Inovasi Teknologi Terbaru ASUS Hadir di Yogyakarta

Pada tanggal 25 Agustus yang lalu tepatnya di Yogyakarta, ASUS memperkenalkan jajaran produk dengan teknologi terbaru di acara ASUS Media Gathering di Yogyakarta. Berbagai produk seperti laptop dengan teknologi layar ASUS OLED, laptop gaming ROG paling powerful dan inovatif, laptop 5G pertama di Indonesia, hingga jajaran desktop serta all-in-one PC hadir di acara tersebut. ASUS Media Gathering kali ini juga merupakan ajang untuk memperkenalkan inovasi teknologi terdepan ke masyarakat Indonesia, khususnya di Yogyakarta.


 



“ASUS menghadirkan banyak sekali inovasi teknologi tahun ini dan semuanya ada di dalam jajaran produk terbaru yang kami perkenalkan kali ini. ASUS berkomitmen tidak hanya sekadar menghadirkan inovasi di setiap produknya, tetapi juga memberikan manfaat kepada penggunanya,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS Southeast Asia. “Acara ASUS Media Gathering di Yogyakarta kali ini merupakan kesempatan kami untuk memperkenalkan inovasi teknologi di produk terbaru sekaligus menjelaskan manfaatnya untuk pengguna di Indonesia.”


Lebih Produktif dengan Laptop Berteknologi ASUS OLED

Di acara ASUS Media Gathering Yogyakarta, ASUS memperkenalkan serangkaian laptop terbaru yang sudah dibekali dengan teknologi layer ASUS OLED. ASUS memiliki banyak sekali jajaran laptop yang menggunakan teknologi layar ASUS OLED mulai dari laptop powerful sehari-hari Vivobook Pro 14 OLED (M3400), laptop detachable OLED pertama di Indonesia Vivobook 13 Slate OLED (T3300), laptop premium Zenbook 14 OLED (UX3402), hingga laptop layar ganda Zenbook Pro 14 Duo OLED (UX8402).


ASUS OLED merupakan teknologi layar laptop terbaik saat ini yang mampu menghadirkan warna yang kaya serta akurat, didukung oleh teknologi visual terkini, serta dibekali fitur yang dapat menjaga Kesehatan mata penggunanya. 





ASUS juga merupakan pemimpin pasar laptop dengan layar OLED dan diakui sebagai produsen laptop OLED nomor satu di Indonesia dan di dunia. ASUS juga merupakan satu-satunya brand laptop yang menghadirkan varian laptop dengan layar OLED terbanyak di Indonesia, serta satu-satunya brand laptop di Indonesia yang memiliki varian laptop berlayar OLED dengan harga di bawah Rp10 juta. 


Produsen Laptop Gaming Paling Inovatif di Dunia

Tidak hanya memiliki posisi yang sangat kuat di pasar laptop consumer, ASUS juga dikenal sebagai produsen laptop gaming terdepan di dunia. Melalui lini laptop gaming ROG dan TUF, ASUS beberapa kali menggebrak pasar laptop gaming dengan menghadirkan produk yang sangat inovatif dan belum pernah ada sebelumnya mulai dari laptop gaming convertible 16-inci pertama dan satu-satunya di dunia yaitu ROG Flow X16 (GV601), laptop gaming paling powerful di dunia saat ini yaitu ROG Strix SCAR 17 SE (G733C), hingga laptop gaming ringkas yang paling terjangkau yaitu TUF Dash F15 (FX517).

ASUS juga merupakan satu-satunya produsen laptop gaming yang menghadirkan MUX Switch di semua lini laptop gaming, mulai dari yang paling terjangkau hingga yang paling premium. MUX Switch memungkinkan pengguna laptop gaming ROG dan TUF untuk dapat memaksimalkan kinerja laptopnya dengan mengalihkan jalur data dari discrete GPU secara langsung ke layar tanpa harus melalui integrated GPU terlebih dulu. Kehadiran MUX Switch memberikan peningkatan framerate saat bermain game hingga 15%. Bahkan di beberapa game peningkatan framerate-nya bisa mencapai 30%.





Produsen Laptop 5G Pertama di Indonesia

Selain lini laptop consumer dan gaming, ASUS juga memiliki jajaran laptop komersial di bawah nama ASUS Business. Jajaran laptop bernama ASUS ExpertBook tersebut dirancang khusus untuk kebutuhan para pelaku bisnis mulai dari UMKM hingga perusahaan skala besar atau enterprise. Berbeda dengan laptop pada umumnya, seri ASUS ExpertBook dirancang agar pelaku bisnis dapat lebih mudah dalam beraktivitas. Untuk itulah fokus utama seri ASUS ExpertBook adalah durabilitas, keamanan, dan kemudahan, disamping tentu hadir dengan hardware terbaru yang membuat jajaran laptop ASUS ExpertBook tetap memiliki performa yang mumpuni untuk aktivitas bisnis.




PC Desktop dan All-In-One PC Inovatif

Laptop bukanlah satu-satunya perangkat yang diperkenalkan oleh ASUS. Dalam acara ASUS Media Gathering di Yogyakarta, ASUS juga memperkenalkan jajaran PC desktop dan all-in-one PC yang dilengkapi dengan inovasi teknologi terkini. Salah satu PC desktop yang diperkenalkan adalah ROG G35 yang dibekali dengan case dengan teknologi dual-chamber. Teknologi tersebut membuat panas dari komponen penting seperti CPU, GPU, serta power supply dapat dipisahkan untuk pendinginan maksimal.





Selain itu, ASUS juga memperkenalkan ExpertCenter E5 (E5202) all-in-one PC dengan desain dua layar yang sangat inovatif. Dibekali ASUS VeriView, yaitu layar kedua yang ditempatkan di balik layar utamanya, membuat ExpertCenter E5 dapat digunakan di berbagai scenario penggunaan. ExpertCenter E5 juga dibekali dengan VESA ounting yang memungkinkannya untuk dapat dipasang di berbagai lokasi dengan mudah.


Post a Comment

Terimakasih telah memberikan komentar di kicauanvina.com ^.^

Slider Widget