Saturday Semrawut-an Bersama Tugas

Selamat pagiiiiiiii.. senyum sumringah pagi ini meskipun ya walaupun.. Judul postingan vina kali ini, "Saturday Semrawutan bersama Tugas". UAS telah menanti tanggal 16 Juni 2014 ini, dan saya masih sibuk dengan re-build blog ini. bingung pada saat banyak tugas, malah moodnya lagi pengen ngeBlog, disaat tidak ada tugas niat update blog itu luntur seperti siang cerah tiba-tiba muncul badai yang mengakibatkan awan yang hilang ditiup angin. meskipun tidak nyambung, disambung-sambungin aja..


Malam minggu atau lebih akrab Sabtu malam deh, Saya bergelimang dengan setumpuk tugas dari Dosen yang luar biasa. 3 Kali kumpul tugas ditolak karena kurang mendekati yang diminta oleh Dosen. 3 kali tugas ditolak itu galaunya melebihi galauin mantan. Otak yang semakin semrawut dan hati yang semakin cenat cenut mengingat menimbang bentar lagi UAS. dan tugas menumpuk. Dan sadarkah kalian akan istilah "Minggu Tenang". Sebenarnya minggu tenang hanyalah pernghiburan, karena minggu tenang itu hanyalah Mitos -_-.

Ingin rasanya otak ini loncat keluar terus jalan kaki menikmati ketenangan jiwa. Otak saya yang biasanya tidak digunakan secara hard, di semester ini otak saya sangat bekerja dengan keras mungkin dia kaget. atau mungkin dia lelah.

Tugas memang berguna bagi mahasiswa, tapi akan lebih terasa kuliah sambil kerja disaat tugas kerja menumpuk dan tugas kampus juga ikutan nimbrung ngantri manis di list tugas. Memang bukan nyalahin sih, tapi inilah kenyataanya. sebelum kamu memutuskan untuk kerja sambil kuliah, pikirkan pahitnya dulu baru manisnya. huahahaha

Tugas, mendapatkan tugas itu seperti ketika melihat mantan yang baru jadian sama pacar barunya. Gandengan tangan didepan mata sambiln jalan kaki menikmati awan nan putih bersih dan kamu hanya bisa loncat semrawutan mau gandengin pacar orang yang ada disamping kamu.

Tapi ingat, tugas itu proses pendewasaan pola fikir seorang peserta didik. Semakin banyak tugas yang ada, semakin banyak waktu berfikir dan tidur *lah? . Ujian terberat dalam mengerjakan tugas adalah Gadget, Blog, dan mengantuk. Ketika mengantuk saat mengerjakan tugas jangan sesekali memegang gadget karena ngantuk akan hilang dan perhatian berpaling ke gadget dan tugas kembali terbengkalai. 

Semakin banyak tugas, semakin di deadline semakin dinikmati prosesnya. karena prosesnya akan lebih indah dari pada hasilnya. huahaha ..

Sekian dulu..  ^^

"Postingan ini diikut sertakan dalam Give Away Blog Betasmind 7 Juni 2014"
 

36 comments:

  1. Yang bagian paragraf gak nyambung tapi maksa disambung-sambungin itu lucu banget. Haha

    Emang bener, minggu tenang itu cuma mitos, nyata tetep aja tegang.

    Ikutan GA betasmind juga ternyata. Sukses ya :(

    ReplyDelete
  2. Wkwkwkwkw.. iya itu hanya mitos :3

    Iyaa.. suksea juga bang.. kok emotenya :( zzzz

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, ditanggepin ternyata. Makin bnyak orang yang ikut makin kecil peluang menang, apalagi tulisannya keren-keren.

      Delete
    2. wkwkwwkwkkw ... senyum kecut ya di tanggapin lah :3

      eh, vina ikhlas kalau abag menang, tapi hadiahnya buat vina :D

      Delete
  3. wah, aku tanggal 16 masih minggu tenang.. malah tanggal 23 nya baru UAS.. meskipun minggu tenang belom terjadi, tapi deadline sudah menunggu, dan tugas2 pun harus diselesaikan secepatnya... minggu tenang itu bikin mahasiswa ngga tenang..

    iyaa, nikmati aja prosesnya.. entah itu begadang, perdebatan tugas kelompok, atau penolakan dari dosen. yah, meskipun itu kedengarannya sangat menyakitkan. tapi yakinlah, pasti akan berakhir indaahh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaamiiinnn semoga cepat wisudaaa *prayer* semoga perjuangan ini tidak sia sia *acungkan kelingking* semangat dan hidup mahasiswa .. pilih no 3 -_-

      Delete
  4. Wah tampilan baru ya Vin? Perasaan dulu warna blognya ungu gitu :D

    Wah samaan ya UASnya minggu itu. Tapi bedanya aku tanggal 19. Dan itu nyebelin banget karena makin lama waktu pulangnya-___- soal minggu tenang, ya bener juga sih. Minggu tegang harusnya. Apalagi kalo harus ada jadwal tambahan karena masih kurang pertemuan. Padahal dosennya yang nggak bisa masuk karena sibuk sana-sini. Hih, kesel ya-__________________-

    Oh tulisannya buat GA itu ya? Pantesan awalnya bingung sama beberapa kata yang dibold. Hehe. Cuma mau komentar dikit aja, di awan kata kedua, gimana kalau "menikmati awan yang putih bersih", kalo biru kan langit. Awan dan langit kan dua hal yang berbeda. Good luck GA-nya! :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwk iya, soalnya kemarin blognya berat.. sekarang setelah melakukan proses pendietan dan kristalisasi jadidehh ..
      mhuahahah :D
      kata temen kemarin blognya kayak anak smp, kalau sekarang udah agak dewasa blognya. tinggal orangnya yang ga dewasa-dewasa -_-

      iya buat GA ituuu tuuu :D huahahah, ikutan kak??

      oh iya ya, editt aahhh... makasi masukannya kak :D makasii semangatinnya jugaa.. makasii makasiii :D

      Delete
  5. Minggu tenang itu hanya mitos bahkan hanya simbol kakaaakkk..... yang ada sebenarnya adalah minggu padat, panik, stress, dan bahkan gila... :p

    sukses GA-nya yaa... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bangetttt... minggu tenang itu digunakan bukan untuk bertenang.. tapi buat pusingin tugasnya si dosen ,, setidaknya mengingatkan kita pada dosennya -_- aaaaakkkkkk

      makasiii :)

      Delete
  6. minggu tenang itu untuk siswa, bukan mahasiswa :D.

    Hmm.. kuliah di PCR ya kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah setidaknya masih ada kata "siswa" iniii ... :| masih muda masih muda :3

      nggak :) .. hihi.. kenapa itu ?

      Delete
    2. Saya juga masih muda :D

      Gak ada, nanya aja :D

      Delete
    3. iya, sekarang emang lagi tanggal muda ._.

      Delete
    4. Saya dikirim uang pas tanggal tua :D

      Delete
    5. Saya minta uang sama orang tua *masih ada kata tuanya, jadi nyambunglah :|"

      Delete
    6. Makin gaje omongannya -_- :D

      Delete
    7. wkwkwkwkwkwwk .. jadilah pada ndak ada yang mau diketik :v

      Delete
  7. minggu tenang hanya mitos, bener banget nih
    gue jadi inget kalo minggu tenanh dikasih tugas numpuk, dan gue lebih milih tidur *nah loh

    tapi gue agak ga setuju nih, liat mantan gandengan sama orang lain itu lebih nyesek loh *curhat eaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwk emang bener kan, bukan cuma vina yang ngerasaain deathline ini -_- ..

      ahahahah, icak icaknya gitu lahh .. bumbu dalam tulisan gitu :D
      bukan curhat -_-

      Delete
  8. Hahaha...
    Derita mahasiswa...
    Jadi UASnya tgl 16 juni? duh, hari ulang tahun gue itu, mah...
    Padahal gue nraktir lo mbak, tapi berhubung lo lagi UAS, gak jadi deh....
    hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. alibi -_- uasnya bentaran kok.. demi traktirannya vina jabanin :D wkwkwkkw

      Delete
  9. segitu sibuknya yaa seorang mahasiswa sampai 'minggu tenang' pun dianggap hanya sebuah mitos. mungkin saking banyak nya tugas kali yaa sampek gabisa nikmatin hari Minggu. tapi semangat aja yaa, semakin banyak tugas, semakin bisa bikin lo tambah pinter. yaa meskipun bisa bikin lo semraut juga wkwk. semangat! semangat juga nanti tanggal 6 Juni. semoga di beri kelancaran buat UAS nya.

    oh ini diikutkan GA nya Betasmind ya? semoga menang yaa. semangat! (lagi) hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahah terimakasih semangat semangat semangat dan semangat nyaahhh :D

      iya nih, tugasnya ga berkurang.. makin nambah malahan -_- ntah mengapa semester ini penuh perjuangan sekaliii

      Delete
  10. Hahaha kalo aku mah UAS santai aja, asalkan ada teman mah gampang. #ehh #katawanseringnyontek

    Tapi gadget, blog emang bisa mengalihkan perhatian sih, alangkah baiknya juga minggu tenang beneran digunakan sebagai santai2, asalkan sebelumnya udah belajar. Haha..

    Gutlak ya GAnya.. ('O')9

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya santai, cuma ini ada dosennya niat banget buat soalnya, jadi dalam satu kelas itu ga ada soal yang sama.
      bapaknya sih niatnya baik biar kaminya makin pinter kali yak :3
      cumaaa ya cumaa -_-

      wkwkwkw, nyontek itu lumrah.. ga nyontek ga gaul :D wkwkkw

      itu dia, cobaanya banyak,, udah serius mau fokus, ehhh malah godaan muncul :(

      iya makasih udah udah share tentang giveawaynya:)

      Delete
  11. Selamat menikmati malam minggu dengan setumpuk tugas... sukses GA nya yah! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahahah selamat menikmati postingan vina juga :D

      Delete
  12. "Semakin banyak tugas, semakin di deadline semakin dinikmati prosesnya. karena prosesnya akan lebih indah dari pada hasilnya".
    keliatan bijak banget Vin :v
    tapi bener banget, biar kita lebih menghargai hasilnya, apalagi kalo hasilnya bagusssss, wuuuiiih, bisa bersyukur 3 hari 3 malem. :3

    btw, sukses yah GA nya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. antara bijak ntah depresi -_- makanya bisa keluar kata-kata itu mengalir indah.. tapi tidak dengan ide untuk menulis makalah yang semi skripsi :3 dan beberapa kasus yang harus di pecahkan .. aaakkkkk :|

      terimakasih udah mampir .. udah sehat modemnya :v

      Delete
  13. saya bisa merasakannya juga.
    baru aja melewati setumpuk kerjaan yang enggak ada habisnya. tapi kalau udah selesai gini rasanya juga puas. enggak tahu deh kalau penilaian Kepala Sekolah, puas dengan hasil kerja saya atau enggak.

    otak ayng enggak pernah buat mikir kalau di jual pasti akan murah. karena enggak pernah untuk mikir seius. semacem enggak ada gunanya.
    dinikmati aja,

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkwkw, otak yang ga pernah di pakai itu biasanya mahal kalau di jual.. ibarat mobil, masih baru dari showroom :v

      karena ga pernah di pakai --_--

      Delete
  14. kalimat terakhirnya lucu kak . :D
    tapi emang kenyataannya seperti itu, yang dinikmati memang prosesnya, proses mengulur-ulur untuk mengerjakan tugasnya daripada proses ngerjainnya . :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wmwkwkwkwk proses itu memang indah sekali apalagi kalau ingat proses pas ngerjain sama temen. bukannya ngerjain tugas malah ngobrol :| makanya ngerjain tugas lebih baik sendiri dalam suasana hening lampu dimatikan dan hidupkan kemenyan. nahh :| mhuahaha makasih udah mampir :)

      Delete
  15. bebaskan otakmu sejenak dan kasih minum sprite ... dia memang terlalu lelah, enggak biasa dipake mikir keras jadi diforsir tenaganya .. haha
    tapi emang yang namanya tugas mau gak mau harus dikerjain~ masa iya mau dianggurin gitu aja~ karena tugas juga bakalan bikin kangen kalo suatu saat nanti kita udah gak punya tugas lagi. iya, begitulah kira-kira..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkw.. iya, otaknya kebiasaan nyantai.. malah baru di onkan setelah beberapa abad yang lalu dalam posisi off -_-

      hahha tugas ga bakalan siap kalau diplototin doang, malah makin numpuk puk pukk :| ... tugas apa kira-kira yang dikangenin nantinya ya.. hmm.. begitulah kira-kira .. :D
      masih abang kejedot udah mampir :)

      Delete

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)