Skip to main content

Late Surprise, Sweet Moment for Karam

Ini aksi ketiga dari usaha jasa-jasaan untuk membahagiakan orang lain. Seperti yang diketahui, sebelumnya sudah ada aksi kejutan untuk Pacarnya Bang Kurnia, lalu kejutan Buat Bang Kurnia sendiri dari si Pacarnya Kak Nia, dan sekarang untuk si Karam atau biasa di kenal dengan Dian. Yaa nggak cuma late surprise tapi juga menjadi hal yang membahagiakan lebih dari surprise dimana malam itu juga malam jadiannya si Karam sama si gebetannya.

Awalnya, Karam kan ulang tahunnya itu tanggal 16. Tapi berhubung si Watik diluar kota alias pulang kampung, jadi nggak ada acara-acaraan gitu. Jadi Sebenarnya ini rencana kita berdua antara Saya dan Watik. Jadi, rencana awal kita itu mau ngasi surprise di hari sabtu. Iya, hari sabtu. Tapi Saya berfikir kenapa nggak ngajak gebetannya si Karam sekalian biar lebih rame dan feelnya juga lebih mengena dihatinya Karam. ciyeeeee :3

Dan jadilah, karena si gebetannya Karam ini juga teman SMP Saya dulu jadi nggak terlalu canggung buat ngajakin untuk ikut serta dalam acara ini. Dari mulai nyari akun facebook, hingga minta Pin BB nya Saya lakukan. Yaa memanfaatkan jiwa stalker yang terpendam juga akhirnya. Setelah ketemu facebooknya dan add facebooknya, terus chat pun dimulai. Singkat cerita udah minta pin bb dan udah di invite ini... Dan itu masih hari kamis sih kalau nggak salah. Eh kamis apa rabu ya, itulah..

Dan jadilah hari itu Saya bbm-in si gebetannya Karam ini tanpa sepengetahuannya Karam. Dan tanpa panjang lebar si Gebetannya ini pun mau-mau aja, hiahahah..

Tibalah hari Jum'at si Karam nanya, "Sejak kapan berteman di facebook sama Adi? perasaan kemarin mutual friends nggak ada Vina" tanya Karam. Ini agak bingung juga jawabnya, nanti ketahuan dong :3 "Haha iya, kemarin Vina add dia, terus Karam cemburu?" ledek Saya sembari mengalihkan pembicaraan. "Bukan cemburu, soalnya kemarin ndak ada hahaha".

Dan tibalah hari Sabtu, Acara ini berlangsung mulai pukul setengah sembilan malam gitu lewat deh kayaknya. Karena sore harinya si Karam pergi ngeDate sama si gebetan. Yaa soal ngedate ini Saya sudah tahu jauh hari karena si gebetannya si Karam yang cerita hiahaha. Mereka pergi nonton cinnnnn..

Karena si Watik hilang ntah kemana, di telponin hapenya nggak diangkat, di bbm-in cuma checklist aja. Itu bingung juga mau ngapain. Jadilah, Saya ke Vanhollano dulu ngambil cake yang udah di pesan sebelumnya. Seharusnya ngambilnya jam 6 sore sih, tapi berhubung juga nggak tahu mau ngapain karena si Watik hilang jadilah Saya inisiatif jemput duluan sebelum jamnya.

For Your Information, Saya sempat mutar 5 kali jalanan HR Soebrantas itu buat nyari Vanhollano. 5 KALI! Hingga pada akhirnya nyasar di Vanhollano yang ada di SPBU Jl. SM Amin. Dan itu salah tempat, bukan disana pesannya -___-.

Yaa meskipun pada akhirnya ketemu juga Vanhollanonya. Tapi ajaib aja, kenapa Papan Namanya nggak kelihatan sama mata Saya, itu kan aneh.. Ntah mengapa setiap acara beginian selalu aja ada gangguannya, heran -_-

Nah, sampai di Vanhollanonya, Nanya deh ke Mbak Mas nya.
"Mas mau ngambil pesanan, atas nama Adi" tanya Saya.
"Boleh lihat bonnya Mbak?" balas Mas-mas nya.
"Ini Mas" lanjut Saya sembari menyerahkan bon pesanan.
"Oh ini, harus jam 6 Mbak, belum datang jam segini kuenya"
"Haduh, jadi mesti balik lagi ini mas ?"
"Iya mbak" si Masnya nyengir kuda.

Okay, kita kembali ke alam, biar nggak terlalu jauh jadi Saya mampir kerumahnya Tari aja. Hingga magrib menjelang dan sempat mati lampu juga Saya jabanin ke Vanhollano kembali. Dan disini ceritanya si Watik udah ngasi kabar kalau dia udah pulang kampung kembali, seandainya si Watik balik nanti, Saya mau buat si Watik jadi oncom bakar. Dia ninggalin Saya sendiri ngurus giniiannnnnnnn!!

Sesampainya di Vanhollano, lah kaget kotaknya gede karena ada dua kue yang nyatu didalamnya. Panik dong, gimana cara bawanya. Saya sendiri. Dan akhirnya kita ngelapor dong sama si gebetannya karam, yaa meskipun awalnya temannya si gebetan karam nggak bisa bantuin, tapi akhirnya temannya jemputin itu kue. Akhirnya bisa dibawa pulang kuenya hiahahaha.. Gara-gara nungguin temannya Adi ini, Saya sempat salah nyapa orang. Kirain ini temannya, ternyata bukan. Intinya salah orang dan akhirnya senyum mesem-mesem sendiri -_- malunyaaaaaa...

Karena kos temannya si Adi (Gebetannya yang sekarang udah jadi pacarnya karam) di belakang rumahnya Karam, jadi nggak terlalu sulit bawa kuenya kerumahnya karam. Ini ceritanya baru hidup lampu dan angin-anginan mau hujan sudah mulai menampakkan taringnya.

Nah, Pada saat mereka pulang, lah si Adi ngasi tahu kalau mereka udah di rumah si Karam ini. Dan kami baru sadar itu kue lilinnya nggak ada :| . Dan temannya Adi inisiatif hujan-hujan buat beli lilinnya itu, yaa si Adi semedi lagi dirumahnya karam perpanjang cerita gitu. hiahahaha.

Akhirnya lilinnya sampai, dan taraaaaaaa misi siap dilaksanakan. Gerimis mulai menemani langkah Saya menuju rumahnya karam, untung aja itu lilin nggak mati huahahah. Yaa seperti biasa manusia yang dikasi surprise kaget-kagetan gitu.
"Aaaaaaa Vina, kok nggak ngasi tauu diannnnn, dian kan jadi maluuu" pertanyaan bodoh pun mulai terucap.
Ini si karam ntah nggak sadar ntah bagaimana, gimana mau bilang coba. kalau dibilang nggak surprise dong -_- tapi berkali-kali dia berkata seperti itu. Haaa sudahlah.

Dan itu nggak cuma kue, saya juga bantu bawain Mawarnya si Adi untuk karam, BUNGA MAWAR! Vina baikkan :3 Yaa kalian tahu ini bukan cuma acara kejutan yang telat tapi juga ada prosesi sakral. Rencana mau dibuat live juga. JANJI SUCI blabalab gitu :D

Dan setelah make a wish, tiup-tiupan lilin dan suap-suapan kue hujan badai disertai petir pun turun dengan indahnya. Saya masuk kerumah Karam (sambil nguping) dan si Karam sama Adi masih diluar yaaa cerita panjang kali lebar sama dengan jadian. Hingga malam pun semakin larut, mereka bercerita dibawah hujan rintik-rintik dan Saya memutuskan untuk pulang kerumah.

"Vina punya hutang cerita sama dian" ucap dian.

Okay, Suasananya pas banget buat acara malam itu. Eh iya, pada saat acara berlangsung Listrik sudah hidup kembali hahahah tau aja ini PLNnya. ahahaah

Langgeng yaa karam kamii :) Semoga berbahagia dengan kejutan yang super telat itu. Have A Nice Saturday Night.. Dan Saya senang acara berjalan lancar dan sesuai rencana plus Happy Ending.

 



Comments

  1. Haha..niat banget ya elpin, dan gila juga lu keliling2 sampe 5 kali, udah tahu bbm naik, marah mama nanti :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahahahaha niat sekaliii ncakkk :v dedemii kan biar cepat jadiannya .. hiahahahha
      kemarin itu khilap ntah bagaimana emang ndak nampak cak :3
      hahahaah mama ndak tau cak :3

      Delete
  2. Hastaga karam itu singkatan dari karambiah? 😂😂😂
    btw ketemu juga nih blog nya vina.. ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwwk iyaaa kamiwww :v panggilan kesayangan sih kata anak kekinian :D

      hahahaha alhamdulillah, akhirnya kamiww diberikan jalan kebenaran menuju sini ya :D
      huahahahahah
      makasih kamiw udah mampir :)

      Delete
  3. seneng banget yang dapet kejutan nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaha iya senang sekaliii orangnya sampe menghijau mukaknya :D

      Delete
  4. gpp telat jg sureprisenya. daripada nggak sama sekali. yg penting sureprise nya bisa terlaksana. hihihi

    Oh iya, kamu dapet awards loh coba cek di http://www.widyaherma.com/2015/01/tragedi-3-liebster-award.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha iya wid,, tetap berkah semoga ya :D

      hahah makasihhh awardsnyaa.. udah publish yaa :D makasih widya :)

      Delete

Post a Comment

Orang Bijak akan selalu berfikir sebelum bertindak .. maka berfikirlah sebelum menulis :D Komentar yang nano-nano akan saya hapus. Blogger Kece akan meninggalkan komentar yang bermutu.

Popular posts from this blog

Sering Kesal dengan Wajan yang Lengket? Inilah Solusinya!

Masalah di dapur biasanya selalu dirasakan oleh para pemula yang baru belajar memasak. Tetapi khusus masalah yang satu ini, orang yang sudah mahir memasak juga kerap mengalaminya. Masalah itu tak lain adalah wajan yang lengket. Segera dapatkan wajan berkualitas sesuai kebutuhan di MatahariMall. Keunggulan belanja online di MatahariMall bukan hanya dari segi harga terjangkau saja, tetapi juga kemudahan akses situs yang serba cepat dan praktis. Agar wajan kesayangan tidak lengket ketika digunakan, coba praktikkan beberapa tips ini, yuk.


Perawatan Pertama untuk Wajan Anti Lengket Wajan anti lengket yang baru dibeli harus dirawat dengan perawatan pertama yang tepat. Didihkan air pada wajan tersebut kemudian bubuhkan sedikit cuka. Diamkan sesaat sebelum mematikan kompor. Selanjutnya, wajan yang sudah dingin bisa dicuci seperti biasa dan siap untuk digunakan.
Ketika Membalikkan Makanan Usahakan untuk membalikkan makanan ketika teksturnya sudah kering ya, teman-teman. Ketika menggoreng daging, ik…

Contoh Paper Nilai - Nilai Pancasila Terhadap Tuhan YME

Hai guys, Miss Purple beberapa hari ini di pusingkan dengan tugas makalah dan paper.. bingung ga au apa beda paper sama makalah -___-.. duaduanya sama sama membingungkan.. bisa nyari ngeNet ga masalah sih.. tapi meski dari buku ┌(_o_)┐ sesuatu banget~~ tapi untuk yang satu ini untungnya Miss Purple ga mesti dari buku nyarinya.. Yukk Capcus liat karya yang ga seberapa ini :D




KATA PENGANTAR
Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala limpahan Rahmat, Inayah, Taufik dan Hidayahnya sehingga Kami dapat menyelesaikan penyusunan makalah ini dalam bentuk maupun isinya yang sangat sederhana. Semoga makalah ini dapat dipergunakan sebagai salah satu acuan, petunjuk maupun pedoman bagi pembaca dalam kehidupan sehari-hari bermasyarakat.
Harapan Kami semoga makalah ini membantu menambah pengetahuan dan pengalaman bagi para pembaca dan pendengar persentase Kami, sehingga Kami dapat memperbaiki bentuk maupun isi makalah ini, dan untuk kedepannya dapat lebih baik lagi.

Makalah ini Kami akui m…

Fakta Tentang Member BTOB

selamat sore reader, hari ini admin mau membahas tentang BTOB lagi, yaph! bagi para melody mendengar semua tentang BTOB pastilah hal yang sangat di tunggu. yuk mari baca beberapa fakta dari BTOB.


BTOB live debut pada tanggal 22 Maret 2012 di M! CountdownPada tanggal 22 Maret 2012 juga BTOB meluncurkan  2 debut lagu berjudul Insane dan Imagine.BtoB memiliki 4 vokalis (Sungjae, Changsub, Hyunsik, Eunkwang) dan 3 rapper (Minhyuk, Ilhoon dan Peniel)Peniel lahir di Chicago dan pindah ke Korea selama kurang lebih dua tahun dari sekarang (2012).BTOB dikenal untuk menjadi baik dalam harmonisasi.Peniel dulu adalah peserta training di JYPE dan kemudian ditransfer ke CUBE pada tahun 2011.Member BTOB bisa berbahasa Inggris dan Mandarin dengan lancar.Minhyuk pandai dalam akrobatik.Changsub bisa memainkan drum.Peniel dan HyunSik bisa bermain gitar.Hyunsik adalah anak laki-laki dari penyanyi Im Ji Hoon.Sungjae belajar di Cebu, Filipina.Peniel muncul di MV San-E “맛좋은 산” sebelum ia memulai debutnya di …