Sunday, June 16, 2019

3 Kuliner Yang Wajib Dicoba di Batu Malang

Assalamu’alaikum ^.^
Helloowww Teman Baca! Adakah yang belum pernah ke Batu Malang? Atau masih beniat ingin ke Batu Malang? Nah, sebelum ke Batu Malang, biasanya pasti pada cari referensi tempat wisata, penginapan dan juga tentunya kuliner dong, ya. Kali ini Aku bakalan bahas Kuliner Yang Wajib Dicoba kalau ke Batu Malang, nih. Referensi penting banget, untuk sekedar mengetahui informasi yang bisa dimanfaatkan untuk memaksimalkan waktu liburan. Jadi waktunya nggak sia-sia karena udah ada jadwal dan tujuan.

3 Kuliner Yang Wajib Dicoba di Batu Malang

3 Kuliner Yang Wajib Dicoba di Batu Malang


1.    Omah Kitir Cafe Factory
3 Kuliner Yang Wajib Dicoba di Batu Malang
source : www.malang-guidance.com
Salah satu tempat legendaris di Kawasan Kota Batu, Malang adalah Omah Kitir Café Factory. Selain menu makanan yang beragam, tempat ini juga memanjakan mata dan hati kamu, lho. Tempat yang berlokasi di Jl. Ridwa No. 1, Ngaglik, Batu ini memiliki model bangunan semi kolonial, adem, nyaman apalagi kalau udah sore menjelang malam jadi tempat yang romantis, cocok banget kalau mau pergi bersama pasangan, kalau ada. Menu makanan yang bisa dipesan ada pizza, baked pasta, chicken noodle, steak, fried rice dan aneka makanan ringan lainnya. Jadi, nggak Cuma memanjakan perut, serta kantong, tapi mata dan juga hati. Jangan salah, harga makanan disini sekitaran Rp. 13.000,- sampai Rp. 50.000,- / porsi dan untuk minuman Mulai dari Rp. 6.000,- sampai Rp. 21.000,- / porsi. Cukup ramah bukan?

2.    Warung Sate Kelinci

3 Kuliner Yang Wajib Dicoba di Batu Malang
Source : www.keluargabiru.com
Nah! Buat penyayang kelinci yang ngga tegaan mau makan sate kelinci tenang, kalem dulu. Bagi sebagian orang sate kelinci itu enak dan juga memiliki khasiat untuk kesehatan. Salah satu kulineran yang berlokasi di Jl. Pattimura No. 126, Temas, Kecamatan Batu yang wajib untuk dikunjungi adalah Warung Sate Kelinci ini. Kelinci yang digunakan pun melalui proses pemilihan qualitas yang baik dan siap potong, sekitar 4-6 bulan. Masih kinyis-kinyis ya. Seperti yang dikatakan sebelumnya, kalau kamu ngga tegaan mau makan sate kelinci, tenang disini juga ada menu lain yang ngga kalah ngartis dari Sate Kelinci. Penasaran? Cusss cobain.

3.    Waroeng Bamboe Lesehan Sidomulyo

3 Kuliner Yang Wajib Dicoba di Batu Malang
source : www.gotravelly.com
Jika kamu berada di daerah Batu, Malang jangan lupa untuk mampir ke Waroeng Bamboe Lesehan Sidomulyo. Tempat makan keluarga satu ini berlokasi di Jl. Raya Sidomulyo, Punten, Batu. Salah satu tempat yang bisa direkomendasikan jika ingin mencicipi masakan tradisional. Waroeng Bamboe ini menyediakan menu olahan seperti ikan, bebek, ayam dan juga sayuran. Jika sudah mampir, hati-hati kalau rasa nyaman bisa buat kamu mager untuk beranjak dari sini. Hawa sejuk, dan juga asri serta nuansa alam yang terpampang nyata bakalan bikin betah. Untuk kisaran harga pun masih terjangkau. Mulai dari Rp. 5000,- sampai Rp. 50.000,-

Oiya, Vina mau sharing informasi nih, selain kulineran pasti juga sudah merencanakan penginapan dan kebutuhan lainnya. Nah, untuk mendapatkan hotel murah di batu malang bisa nih memanfaatkan fitur pencarian hotel yang ada di Pegipegi.com. Pegipegi merupakan salah satu Biro Agen Perkalanan Online di Indonesia. Menghadirkan banyak pilihan hotel, perjalanan dari berbagai maskapai penerbangan domestik maupun internasional. Udah tersedia juga lho appsnya. Pencarian hotelnya jelas jauh lebih gampang ketimbang pencarian jodoh *eh

1. Buka Aplikasi atau Situs Pegipegi.com
Setelah buka aplikasinya, pilih menu pencarian hotel > pilih tanggal check in dan check out lalu cari!

Pencarian-Hotel-Pegi-Pegi

 2. Proses pemilihan tanggal check in dan check out.
Pada tahap ini, ada informasi hari liburnya juga lhoo jadi bakalan paham kenapa dihari itu mungkin harganya naik.

Pencarian-Hotel-Pegi-Pegi

 3. Pilihan hotel muncul dan tinggal pilih sesuai keinginan
Ada penjelasan perihal fasilitas, peta lokasi, apa aja kelebihan hotel yang akan kita pilih. Jadi kita nggak bingung sebelum memilih hotel dan nggak akan salah pilih karena informasi yang diberikan sudah lengkap.

Pencarian-Hotel-Pegi-Pegi

Jadi, gimana? Udah punya rencana liburan ke Batu Malang? Ajakin Vina dong! Biar bisa jalan-jalan bareng, gitu.. ngahahaha... Semoga membantu yaa informasi kali ini..


2 comments:

Terimakasih telah memberika komentar di kicauanvina.com ^.^