Melepas Tahun 2017 dengan Resolusi 2018

Assalamu'alaikum Wwarrahmatullahi Warabarakatuh ^.^

Udah lama nggak buka blog untuk sebuah postingan yang labil maupun postingan berfaedah. Karena beberapa postingan kemarin di post perjadwal saja. Lagi miskin ide.

Nggak berasa banget, 2017 udah di penghujung bulan aja. Dan Bulan Desember pun sudah hampir berakhir. Dan biasanya, kebanyakan sudah pada mempersiapkan tujuan hidupnya untuk 2018 mendatang. Untuk resolusi 2018 Saya nggak muluk-muluk. Dan juga nggak semuanya bakalan diceritain disini, nggak bakalan muat. Ngahahahahaha...

Salah satu resolusi 2018 Saya adalah, Wisuda. Iya, Wisuda. Wisuda adalah pertanyaan terberat Saya saat ini disamping pertanyaan kapan nikah. Dua pertanyaan maut yang mengiris hati dan menusuk telinga ini lumayan memberi efek syahdu bagi kehidupan berbangsa bernegara. Disaat teman-teman udah berangsur wisuda Saya masih tersangkut dengan rasa malas yang amat sangat. Untuk mewujudkan segala resolusi kedepan, selain berdoa saya harus tetap berusaha. Banyak jalan menuju ke Roma. Salah satu usaha Saya untuk menyelesaikan PR ini adalah dengan menjaga kesehatan agar tetap bisa melanjutkan PR yang sudah banyak pertanyaan "kapan" ini.

Banyak proses yang akan Saya lalui dari bertemu dengan Dosen Pembimbing, bolak-balik setiap hari agar resolusi ini dapat tercapai ditahun 2018. Dengan padatnya mobilitas ini, kesehatan suka terganggu karena banyaknya pengaruh dari kondisi cuaca saat ini. Cuaca yang tidak menentu dari panas terik tiba-tiba hujan nggak jarang menjadi salah satu faktor kondisi tubuh ngedrop. Belum lagi polusi udara yang ada dan juga pengaruh orang-orang disekitar. Kalau sudah sakit, jadi nggak bisa mobilitas untuk sementara waktu dan rasa malas itu akan bangkit lagi. Susah banget bangkit dari rasa malas, bukan berarti nggak bisa. Semoga ditahun 2018 ini dua pertanyaan kapan terlampaui. Aamiin. xD

Banyak dari resolusi 2018 berasal dari tumpukan resolusi tahun-tahun sebelumnya yang belum terwujud karena beberapa faktor. Dan 2018 semoga jadi puncak terwujudnya beberapa resolusi tersebut. Dan salah satunya Wisuda!! Karena nggak ada yang abadi bahkan untuk status mahasiswa sekalipun. Dan, jika Saya menyerah di titik ini, pengorbanan bekerja untuk kuliah pun akan percuma rasanya. Begitu kata Ibuk dirumah untuk menyemangati anak gadisnya yang susah banget kalau udah di tanya kapan ini.

Dan Theragran-M hadir cocok untuk masa penyembuhan berbagai jenis penyakit yang membutuhkan daya tahan tubuh yang maksimal. Dengan kombinasi Multivitamin (Vit A, Vit B, Vit C, Vit D, Vit E) dan Mineral esensial (seperti Magnesium dan Zinc) di dalam Theragran-M mampu mengembalikan dan menjaga daya tahan tubuh juga merupakan Vitamin yang bagus untuk mempercepat masa penyembuhan. 

Nah, begitu besar nikmat dan rezeki yang udah diberi. Kesehatan merupakan rezeki yang teramat sangat besar dan mahal banget, tapi kalau diberi sakit pun kita tidak boleh mengeluh karena itu tandanya Allah sayang sama kita. Tapi, tentunya kalau sakit jangan lama-lama. Kecuali memang sudah kehendak dari Yang Maha Kuasa. Saya jarang banget sakit, tapi kalau udah diberi sakit bisa sampai satu mingguan, Alhamdulillah. Nah, pada proses penyembuhan ini Saya butuh Vitamin untuk mengembalikan kondisi tubuh setelah sakit agar tetap bisa mewujudkan salah satu resolusi Saya si tahun 2018. Sebisa mungkin agar tetap sehat dan tetap jaga kesehatan sebagai bentuk tanda syukur kita terhadap nikmat yang diberiNya. Karena nggak cukup dengan minum air putih saja.

Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan oleh Blogger Perempuan Network dan Theragran-M.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah memberika komentar di kicauanvina.com ^.^