Wednesday, January 16, 2019

ASUS ZenBook Terbaru Lebih Kecil dari MacBook Air?

Jakarta (16 Januari 2019) – Tanggal 17 Januari besok merupakan hari bersejarah bagi industri laptop Tanah Air. Pada tanggal tersebut, ASUS akan meluncurkan ZenBook terbaru yang merupakan laptop paling ringkas di dunia, bahkan lebih kecil dari MacBook Air.

“Tahun 2019 ASUS menginjak usia ke-30 dan untuk memperingati momen istimewa tersebut, kali ini kami menghadirkan sesuatu yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia. “Sambut ZenBook terbaru, laptop paling ringkas di dunia yang bahkan lebih kecil dari MacBook Air,” jelasnya.


 
Ada tiga varian ZenBook baru yang akan dihadirkan pada gelaran peluncuran tanggal 17 Januari besok. Ketiganya adalah ZenBook 13 UX333, ZenBook 14 UX433, dan ZenBook 15 UX533. Ketiganya merupakan laptop paling ringkas di kelasnya, bahkan dikatakan sebagai penyempurnaan dari MacBook Air yang merupakan pionir laptop ultrathin.

“MacBook Air merupakan salah satu produk paling inovatif dari Apple karena laptop tersebut tampil sebagai pionir perangkat ultrathin,” jelas Jimmy. “Melalui ZenBook terbaru, ASUS menyempurnakan apa yang disajikan oleh MacBook Air, yaitu sebuah laptop super ringkas namun dengan performa kelas premium.”

Selain tampil lebih ringkas, seri ZenBook terbaru ini juga tampil dengan performa yang powerful. Ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-8, ZenBook terbaru dapat diandalkan sebagai laptop untuk bekerja sekaligus hiburan. Bagi yang membutuhkan performa grafis ekstra, ASUS juga menyediakan model dengan GPU Nvidia GeForce.

Pada 17 Januari mendatang, ASUS Indonesia juga akan menggelar sesi live streaming peluncuran seri ZenBook terbaru yang bisa disaksikan melalui melalui laman media sosial resmi ASUS Indonesia di YouTube, Facebook dan untuk pertamakalinya di Instagram Live.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah memberikan komentar di kicauanvina.com ^.^