Kulineran Malam Bersama Mae Part 2 - D'Roeds Cafe

Masih lanjutan dengan Mae, setelah makan yang pedas-pedas kami melanjutkan kulineran malam itu ke yang manis-manis. Kami melanjutkan ke DRoeds Cafe yang berada di Jl. Delima. Nggak nyangka ternyata di panam masih ada tempat nongki cantik! Saya nggak tahu, maklum anak rumahan *uhuk! hahaahahah.. Ternyata di daerah panam masih banyak cafe tempat nangkring indah buat ngumpul sama teman lama, teman baru maupun teman hati. eeeaaaak!

Masih dengan Mae yang masih melanjutkan pembahasan yang terputus sejenak sebelumnya. Sebenarnya ceritanya nggak seru-seru banget, tapi cara berceritanya yang seru, ahahahha.. Dasar cewe! -_-


Tapi Ice Lemon Tea disini seru! serius. Bukan sachetan! Mae memilih minum Milkshake dengan Varian Buble Gum sih kalau nggak salah, terus snacknya Sausage sama Nugget. Udah karena kenyang jadi nggak mau pesan yang macam-macam. Takut nggak kuat pulang. Hahahah
Untung aja di tempat makan sebelumnya cuma makan Ayamnya doang nggak pake nasi. Hahaha






No comments:

Post a Comment

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)