Happy Birthday, Watik!

Assalamu'alaikum ^.^

       Alhamdulillah, hari ini adalah hari jum'at. Tepat 13 Januari 1994 ada wanita ajaib bernama Milnawati muncul di permukaan Bumi. Ntah memang perempuan dari lahir ntah bagaimana, yang jelas sekarang dia adalah wanita, dan dia juga mengaku pada Saya juga wanita. Saya mulai berteman dengan Watik itu belum lama, sekira tahun 2012 bulan september. Hingga kini, mak rempong hijrah kembali ke rengat.




        Apa tujuan dan niat dalam tulisan ini? ntahlah. Cuma mau bilang, selamat ulang tahun watik! semoga niat baik yang direncanakan segera terlaksana dan dimudahkan. Semoga mendapatkan pilihan yang benar yang bisa buat Watik jadi wanita seutuhnya, karena sekarang masih rancu, sih. :D

       Watik yang saat ini akan dipinang oleh lelaki yang sudah lama menjadi kekasih hatinya. Untung saja ada lelaki yang kepincut dengan wanita satu ini yang bohay~~ Sebentar lagi Watik akan dipinang orang, akan menjadi seorang Istri. Semoga ke'alay'annya berkurang. wkwkwkkw Dan yang jelas, jangan main api lagi. Cukup yang kemarin-kemarin saja. Semoga berjodoh hingga kakek dan nenek dan di pertemukan kembali di Jannah-Nya.

       Dari Watik ada beberapa yang Saya ambil Hikmahnya. Nggak semua juga, sih. Watik rada sesat. Disaat Watik 'bermain api' yang ujung-ujungnya padam dan kembali pada yang utama. Dan selalu begitu. Saat dia bosan pun berakhirnya pada yang awal lagi. Aneh! iya. Mungkin emang jodohnya kali yes.

       Watik, sudah sering saya rempongin perihal permainan apinya. Dia bermain api tapi lelakinya tetap berusaha menjadi yang terbaik untuknya. Ahh, watik termasuk wanita yang beruntung. Banyak hal yang wajib disyukuri sama kamu, nih. Seorang anak bungsu, anak bontot yang keinginannya dapat terpenuhi lahir dan bathin. Apalagi saat ini sudah menjadi calon istri yang tidak lama lagi akan menjadi istri.

       Asekkkkkk! Wwatik nikahh~ Jangan lupa akomodasi dan penginapannya. dibantu-bantu yakkk xD. Sekali lagi selamat tambah tua, tambah gaek. Menualah dengan indah. Jangan jadi tua yang menyebalkan. Semoga menyenangkan dan menebar manfaat bagi orang sekitar. Bisa membahagiakan orang tua dan keluarga juga kerabat. Dilancarkan semua rencananya. Dapat kebahagiaan dan kesuksesan dunia dan akhirat.

       Saya terharu, Watik yang dulunya teman 'buang angin' bersama setelah beberapa hari perjalanan Pekanbaru-Sumbar yang menyenangkan juga mengembungkan perut. Sehari sampai langsung pada konser di kosnya Watik. Ahh indah sekali masa-masa masih pada masuk kuliah. Sekarang watik menetap di Rengat. Sudah jarang berjumpa, sekalinya bertemu, bentaran doang. Watik, teman ng-alay, teman cerita bodoh, ketawa sampai lupa apa yang ditertawakan. Hingga rentetan kejadian yang absurd, aneh juga memalukan. Aahhhh, hanya Saya, Watik dan Allah lah yang mengetahui. Saya masih ingat kejadian waktu mau ngampus, ada  something yang nggak ada, dan mesti dicari dulu. yang efeknya ngakak sampai sekarang. Banyak kejadian lucu sampai bego juga terjadi. Semoga selalu di berkahi Allah SWT. Aamiin.

       Watik, hari ini hari jadi kamu. Ceilehhh, kamu-kamuan. wkwkwkw, berbahagialan, bergembiralahm, bersyukurlah atas apa yang kamu miliki sekarang. Jangan sampai lupa siapa yang memberi. Tetap rendah hati dan jangan sombong. ^^

1 comment for "Happy Birthday, Watik!"

  1. Wah....ngomongin rengat...itu ibukota kabupaten t4 saya tinggal... asli mana nih..?

    ReplyDelete

Terimakasih telah memberikan komentar di kicauanvina.com ^.^