Friday, January 11, 2019

17 Januari, Indonesia Jadi Saksi Kehadiran Laptop Paling Ringkas di Dunia

Jakarta (11 Januari 2019) – Tanggal 17 Januari mendatang akan menjadi hari bersejarah bagi industri laptop ultraportable di Indonesia. ASUS mengumumkan akan merilis seri ZenBook terbaru yang merupakan laptop ultraportable premium dengan bodi paling ringkas di dunia bahkan ukuran bodinya tidak lebih dari kertas A4.

Seri ASUS ZenBook terbaru tersebut, hadir dalam ukuran layar 13, 14 dan 15 inci, akan menjadi standar baru di industri laptop ultraportable.

“Bersiaplah untuk menyambut laptop paling ringkas di dunia,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia. “Dengan ukurannya yang lebih ringkas dari kertas A4, seri ZenBook terbaru kali ini akan menjadi standar baru untuk ultraportable laptop dengan dimensinya yang ringkas, bobotnya yang ringan dan ukurannya yang tipis,” ujarnya.

Tiga varian ZenBook yang akan dihadirkan adalah ZenBook 13 UX333, ZenBook 14 UX433, dan ZenBook 15 UX533. Ketiganya telah dilengkapi dengan beragam fitur premium seperti NanoEdge Display dan ErgoLift Design. Selain itu, seri ZenBook terbaru akan tampil dengan performa yang lebih baik dari generasi sebelumnya berkat dukungan hardware terkini.

Lebih mewah, lebih ringkas, lebih powerful
ASUS terus mengembangkan cara agar laptop tidak hanya semakin tipis tetapi juga semakin ringkas. Solusi yang ditawarkan ASUS kali ini adalah melalui teknologi eksklusif NanoEdge Display yang membuat bezel pada empat sisi layar laptop dapat dibuat dengan ukuran sangat minimal, yakni hanya 2,8 milimeter hingga 5,9 milimeter saja.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah memberika komentar di kicauanvina.com ^.^