Tuesday, May 28, 2019

3 Jenis Usaha Mainan Anak dengan Omset yang Menggiurkan

Meski bukan kebutuhan utama, mainan anak tetap saja mainan yang sangat dibutuhkan untuk menghibur si kecil. Toko mainan anak yang sering ada di pinggir jalan, mall dan pasar pasti tak pernah sepi pengunjung. Oleh sebab itu, membuka usaha untuk menjual mainan anak ini bisa menjadi suatu alternatif yang cukup baik karena hampir semua kalangan anak-anak mulai dari balita hingga anak yang sudah SD pun menyukai mainan.

3 Jenis Usaha Mainan Anak dengan Omset yang Menggiurkan



3 Jenis Usaha Mainan Anak dengan Omset yang Menggiurkan
Sumber : bangizaltoy.com
Melihat peluang yang begitu besar, tak heran bila banyak para pedagang mainan bermunculan. Dalam usaha mainan ini beragam jenisnya mulai dari mainan edukatif, penyewaan, mainan anak SD, balita dan masih banyak lagi lainnya. Jika usaha mainan yang kamu buka dirumah bagus dalam hal promosi dan pemasarannya, maka tak heran jika akan datang keuntungan yang menggiurkan. Hebatnya lagi kamu bisa melakukan pemasaran mainan ini secara online maupun offline.

Nah, buat kalian yang masih bingung untuk membuka usaha mainan anak untuk memilih jenis mainan apa saja yang ingin dijual dan berapa besar modal yang dibutuhkan. Kali ini kami akan memberikan rangkuman mengenai usaha mainan dengan modal yang tidak terlalu banyak dan bisa kamu lakukan dirumah. Check this Out!

1. Usaha Miniatur mainan terbaru : Excavator Mini

3 Jenis Usaha Mainan Anak dengan Omset yang Menggiurkan

Sumber : desainminiatur.com


Usaha dari mainan yang satu ini sedang hits dan viral di sosial media. Karena banyaknya penggemar dari mainan miniatur excavator mini, tak heran banyak pelaku bisnis yang mencoba untuk membuka usaha ini dari banyaknya peminat tak hanya anak-anak melainkan juga orang dewasa.

Secara finansial selain menguntungkan, menjual mainan miniatur ini juga memiliki keunggulan lainnya seperti :

●    Anak tidak mudah bosan ketika bermain mainan ini, karena mereka akan mendapatkan tantangan tersendiri.

●    Tidak perlu menggunakan baterai, listrik maupun aki untuk bisa menjalankan mainan ini karena menggunakan sistem hidrolik.

●    Murah dan mudah dalam hal perawatan.

●    Memiliki pengaruh yang besar bagi anak terutama dalam hal untuk melatih konsentrasi, motorik, dan perkembangan otak anak juga.

2. Usaha mainan edukatif untuk anak


3 Jenis Usaha Mainan Anak dengan Omset yang Menggiurkan
Sumber : klikdokter.com


Usaha yang selanjutnya adalah mainan anak yang bersifat edukatif. Mainan yang bersifat edukatif ini dirancang khusus untuk dapat mempengaruhi perkembangan anak mulai dari motorik, perkembangan otak, kemampuan berbicara anak, bersosialisasi dan masih banyak lagi.

Usaha yang satu ini memang sudah banyak orang yang menekuninya. Secara dalam bidang penjualan offline sudah banyak yang menjual mainan ini. Tapi seiring berkembangnya zaman yang canggih banyak orang lebih memilih mencarinya melalui e-commerce yang sudah terpercaya, jadi tak heran banyak para penjual online bermunculan.

Untuk memulai usaha ini kamu tidak perlu mengeluarkan modal lebih dari 3 juta rupiah. Tetapi ada hal yang lebih menarik, untuk memulai usaha ini kamu tidak perlu modal dan cukup menjadi supplier toko online tersebut.

Contoh dari mainan edukatif ini diantaranya :
●    Puzzle
●    Flash card
●    Balok kayu
●    Wisdom box
●    Tetris balok
●    Alphabet card.

3. Usaha mainan mobil-mobilan

3 Jenis Usaha Mainan Anak dengan Omset yang Menggiurkan
Sumber : importer.co.id
Meski jenis dan bahan yang dibuat untuk mainan mobil-mobilan berbeda, tapi tetap saja banyak anak-anak menyukainya. Untuk membuka usaha mainan mobil-mobilan ini tidak lebih dari 3 juta dan hebatnya lagi modal tersebut bisa kembali dalam waktu 1 hingga 3 bulan.

Mainan mobil-mobilan ini sangat digemari oleh para anak laki-laki. Dalam membelinya orang tua tidak terlalu peduli dalam hal jenis dan bahan tetapi yang penting anak mereka senang dan cocok dengan mainan yang dipilihnya.

Itulah usaha mainan dengan hasil menggiurkan dan modal tidak terlalu besar, tertarik untuk mencobanya?

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah memberika komentar di kicauanvina.com ^.^