Ketika BlogWalking

Ketika-Blog-Walking-Miss-Purple

Selamat pagi, siang, sore, malam, midnight dan lain lain Reader Miss Purple.. !! lagi semangat semangatnya ngerombak nih blog jadi maklum aja yak kalau tampilannya masih rada ngaco.. *ehem.. okeh.. kita kembali ke Topik yang lagi Hot dikalangan Blogger Bertuah. udah sekian abad Miss Purple reg di Komunitas ini dan akhirnya di Approve!! yeayyyyy *lebay hahaha gapapa deh ya. okesip! 

Kali ini Miss Purple akan membahas Ketika BlogWalking yap mungkin udah tau -__- Miss Purple hanya kembali mengingatkan reader aja kok.. ihihi xD nah, apa sih blogwalking itu, buat para blogger pasti tau deh blogwalking itu apa, kalau miss purple anggapnya sama dengan bertamu ke rumah orang, kenapa begitu? karena kita searching sambil singgah di blog orang lain, habis ngebaca semua blognya, kadang sambil nyari ide absurd atau apalah sejenisnya. kadang dengan blogwalking kita bisa menambah wawasan dan ya kadang ada juga nambah kekonyolan dalam kehidupan. 

Dalam blogwalking juga kadang kita ada ninggalin jejak seperti komen atau join sebagai follower tuh blog, kadang ada juga yang hanya copas isi blog dan lalu pergi tanpa pamit *sedih .. yahh begitulah kehidupan bloging *okesip lupakan.

Saat kamu sedang nimbrung di blognya seseorang, ntah niatnya untuk nyari tugas, nyari inspirasi untuk skripsi atau yang lain-lain. kamu meninggalkan jejak dengan memberi komentar dari postingan yang kamu baca, lalu si empunya blogger ngasi feedback dengan mengunjungi blognya kamu dan saling kenal dan begitu selanjutnya. kamu bisa memperbanyak teman dunia maya dan mana tahu siempunya blogger adalah secret admirernya kamu.. huahahahah .. 

awalnya Miss Purple juga ga ngerti apaan sih Blogwalking itu, udah punya blog aja udah syukur kan.. hahaha *miris setelah Miss Purple nanya ama temen, baru deh Miss Purple ngerti apa itu BlogWalking kirain ngeBlog sambil jalan -___- *plak 

selama Miss Purple BlogWalking malah banyak hal yang bisa di ambil hikmahnya, dan ada juga absurdnya, maklum, tema blog ini kadang agak sedikit ngawur. dan yang perlu kamu tau dan ingat selalu dalam, dalam berkomentar saat blogwalking harus diperhatikan tutur kata dan bahasa yang akan kita gunakan, soalnya bahasa sekarang udah mulai banyak -_- *plak dan jaga tutur bahasa maksudnya, yang sopan dan sesuai lah gitu yang patut dan ya gitulah. kan ada tuh slogannya "Anda Sopan Kami Segan" nah gitu kan :) jadi tutur kata yang baik akan mempererat silahturahmi, apalagi Indonesia yang dikenal orang yang ramah dan murah senyum.. warga Riau apalagi kan :) yuk ciptakan internet sehat, blog bermanfaat dan para blogger yang taat :)

Beberapa hal yang Miss Purple temukan selama BlogWalking :
  • komen yang ditinggalkan visitor (itu udah pasti)
  • menambah wawasan dan keabsurdan (maklum yang Miss Purple baca kadang cerita comedy)
  • kadang ada yang ngeganjal juga di sebuah postingan, yaitu copas! setidaknya walaupun kita copas tapi mungkin bisa di edit. walaupun miss purple dulunya begitu hihihi tapi sekarang udah di kurangi karena ya gitulahh..
  • kadang ada komentar yang ga patut juga, kalau miss purple sih simple aja ya, ga suka sama postingan orang tinggal pergi cari situs lain aja, ga perlu ninggalin komen yang ga jelas gitu. 
  • yang enak itu liatin master sama master ngomong / komenan. tapi kadang miss purple juga kagak ngerti apa maksudnya -__-
  • nambah teman mungkin bisa juga, banyakin teman dunia maya gitu kan.. kan bisa saling membantu.
ngomongin masalah teman di dunia maya, miss purple pernah dapat teman dari dunia blog, waktu itu miss purple lagi nyari bahan untuk ngupdate nih blog, eh nemu caranya di blog seseorang, dan kebetulan chatnya aktif, nah nanya nanya gitu.. akhirnya dibantuin deh buat operasi nih blog sampe waras kembali. 
dan banyak lagi yang bisa kamu temukan saat BlogWalking, tergantung kamunya sih :)
mungkin agak ngambang ya postingannya, cuma inilah pengalaman Miss Purple selama punya blog dan saat Blogwalking. jangan terlalu diambil hati ya *eh 

alasan pertama bikin nih artikel, karena mau ikut event dari Bertuah sih, eh taunya malah dapat inspirasi lagi untuk update ini blog. lumayan biar hidupin blog ini kembali yang sudah lama mati suri. dan juga nambah follower blog ini sekalian nambahin visitornya :D Miss Purple jujur kan :)

Pada Kolom komen di bawah ada yang menanyakan alasan Miss Purple Update Blog dan ngePost artikel ini. setelah bersemedi di dua alam, alam nyata dan alam mimpi, baru dapat alasan keduanya, hihihihihi :D nah, alasan kedua nya adalah, nambah Jumlah Postingan *pastinya, menghidupkan kembali Blog yang sudah vakum beberapa abad yang lalu karena kesibukan yang Miss Purple juga ga tau apaan. karena dari ngepost nih artikel Miss Purple jadi semangat Update Blog lagi ^^. arigatou :)

setelah sekian lama bercuap cuap tidak ada pangkal dan ujung, ternyata hari sudah magrib.. kalau dapat inspirasi bakalan di update lagi deh ni postingan ini :) Happy BlogWalking :)


18 comments for "Ketika BlogWalking"

  1. Nah..kan keren ada Komeng nya...wekekekek.... BW back ya vina...rajin2 blogwalking nanti pasti dapat bnyak manfaatnya...

    ReplyDelete
  2. Mantap semoga bisa menang di kontes menulis "Ketika Blogwalking" jangan lupa mampir dimari yah dailyirhas.blogspot.com...

    ReplyDelete
  3. Wah, miss purple gak ninggalin koment kalo gak suka dengan blognya.

    Mampir yuk ke blog ane, ane tunggu koment atau gak komentnya hehehehe.

    http://chuakidz.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi, kalau ga suka mau comment apa coba :) dari pada nyepam kan..

      Delete
  4. Semoga berhasil dan sukses selalu.

    ReplyDelete
  5. aku komeng juga lah wakakka,,, cuma akun gmail aku banyak jadi pakek ini ajlah,, semoga sukses ya say wakakkaa by boejang senang

    ReplyDelete
  6. ALasan pertama karena ikutan giveaway bertuah, alasan kedua apaan...belum ditulis lho.
    Tapi jangan banyak-banyak, ntar malah banyak alasan hi hi hi

    ReplyDelete
  7. numpang komentar pertanda diriku udah blogwalking kemari

    ReplyDelete
  8. mantab tulisan nya, berkarakter banget.. :D

    ReplyDelete
  9. Salam kenal kak.. mudah-mudahan dengan adanya event dari blogger bertuah kita bisa aktif ngeblog lagi... ^_^

    ReplyDelete
  10. Akhirnya si Pina semangat ngeblog lagi. Alhamdu... lillah :p
    Semoga dapat pulsa gratis yak..

    ReplyDelete

Terimakasih telah memberikan komentar di kicauanvina.com ^.^