Ketika Dompet Wanita Menjadi Barang Penting

Assalamu'alaikum ^.^

Selamat malam Teman Baca!

Hari ini hari pertama taraweh, ya. Semoga shaf nya tetap penuh hingga penghujung ramadhan. Hari pertama ini, shafnya ramai banget, Alhamdulillah ya. Bisa bertemu dengan tetangga yang dihari biasa nggak bisa ketemu karena kesibukan dunia masing-masing.

DompetWanita
Source : Unsplash

Ngomong-ngomong alias by the way nih, kalau membahas masalah dompet wanita sebagai fashion itu ngaruh banget, ya. Aku sendiri sempat kebingungan waktu nggak punya dompet. Dari urusan uang, kartu atm, timezone dll itu melimpah ruah didalam tas. Tapi itu dulu, waktu nggak punya dompet. Tapi memang bagi sebagian wanita dompet bukanlah kebutuhan yang penting. Tapi bagian hampir seluruh wanita, memiliki dompet apalagi dompet wanita yang lucu itu idaman banget. Meskipun kadang isinya hanya kertas bon.

Memiliki dompet yang multifungsi, selain bisa menyimpan duit tapi juga dilengkapi bagian atau slot untuk tempat penyimpanan kartu menjadi hal penting. Karena zaman sekarang, kemana-mana pasti butuh kartu. Kartu member inilah, kartu untuk diskonan itulah. Terlebih lagi wanita, perihal kartu mungkin bisa ramean kartu ketimbang duitnya, wkwkwkwk! ini aku banget..

Nggak selamanya dompet wanita itu hanya sebagai tempat penyimpanan duit. Tapi kadang dompet wanita yang lucu dan menggemaskan bisa menjadi trend fashion tersendiri bagi penggemar dompet wanita.

Sebenarnya dompet wanita banyak jenisnya dan fungsinya. Dari segi penyimpanan, ukuran, dan keperluan sudah banyak tersedia dimana-mana. Apalagi zaman sekarang apa-apa serba online. Apalagi sejenis dompet. Udah banyak banget E-commerce atau online shop yang menyediakan atau menjual dompet untuk fashion wanita. Dari yang branded yang lucu menggemaskan hingga dompet harian yang bisa digunakan oleh mahasiswa remaja tanggung seperti Aku.
Di zaman yang serba canggih seperti sekarang ini, duit cash emang udah jarang banget digunakan. Terkecuali untuk Aku yang lebih suka belanja dipinggir jalan yang belum support penggunaan debit card. Tapi, bukan berarti pamor trend dompet ini turun, lho. Malahan semakin banyak godaan untuk punya dompet lebih dari satu. Bodo amat ada isi duit apa nggak, yang penting dompetnya bisa jadi penunjang penampilan.  Misalnya bisa digunaain jadi style waktu ke nikahan mantan. Daripada ribet bawa tas yang bagi sebagian orang juga nggak mau repot bawa tas. Dompet saja sudah lumayan cukup untuk menunjang fashion. Tentunya dompet wanita yang lucu dan menggemaskan. Kaya Aku gitu. *hoax!

Setidaknya, bagi Aku masih ada pegangan kalau lagi jalan sendirian. Kalau nggak ada dompet mau pegang apa, coba. apa boleh pegangin gebetan tetangga?. Terus, dengan adanya dompet ini Aku ketolong juga. Butuh banget kalau lagi mager bawa tas. Cuma bawa dompet yang ada space buat gadget aja biar nggak ribet. Selain jadi fashion, jadi ringkas juga kebutuhan yang akan dibawa. Selain merapikan isi tas, agar lebih teratur dan tertata dengan baik juga memudahkan jika ada keperluan yang membutuhkan waktu yang singkat. Nggak kelamaan ngubek-ngubek tas doang. Misalnya pada saat pemeriksaan sebelum boarding atau memasuki ruangan check-in. Dan saat check-in pun kita dimintai KTP kan? nah KTP disimpan tentunya didalam dompet biar aman.

Begitulah pentingnya dompet wanita bagi seorang Elvina Yanti. Kadang nggak melulu karena fashion, tapi juga karena kebutuhan untuk terlihat lebih rapi dan terstruktur. Cukup mukanya saja yang abstrak. Isi tas dan perlengkapannya, jangan.

1 comment:

  1. Wah iya, aku dulu punya tuh dompet yang bisa muat segala macam printilan termasuk hape..cari lagi ah model gitu, praktis..

    ReplyDelete

Terimakasih telah memberika komentar di kicauanvina.com ^.^