ASUS Siap Gelar Backto5, BacktoLive #2018GantiHape

Aassalamu'alaikum ^.^

Selamat malam Teman Baca!

Nggak berasa banget, baru aja kemarin launch Zenfone Max Pro M1, sekarang sudah mau launching lagi. ASUS, Gokz! Kali ini ASUS kembali meluncurkan produk smartphone tercucok meyongnya. Apa itu? udah baca ajaa dehh, penasaran kan~ Pokoknya bakalan pangling. Pengin cepet-cepet THRan wkwkwkwkwkw!



Sebut saja ZenFone 5, smartphone yang kini telah mencapai iterasi ke-5 dari generasi smartphone Android ASUS yang fenomenal yang segera diperkenalkan pada publik di Tanah Air. Smartphone ini mendukung banget bagi kaum pecinta photography. Selain itu, ada lagi versi lainnya, yakni ASUS ZenFone Live L1, merupakan smartphone yang ditujukan untuk segmen entry level yang digadang-gadang akan menjadi "The Real FullView for Everyone".

“Saat hadir pertama kali di industri smartphone di Indonesia, ZenFone 5 merupakan smartphone yang sangat fenomenal. Dengan #Backto5, ASUS ingin mengajak pengguna untuk beralih ke smartphone ASUS generasi ke-5,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “ZenFone generasi ke-5 akan menjadi motor pendorong utama bagi ASUS untuk kembali menjadi raja di segmen middle-high,” ucapnya.

Sebagai informasi, event ASUS #Backto5 & #BacktoLive akan digelar di Jakarta, 17 Mei 2018. Pada kesempatan tersebut, dua smartphone unggulan terbaru ASUS akan dihadirkan secara resmi ke pasaran Indonesia dan akan segera menjadi raja-raja baru di segmennya.

Nah! Penasaran kan? SAMA! Kita tunggu aja kejutan apa lagi yang akan diberikan oleh Brand satu ini. Menghitung hari aja... 

Sudah menentukan pilihan Teman Baca ?

4 comments for "ASUS Siap Gelar Backto5, BacktoLive #2018GantiHape"

  1. Wa'alaikumsalam... makin kece aja nih asus, tunggu aja deh kejutannya. Penasaran juga :D

    ReplyDelete
  2. yappps! keceh beud.. pada ngejar buat ngeluarin device ketjehh .. xD

    ReplyDelete
  3. Nunggu fitur baru ASUS nih di keluaran hape terbarunya :D

    Cheers,
    Dee - heydeerahma.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa benerr, tjakep soalnyaaa.. semoga masih bersahabat mhuewhehe..

      wahhhhhh terimakasih udah mampir, kak >.<

      Delete

Terimakasih telah memberikan komentar di kicauanvina.com ^.^