Kasak-Kusuk di Grand Launching Zenfone Max Pro M1 !

Assalamu'alaikum ^.^

Selamat malam Teman Baca!
Bagaimana? Masih jomblo, nggak? Aku sih masih... *eh

Oiya, beberapa hari lalu, dengan anugerah yang besar ini bisa ikutan di acara Grand Launching produk smartphone ASUS. Zenfone Max Pro M1. Sebelum launch aja udah banyak berita spesifikasinya, ina-inu yang belum jelas sumbernya. Paham, sih. Pasti karena ini  gadget emang lagi dinanti sejuta umat, khususnya para gamers! Iya, Gadget ini emang khusus buat gamers, bukan berarti buat yang bukan gamers nggak bisa, lho! tetap aduhay lah dipakai non-gamers juga. Spesifikasinya mantap soul, tsayyyyy!



Grand Launching yang dilaksanakan pada tanggal 23 April 2018 di Ritz Carlton Pasific Place ini berlangsung "wah". Atmosfirnya berasa banget. Dengan hadirnya Zenfans dan Bloggernya Asus yang terbentang dari sabang sampai merauke, juga rekan media dan semua peserta yang hadir didalam membuat acara semakin semarak.



Oiya, kembali lagi pada Zenfone Max Pro M1. Untuk detail spesifikasinya bisa check disini ya >> Zenfone Max Pro M1

Dengan spesifikasi yang gahar dan harga yang dibandrol masih membumi siapa yang nggak jatuh hati coba! cobaaaaaa! Coba dibayangkeun!

Acara tersebut dihadiri oleh Mr. Eric Chen selaku ASUS Corporate Vice President. “Kami sangat gembira berhasil mewujudkan Indonesia sebagai negara pertama yang memiliki ZenFone Max Pro M1,” sebut Mr. Chen. “Dengan prosesor Snapdragon 636 yang bertenaga, dan kapasitas baterai untuk seharian, ini merupakan pilihan sempurna bagi para mobile gamers dan enthusiast. Dengan ZenFone Max Pro M1, pengguna akan benar-benar mengalami “Limitless Gaming” yang sebenarnya".

Lalu Mr. Benjamin Yeh selaku ASUS South East Asia Regional Director. “Tak hanya prosesor, untuk kepuasan bermain game, pengguna juga butuh tampilan layar yang maksimal. Tak hanya ukuran yang besar, tetapi resolusi tinggi juga dibutuhkan,” sebut Benjamin. “Untuk itu, ZenFone Max Pro M1 menyediakan layar ukuran besar, yakni 6 inci dan resolusi Full HD+ 2.160 x 1080p dengan rasio 18:9 serta full-view display demi memaksimalkan pengalaman bermain game,” sebutnya.



Dan ada Oppa Galip Fu *pliss jangan lempar akuuuhhh. Lalu ada Hostnya yang Aku lupa namanya, Ada Om Raditya Dika juga Mba Tatjana Saphira selaku Brand Ambassador. Tentunya para gamers heits juga ada, seperti Jess Nolimit dkk. Dan nggak lupa, Para Zenfans dan Blogger Nusantara serta awak Media. Tentunya ada Aku juga sebagai mesin penggilas makanan~ sangat berguna bukan.

Dan ASUS Kali ini gandengan sama Lazada, ada Mr. Bob Sprengers selaku CBO, Lazada Indonesia. Ada juga Mr. Mantosh Malhotra selaku President SEA, QUALCOMM Incorporated.

Dalam speechnya Mantosh Malhotra selaku President Southeast Asia, Qualcomm mengatakan, “Dengan peningkatan performa signifikan yang ditawarkan oleh Snapdragon 636, Qualcomm Technologies bekerja sama erat dengan ASUS untuk menunjukkan komitmennya, dalam memenuhi kebutuhan pengguna di Indonesia akan perangkat berperforma tinggi di harga yang terjangkau,”.



"Selama perjalanan 6 tahun Lazada di Indonesia, kami bekerjasama dengan ratusan brand dalam dan luar negeri untuk memfasilitasi kebutuhan konsumen mencari produk terbaik, berkualitas dan asli. Inilah yang menjadikan kami sebagai destinasi belanja online no. 1 di Indonesia dan Asia Tenggara." Tutur Duri Granziol selaku Co CEO Lazada Indonesia.

Oiya, Indonesia merupakan Negara pertama lho! Keren kan.. Disaat Negara lain belum launching di Indonesia udah duluan. Selangkah lebih maju, sipp.



Acara yang mulai pukul 2 siang waktu setempat,  diawali makan siang pukul 12an berlangsung nggak tentram, riuh, heboh, Gokz!. Gimana mau tentram, anstusiasme peserta yang hadir buat degupan jantung ini berdetak lebih keras, apalagi setelah tahu spesifikasi dan harga official. Ini mah wagellasegh!





Dalam World's First Launch Zenfone Mex Pro M1 nggak sendiri. Masih ada saudaranya yang nggak kalah ketjeh!. Ada 2 smartphone lainnya seperti Zenfone 5q   dan Zenfone Max M1. Tentunya dengan kelebihannya mereka masing-masing. Zenfone 5q dengan bidang photographynya dan Zenfone Max M1 dengan body minimalis dengan qualitas maksimum. Yang pada mau ganti hape dijamin bingung, Aku aja bingung tsayyy~



Pokoknya atmosfer saat itu ketjeh! Auk ah mau gimana jelasinnya. Belum lagi kompaknya para Zenfans se-Nusantara ikutan hadir, duh! bayangin.



Oiya, buat liat-liat review awal bisa ceki-ceki disini ya >> Link Review A la Ala

Dan ASUS punya Offical Store juga lho! cek disini > Official Store Asus






1 comment:

  1. wah kakak salah satu peserta yang ikutan di acaran launching Zenfone Max Pro M1 yah.. wah nggak kebayang antusias peserta lainnya saat ketemu kakak hehe :P

    ReplyDelete

Bijaklah dalam berkomentar di sosial media :)