, playful, innocent, dan rebel. Masih uwu banget emang untuk seorang member tertua.
  • Pernah mendapat tawaran casting dari SM Entertainment tapi malah dikira sedang ditipu, Oh Jin! Tapi kalau ceritanya ngga begitu, Jin bisa jadi bukan bagian dari BTS saat ini.

Dari semua member BTS siapa yang jadi favorit kalian? Bagi para Army sejati, pasti semua member adalah idol favorite, ya. Sudah pasti ngga bisa memilih. Tapi, sekumpulan pria yang disatukan dalam satu naungan gitu sunggu sweet banget untuk bisa akrab dan perhatian satu sama lain. Hal yang jarang banget ditemukan dari grup band dari Negara lain. Mungkin mereka saling menyayangi tapi agak gengsi aja kali ya, buat nunjukkin kalau dia saling support satu sama lain. 

Sudah ditegaskan dari awal, Vina bukan seorang Army, jadi jangan salahkan kalau Vina ngga tahu tentang hal detail untuk semua member. "Halah, Army karbitan" wkwkwk! Bukan hey.. Kalau diracunin dengan Jin begini bisa jadi, sih. Tapi itu bukan point pentingnya. Terkadang saat ini mencoba mendengarkan lagu yang isinya kalimat-kalimat penyemangat, bisa jadi moodbooster tersendiri, bukan. Beberapa lagunya yang pernah Vina denger, terus liriknya yang udah di translate ke Bahasa Indonesia pastinya, bikin nyess! 


Profil dan 7 Fakta Menarik Jin BTS



"Dengerin lagu bikin nyess, padahal di Alqur-an juga ada tuh kata yang begitu", wahai saudara-saudari ku tersayang. Memang benar, tapi tolonglah, ini kan hanya sekedar hiburan untuk diri sendiri bukan untuk sebuah hal yang akan di imani. Setiap manusia yang hidup di dunia ini selalu memiliki kebahagiaan dengan caranya masing-masing. 

Post a Comment for "Profil dan 7 Fakta Menarik Jin BTS"