Sunday, January 13, 2019

Sekilas Cerita di Tahun 2018

Assalamu'alaikum ^.^

Selamat malam Teman Baca!

Baiklah, sepertinya sudah lama kicauanvina ini tidak digunakan sebagai tempat curhat seperti biasanya. Ntah mengapa malam ini kembali melow dan sejenak pen mengenang tahun 2018 yang penuh dengan hal baru yang penuh pelajaran baru tentunya.

Di tahun 2018 kemarin, banyak hal yang membahagiakan seperti banyak teman yang melepas masa lajangnya, ada yang sudah punya anak ada yang wisuda. Ada mereka yang menyambut kedatangan warga baru ada juga mereka yang kehilangan warga lama.



Dan di tahun 2018 ini juga Aku memutuskan hal yang amat sangat sulit dan nggak pernah terbayang sebelumnya. Setelah direnungkan kurang lebih satu tahun, akhirnya Aku memutuskan untuk meninggalkan pekerjaan yang sudah lama ku cintai ini. Saking alaynya perangkat kerja seperti keyboard, monitor, dan router yang ada di meja ku elus dan ku bisikan "kita masih bisa ketemu nggak, ya?" dan berakhir dengan mata yang berkaca-kaca. Sebenarnya banyak banget kejadian di tahun 2018 ini sebagian juga telah dituliskan di Blog ini. 

Selain itu, banyak hal yang menakjubkan juga terjadi seperti  Aku bisa ikutan launch produk dari brand yang bukan kaleng-kaleng; ASUS. Dan bisa bertemu dengan Blogger Nasional yang welcome banget sama warga baru.

Di tahun 2018 ini untuk pertama kalinya seorang Vina memainkan mobile game yang biasanya nggak banget dan ogah-ogahan kalau udah ngeliat orang ngegame sampai addict. Lha, akhirnya sendirinya malah teracuni.

Sudah lama banget punya rencana untuk menuliskan cerita atau kejadian selama setahun saat awal tahun tiba. Apadaya, semua rencana menjadi wacana. Termasuk tulisan kali ini yang hampir menjadi wacana karena keinginan menulis yang tinggi tapi tidak diimbangi dengan aksi. Hingga terancam di degradasi, wkwkwkw!

Lalu, setelah kejadian di tahun 2017 silam masih terbayang hingga tahun 2019dan tiba-tiba terkenang kembali dan membuat malam yang sunyi tanpa hujan ini kembali mellow.

Maksud dari postingan ini sebenarnya emang untuk curhat. Dari tadi nggak jelas banget mau ngapain. Mau ngespam di status maupun story Instagram nggak elegan banget, mending di Blog. Wwkkwkwkw! Dan sekian dulu postingan nggak jelas ini karena lagi heboh banget chat di grup yang buat Aku nggak mellow lagi. wkwkwk! Labil, ya..


No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah memberika komentar di kicauanvina.com ^.^