Sehat dan Bugar Meskipun Sedang Diet!

Assalamu'alaikum ^.^

Selamat malam Teman Baca!

Kali ini bakalan bahas tentang kesehatan. Ya meskipun yang punya kesehatannya juga di pertanyakan. Mungkin sudah agak sedikit gila karena kebanyakan cemilin kabel utp. Okelah, beberapa hari belakangan ini Aku mencoba mengkonsumsi minuman susu untuk proses penurunan berat badan. Iyes, Aku diberi banyak kelebihan memang. Selain diberi kelebihan rasa malu, juga diberi kelebihan berat badan. Aku bahagia, ngahahah..
Sudah Rutin Olahraga & Diet, Tetapi Berat Badan Tidak Turun Juga. Apa yang Salah, ya? Sama Aku juga. Banyak banget cara-cara diet yg beredar di masyarakat saat ini, mulai dari detox, enggak makan sama sekali, minum jus2an saja, dll dan menjanjikan turun berat badan dalam waktu yg singkat. Pertanyaannya, apakah cara diet ini sehat? Karena walaupun sedang diet, tubuh kita tetap memerlukan gizi yang seimbang seperti protein, serat, karbohidrat, kalsium, vitamin dan mineral).

Dan seperti yang Aku jelaskan diatas kalau beberapa hari belakangan ini lagi suka konsumsi minuman ini. Hasilnya memang belum terlihat secara signifikan, baru beberapa hari sayyy~ gila aja.. Hasil yang Aku dapat setelah konsumsi Slim & Fit ini lumayan berasa. Seperti rasa kenyang lebih lama karena  tinggi protein, tinggi serat, dan mengandung karbohidrat lepas lambat Isomaltulosa). Proteinnya tinggi lho jadi bisa untuk mengencangkan otot juga. 



Belum lagi rasanya yang enak, dan nggak terlalu manis karena memang Rendah lemak & gula (50% lebih rendah dari susu diet sejenis). Hal ini Aku suka karena Aku nggak terlalu suka dengan makanan atau minuman yang manis. Apalagi janji manis *eh

Ada 2 cara untuk mengkonsumsi Slim&Fit 

  • 2 kali sehari sebagai sarapan pagi dan makan malam
  • 1 kali sehari sebagai sarapan pagi atau makan malam saja
Bagaimana aturan untuk mengkonsumsinya ?

Larutkan satu sachet Slim & Fit ke dalam 200 ml air hangat,  dan disarankan konsumsi 2 kali sehari untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh. Berat badan terjaga, tubuh tetap fit dan segar. Jangan sampai lagi diet malah sempoyongan. Kalau udah lemah gitu, nggak bertenaga bakalan mengganggu aktifitas, bukan?
Oiya, Slim & Fit susu ini ada 2 varian; Vanila dan Coklat. Setiap dus berisikan 324 gr (6 sachet x54g).
  •  200 kkal/saji, 
  • Lemak total 4%/2.5 gr
  • Lemah jenuh 5%/1gr
  • dan natrium 4%/90 gr. 
Walaupun sedang diet, tubuh kita memerlukan makanan dengan gizi seimbang. Dan kita juga perlu tahu bahwa untuk menjaga berat badan tidak cukup dengan olahraga saja. Aku sendiri kadang suka mikir, kadang juga ada jalan pagi atau lari pagi meskipun nggak sering. Terus ikutan Car Free Day dengan niat olahraga, tapi tetap aja suka khilaf dengan banyaknya pilihan makanan yang tersedia di area CFD. Lalu bertanya kenapa nggak ada perubahan, ya? Ya jelas nggak ada. Olahraga nggak seberapa, kalori yang terbakar nggak seberapa, malah asupannya nambah terus dan belum tentu mencukupi kebutuhan tubuh. Ternyata ada polanya lagi. 

Dengan mengkonsumsi Slim & Fit sebagai pengganti sarapan pagi atau makan malam bisa menjadi salah satu pola untuk mendapatkan ataupun mempertahankan tubuh ideal. Tentunya tetap dengan pola makanan sehat, buah dan sayur lainnya, olahraga dan tidur yang cukup.

Nah, bagaimana? Tertarik untuk menerapkannya? Aku juga masih konsumsi, nih. Oiya, buat yang mau cobain, bisa beli di www.kalbestore.com ya. Dan lagi, untuk setiap pembelian minimal 3 Box Slim & Fit kamu bisa dapat potongan harga 20% lho! Gimana caranya? Berdayain aja kode ini "elvina20" Semoga niat dan usaha kita untuk hidup lebih sehat dan bahagia segera tercapai, gaes!

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah memberika komentar di kicauanvina.com ^.^