Liburan Anti Repot Bersama Traveloka Xperience

Beberapa tahun lalu, sekitar tahun 2017 silam mengikuti pelatihan dan sertifikasi berbasis networking di Kota Medan. Pelatihan berlangsung selama 4 hari dari jam 8 pagi hingga pukul 6 sore. Penat? Tentu, tapi saat itu karena Saya hanya berdua dengan teman bingung menentukan pilihan mau kemana setelah seharian melakukan pelatihan. Selain kami hanya berdua, dan dua-duanya perempuan, ada rasa takut keluar dari area hotel untuk eksplor Kota Medan pada malam hari. Akibat rasa takut tersebut, selama 6 hari di Kota Medan kami hanya fokus untuk pelatihan dan berdiam diri di kamar sambil membuka kembali materi pelatihan. 

Membosankan memang, waktu luang yang tersedia tidak dapat dimanfaatkan dengan baik. Faktor lainnya adalah, kami tidak tahu akan kemana dan tidak punya tujuan tapi keinginan banyak. Sibuk memikirkan lokasi tujuan yang tidak jelas, membuat hari semakin larut dan rasa kantuk pun tiba. Begitulah yang kami lakukan selama 6 hari di Kota Medan.

Liburan Anti Repot - Repot Club 

Liburan Anti Repot Bersama Traveloka Xperience

 

Harap tenang! kini Traveloka Xperience hadir untuk menyelesaikan masalah yang sering terjadi saat melakukan traveling tapi belum punya itinerary yang jelas. Gampang banget kalau sekarang, hanya dengan menggunakan applikasi Traveloka di smartphone dan manfaatkan fasilitas Traveloka Xperience, gunakan paket tour yang tersedia untuk lokasi kota yang akan dikunjungi. Ditambah lagi, Traveloka Xperience sudah support untuk wilayah Asia Tenggara,  lho. Dijamin yang beneran niat liburan, waktunya ngga bakal terbuang percuma hanya dengan rasa bingung di kamar hotel. Dengan memanfaatkan fitur tersebut, dijamin liburan teman-teman bakalan mendapat #XperienceSeru
 
Untuk teman-teman yang kadang bingung menentukan tujuan liburan dan nggak mau ribet seperti Saya, fitur ini akan sangat membantu dalam menentukan pilihan menikmati liburan. Setelah lelah bekerja, sesekali boleh banget untuk memanjakan diri menikmati hidup untuk menjaga kewarasan.
 
Oh iya, fitur ini bukan hanya untuk mereka yang melakukan liburan diluar kota, lho. Untuk orang-orang yang menikmati liburan didalam kota juga bisa menikmati fitur ini. Terlalu lelah menjalani hidup yang penuh dengan janji manis dan ingin membahagiakan diri dengan menonton film di bioskop misalnya, ataupun memanjakan diri dengan spa.

Apa Traveloka Xperience?

Sebelumnya, yuk kenalan dulu sama fitur baru yang disediakan oleh Traveloka. Traveloka Xperience adalah jenis produk dan aktivitas liburan dan gaya hidup mulai dari atraksi, bioskop, event, hiburan, spa & kecantikan, olahraga, taman bermain, transportasi lokal, tur, pelengkap travel, makanan & minuman, serta kursus & workshop untuk wilayah Asia Tenggara. Selain itu, masih ada ribuan pilihan pengalaman wisata di seluruh dunia yang didukung oleh metode pembayaran beragam, proses pemesanan cepat dan praktis, serta customer service yang akan melayani keluh kesah kamu selama 24 jam dalam 7 hari kerja. Tersedia dalam 6 pilihan bahasa untuk memudahkan para pengguna dari berbagai Negara.

Apa Keunggulan Traveloka Xperience?


  1. Efisiensi waktu
  2. Bebas melakukan pembayaran dengan pilihan berbagai metode pembayaran
  3. Dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun.
  4. Anti repot-repot club
Liburan Anti Repot Bersama Traveloka Xperience


Bagaimana Menggunakan Traveloka Xperience – Tour?


  1. Buka applikasi Traveloka dan pilih atau klik menu Xperience.
  2. Pilih tour dan tentukan lokasi tour atau kota yang akan dituju.
  3. Terdapat informasi mengenai tour yang telah dipilih, Lanjutkan.
  4. Pilih metode pembayaran, lakukan proses pembayaran. And now, silakan menunggu dan menikmati tour yang telah dipilih sesuai jadwal yang tersedia.
Liburan Anti Repot Bersama Traveloka Xperience


Setelah lelah mengikuti tour, dan ingin menutup hari dengan istirahat sejenak. Selain paket tour, Traveloka Xperience juga menyediakan aktivitas hiburan seperti nonton bioskop juga spa. Agar tetap bugar menjalani masa liburan keesokan harinya. Eits! Suka ada discount dan promo juga lho. Selain hemat waktu, liburan yang hemat pengeluaran juga jadi dambaan para traveler bukan xD.
 
Jika sudah kembali ke lokasi penginapan, terkadang baru terfikir ingin makan sesuatu. Traveloka Xperience juga menyediakan berbagai rekomendasi menu makanan khas daerah yang sedang dikunjungi. Lelah hilang, perut kenyang, tidur jadi tenang, liburan pun jadi riang.

#TravelokaBlogContest2019 

2 comments for "Liburan Anti Repot Bersama Traveloka Xperience"

  1. Wah seru ini. Tinggal buka hape, segala ide liburan langsung muncul Hohooh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa bener banget, tim mageran yang anti ribet bakala suka banget xD

      Delete

Terimakasih telah memberikan komentar di kicauanvina.com ^.^