[ SKIN CARE ] Metro Plaza Pekanbaru Haul dan Curhat

Assalamu'alaikum ^.^

Selamat siang Teman Bacaku!

Rindu sebenarnya hendak bertemu, tapi apalah daya malas melanda dan memelukku dengan erat. Today, biarkanlah blogger labil satu ini untuk membahas tentang dunia skin care yang baru dikenalnya. Yang sebelumnya tidak pernah dibahas, tapi kali ini akan ada rubrik khusus untuk skin care yang semoga aja bisa konsisten setidaknya seminggu sekali atau sebulan sekali. 
Tapi, pernah nggak sih kalian cuek sama kulit atau muka atau diri gitu. Sebodo amat aja. Aku pernah, banget. Tapi dulu itu cueknya bukan nggak make skincare sama sekali. Cueknya lebih ke, apa yang orang pakai itu aku coba dan nggak cocok ganti lagi tetap nggak cocok terus frustasi dan repeat yang akhirnya tetap aja nggak ambil pelajaran dari kesalahan. Tetap masih jatuh dilubang yang sama. Hingga akhirnya Aku pasran dan pergi ke Dokter. Parah sih nggak, cuma jerawatnya ganggu aja gitu, satu sih, tapi gantian munculnya.

Tapi hanya kurang lebih 5 bulan pake resepnya, setelah jerawat udah nggak muncul lagi, Aku kembali pada produk drugstore lagi. Yang jadi favorit saat ini Guardian dan Metro Plaza juga Apotek Century. Dan alhamdulillah, jerawat tidak muncul lagi. Sebuah kebahagiaan saat ini. Ngahahaha.

Memang sih, cantik itu dari dalam, tapi kan merawat kulit itu juga penting. Untuk keberlangsungan kehidupan. Kalau nggak dirawat kan kasihan. Ibarat tanaman, nggak dirawat, kering kerontang kan. Begitulah kulit, kira-kira begitulah kata Ibu Dokter waktu itu.

Oh iya, ini postingan khusus Haul, curhatnya di artikel selanjutnya ya.. Mari kita bahas apa aja yang udah Aku jarah di Metro Plaza Harapan Raya Pekanbaru.


 1. Kapas Selection

Dari kemarin nyari kapas merk ini, nemunya di Lucky Store Mall Pekanbaru dan Metro Plaza Jl. Harapan Raya dan ternyata juga ada di Alfamart. Ada banyak jenis kapasnya, ada yang biasa, ada yang lapis tebal, lapis tipis, dan bentuk bulat. Aku kemarin stok yang lapis tipis. Harganya Aku lupa, maafkan ya. Struk langsung dibuang untuk menghilangkan jejak.

2. Face Toner

Untuk toner kemarin Aku cobain merk Viva harganya juga lupa. Karena tipe kulit Aku acne prone jadi pilih yang varian green tea.



3. Moisturizer

Untuk pelembab hatiku mencoba memilih Hadalabo Ultimate Moisturizing light lotion for oily skin. Walaupun sekarang kulit Aku udah nggak kombinasi lagi, udah bisa dibilang normal. 

4. Sunscreen

Udah 3 sunscreen yang Aku coba, dari SkinAqua, Biore Aqua Rich, dan sekarang Acnes UV tint masih satu brand dengan hadalabo. Yap! Masih Rohto.

Untuk skincare diatas harganya udah nggak ingat dan struk ntah sudah dimana. Maafkan dakuhhh..

Yap! kemarin itu nggak cuma skincare, tapi juga nyobain produk kecantikan lainnya. Reviewnya setelah postingan ini ya..

Fyi, di Metro Plaza Harapan raya ini segala jenis merk skincare dan produk kecantikan serta makanan unik banyak loh yang bisa ditemukan disini. Cakep!




1 comment:

Terimakasih telah memberika komentar di kicauanvina.com ^.^