ASUS Akan Hadirkan Smartphone Berbasis Snapdragon 636 Mobile Platform

Assalamu'alaikum ^.^

Selamat sore Teman Baca!

Ada kabar hebooohhhh! Seriuss! Cuss scroll down,ya!

Jakarta (13 April 2018)  - Setelah memasarkan ZenFone Max Plus M1 di awal tahun 2018, saat ini produsen asal Taiwan ini sedang mempersiapkan varian smartphone terbarunya. Performa dan harga yang akan dihadirkan ASUS untuk smartphone terbarunya akan menjadi standar baru untuk smartphone di segmen mid-high. 

Tepatnya di 23 April mendatang, ASUS akan menghadirkan smartphone terbaru dari seri ZenFone yang memiliki keunggulan yakni berkapasitas baterai tinggi. Bersaing di segmen mainstream, ASUS menghadirkan menghadirkan Qualcomm ™ Snapdragon ® 636 Mobile Platform untuk smartphone terbarunya.


Peningkatan Performa Signifikan


Snapdragon 636 Mobile Platform merupakan chipset terbaru andalan Qualcomm yang diciptakan untuk melanjutkan popularitas Snapdragon 625 Mobile Platform. Prosesor ini mewarisi efisiensi energi yang hebat yang ditawarkan oleh pendahulunya tersebut, namun di saat yang sama, memberikan 40 persen peningkatan performa perangkat dan 10 persen peningkatan performa untuk gaming dan browsing dibanding seri Snapdragon 630 Mobile Platform terdahulu.

Bahkan jika dibandingkan dengan prosesor mainstream terdahulu, yakni Snapdragon 625 Mobile Platform, peningkatan performa yang ditawarkan oleh Snapdragon 636 Mobile Platform sangat signifikan. Performanya bisa mencapai 50 persen lebih tinggi dalam beberapa skenario dan score AnTuTu benchmark-nya meningkat hingga hampir 2 kali lipat.

“Dengan menggunakan prosesor terbaru Qualcomm tersebut, tak salah kalau kami menyebutkan bahwa ASUS akan membuat sebuah standar baru, untuk sebuah perangkat smartphone segmen mainstream,” tutup Galip.

Nah, bagaimana? Tertarik ? Yang mau nyari smartphone ditahan dulu yaaa sampai tanggal 23, nggak lama kok. Nunggu jodoh aja masih betah, kan! >.<


4 comments for "ASUS Akan Hadirkan Smartphone Berbasis Snapdragon 636 Mobile Platform"

Terimakasih telah memberikan komentar di kicauanvina.com ^.^