Ngobrol Bersama Komunitas dan Blogger - Jaringan Baru Indosat #IWANITNOW

Okey sipmarkosip. Selamat malam teman-teman kicauanvina.com. Pada hari minggu tepatnya tanggal 28 September 2014, Saya dan beberapa teman blogger seperti Cica, Bang Yopi, Wak Rizki dan Bang Putra nimbrung bersama beberapa komunitas Pekanbaru seperti Duta IM3, Absolute Suzuki brothers,Android Pekanbaru, Backpacker Pekanbaru dan kita dari Blogger Bertuah Pekanbaru. Sebelumnya kita dapat infonya sih dari Bang Fiko. Acaranya ngumpul bersama Komunitas dan Blogger membahas tentang Jaringan Baru Indosat  Acara di adakan di Excelso Cafe yang berada di SKA Mall Pekanbaru.

Opening


Acara ini diadakan oleh Indosat bukan hanya di Pekanbaru, tapi masih ada Padang, Palembang, Manado dan Pekanbaru tentunya masih akan berlanjut ke kota lain. Acara ini udah berjalan dari 12 September 2014. Pada kesempatan kali ini, Pak Sembodo Budiharto sebagai Sales Area Manager Indosat Pekanbaru menjelaskan detail tentang Jaringan Baru Indosat ini. 

Karena kebutuhan dalam penggunaan koneksi data Internet dan perkembangan gaya hidup pelanggan seluler lima tahun terakhir ini membuat semua operator di Indonesia melakukan yang terbaik dalam peningkatan pelayanannya. Paket Data, telepon dan SMS masih menjadi hal utama dalam pemakaian telekomunikasi di Indonesia. Indosat dengan teknologi 3G U900 terbaru yang sudahdi implementasikan pada beberapa kota, terutama kota-kota yang masih sedikit mendapat cakupan 3G nya di Indonesia.

Foto bersama :D (meskipun dari samping) photo by : Yoppi Rinaldi

Palembang, Padang, Pekanbaru, Lombok dan Manado sudah menikmati layanan 3G U900 Indosat terbaru semenjak 12 September 2014 kemarin. Selain peningkatan cakupan atau coverage layanan 3G, layanan data Internet secara otomatis meningkat kualitasnya. Tidak hanya cepat, namun stabil dan mampu menjawab kebutuhan pelanggan untukbekerja, bersosial dan berkomunitas.

Selain itu, obrolan serujaringan baru di Forum ICITY sebagai forum berbasis solusi menjadi sarana tepat dalam berinteraksi sekaligus kolaborasi antara Indosat bersama komunitas dan  pelanggan lainnya. Pelanggan bisa mengakses ICITY dan mendaftar di icity.indosat.com disana bisa nanyain tentang problem dari Indosat, dan cerita seru lainnya sesuai forum yang telah ditentukan. Disana juga ada contest yang bisa diikuti oleh usernya. ICity ini hadir pada tanggal 12 September 2012 dan sudah mencapai 6,8 Juta pageview.
Ceritanya Dipotoin Photo By : Mas Bagas

Dalam acara kumpul bersama komunitas itu, juga ada selingan kuis yang berhadiah voucher dari 25ribu Rupiah hingga 100ribu Rupiah. Dan pada akhir acara ada yang dapat doorprize seperti Tongsis alias tongkat narsis. Ada earphone bluetooth dan juga ada speaker bluetooth.

Jaringan Baru, Jaringan Kuat Indosat #IWANTITNOW ini acaranya anak muda banget. Disana ada beberapa komunitas yang masih kece badai muda-muda. Tapi untuk kebutuhan internet ini nggak mandang muda sama tua. Semuanya butuh internet cepat. Maka dari itu, Indosat yang pengertian banget sama pelanggan setianya.

 
 

4 comments for "Ngobrol Bersama Komunitas dan Blogger - Jaringan Baru Indosat #IWANITNOW"

  1. Replies
    1. iyaa seruuu bingittt :D makasih udah mampir ya :)

      Delete
  2. udah lama gak pake produk Indosat. apa promo terbarunya sekarang? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkkw banyak kak miwww :D udah update tekhnologinya jadi lebih cepat hiahahaha... nelpon hemat misalnya, koneksi internet cepat :D

      Delete

Terimakasih telah memberikan komentar di kicauanvina.com ^.^