“We Own The Game” ASUS ROG Phone II Siap Mendominasi Pasar Mobile Gaming di Indonesia

ASUS hari ini resmi memperkenalkan ROG Phone II, smartphone gaming paling canggih dan powerful di dunia di acara We Own The Game – ROG Phone II Grand Launching. ROG Phone II merupakan smartphone gaming-centric dengan performa paling powerful dan fitur gaming tidak tertandingi.

“Mari sambut smartphone gaming yang sesungguhnya, ROG Phone II,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS Southeast Asia. “Sejak pertama kali hadir, ROG merupakan brand gaming yang konsistem mengedepankan performa serta pengalaman gaming terbaik dan hal tersebut dapat dijumpai di ROG Phone II. Tidak ada smartphone gaming yang bisa menandingi ROG Phone II,” tambah Jimmy.


Performa Paling Kencang 


ROG Phone II merupakan smartphone gaming pertama di dunia yang ditenagai oleh Qualcomm® Snapdragon™ 855 Plus Mobile Platform yang dibekali Qualcomm® Kryo™ 485 CPU dengan clockspeed hingga 2,96GHz. Bersama dengan CPU powerful tersebut adalah chip grafis Adreno 640 yang bahkan memiliki performa 15% lebih kencang dari GPU yang ada di Qualcomm® Snapdragon™ 855. Tidak berhenti di situ, Qualcomm® Snapdragon™ 855 Plus juga telah terintegrasi penuh dengan Qualcomm® Snapdragon™ Elite Gaming dan membuat ROG Phone II tidak hanya tampil sebagai smartphone paling bertenaga yang pernah ada, tetapi juga telah dioptimalisasi khusus untuk bermain game.

 

Layar Kelas Profesional


Untuk menyajikan pengalaman gaming terbaik, ROG Phone II juga merupakan smartphone pertama di dunia yang mengusung layar AMOLED dengan refresh rate kencang 120Hz dan response time 1ms, mengalahkan seluruh smartphone yang ada saat ini. Tidak hanya dapat menampilkan kualitas visual terbaik berkat warna yang sangat akurat dengan tingkat Delta E<1 blur.="" h4=""> 

Stamina Tak Tertandingi

ROG Phone II berbeda dengan smartphone lainnya. Berkat baterai berkapasitas 6.000mAh, gamer dapat bermain lebih lama tanpa harus mengisi ulang daya smartphone-nya. ROG Phone II juga mendukung teknologi Qualcomm QuickCharge 4 dan hadir dengan adapter charger khusus berteknologi ROG HyperCharge. Adapter berdaya 30W tersebut mampu mengisi daya ROG Phone II sebesar 66% hanya dalam waktu 58 menit. ROG Phone II juga mendukung teknologi USB Type-C Power Delivery sehingga gamer dapat menggunakan adapter USB Type-C apapun untuk mengisi ulang daya smartphone gaming ini.

Pengalaman Gaming Tak Terkalahkan


ROG Phone II merupakan smartphone gaming-centric yang sejak awal didesain untuk landscape gaming. Selain hadir dengan rancang bangun bodi yang ergonomis dan nyaman digenggam untuk bermain game secara landscape, ROG Phone II juga dilengkapi dengan segudang fitur gaming eksklusif. AirTrigger II merupakan salah satunya.

ROG Phone II masih tetap dilengkapi dengan 3.5mm headphone jack untuk gamer yang masih suka menggunakan headphone kabel. Sementara fitur side-mounting port memungkinkan game untuk mengisi ulang daya smartphone gaming ini tanpa mengganggu sesi bermain. Side-mounting port di ROG Phone II juga berperan sebagai fasilitas untuk menghubungkan berbagai aksesoris khusus. Berikut adlaah aksesoris tersebut.

 

ROG AeroActive Cooler


ROG AeroActive Cooler merupakan perangkat pendingin aktif yang dapat dipasang di ROG Phone II. Hadir dengan kipas khusus yang lebih senyap, ROG AeroActive Cooler bekerja secara aktif mendinginkan komponen serta permukaan ROG Phone II serta menjaga performa agar tetap stabil. Tidak hanya itu, ROG AeroActive Cooler jugda dilengkapi dengan port USB Type-C untuk mengisi daya ROG Phone II serta 3.5mm audio jack, membuat sesi gaming semakin nyaman.

 

ROG TwinView Dock II


TwinView Dock II merupakan perangkat yang membuat gamer dapat merasakan pengalaman bermain dengan dua layar menggunakan ROG Phone II. Tidak hanya itu, TwinView Dock II juga masih mengusung layar yang sama dengan ROG Phone II dan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000mAh. Sebuah kipas juga ditempatkan di TwinView Dock II yang memungkinkan gamer bermain dalam jangka waktu lebih lama tanpa mengorbankan performa.

 

ROG Kunai Gamepad


Sesuai dengan namanya, ROG Kunai Gamepad merupakan sebuah controller game yang dapat dipasangkan bersama ROG Phone II. Aksesoris khusus ini terdiri dari sebuah casing dan dua sisi controller yang dapat dilepas. ROG Kunai Gamepad juga dilengkapi dengan tombol fisik serta kontrol analog untuk pengalaman bermain game kelas konsol.

 

ROG Desktop Docking


ROG Desktop Docking merupakan perangkat yang memungkinkan gamer untuk merasakan pengalaman gaming layaknya PC desktop menggunakan ROG Phone II. Aksesoris ini memiliki port USB Type-A dan port display seperti HDMI dan DisplayPort sehingga bisa dihubungkan ke monitor, keyboard, serta mouse. ASUS juga sudah menyediakan sistem remapping khusus di dalam ROG Phone II sehingga game dapat dikontrol menggunakan keyboard dan mouse.

 

Hadiah Khusus untuk 300 Pembeli Pertama


ASUS menggelar program khusus untuk pembeli pertama ROG Phone II. 300 gamer pertama yang mengantre sejak dini hari untuk membeli ROG Phone II secara langsung di acara grand launching-nya akan mendapatkan berbagai hadiah istimewa, salah satunya adalah jam tangan eksklusif ROG X G-Shock 2nd Generation.


 

Spesifikasi ROG Phone II


Processor2.96GHz Qualcomm® Snapdragon™ 855 Plus Mobile Platform with 7nm, 64-bit octa-core processor
GPUQualcomm® Adreno™ 640
UIAndroid™ Pie™ with new ROG UI
Display6.59-inch 19.5:9 (2340 x 1080) 120Hz/1ms AMOLED 10-bit HDR display Ultra low touch latency at 49ms
600nits outdoor readable brightness
Delta E < 1
111,8% of DCI-P3 color gamut

500,000:1 contrast ratio AMOLED
display with Corning® Gorilla® 6 Glass

Blue-light filter for eye care 

Supports Always On

Capacitive touch panel with 10-point multitouch (supports glove touch)
Dimensions170.99 x 77.6 x 9.48 mm
Weight240g
Battery6000mAh
MemoryUp to LPDDR4X12GB RAM
StorageUp to UFS 3.0 512GB
SensorIn-display fingerprint sensor, face recognition, accelerator, e-compass, gyroscope, proximity sensor, Hall sensor, ambient light sensor, ultrasonic sensors for AirTrigger II and grip press, dual vibrators
Wireless Technology4G LTE up to 1.2Gbps downloads with integrated Qualcomm® Snapdragon™ X24 LTE modem
Qualcomm Wi-Fi 802.11a/b/g/n/ac
Wi-Fi Direct
Bluetooth® 5.0 (EDR + A2DP),
supports Qualcomm® aptX™, aptX HD and aptX Adaptive
NFC
GPSSupports GPS(L1+L5), GLO, BDS, GAL(E1+E5a), QZSS(L1+L5)
I/O portsSide: Custom USB-C™

Supports USB 3.1 Gen 2 / DP 1.4
(4K) / fast charging (PD 3.0 + QC4.0) (30W)

30W ROG HyperCharge direct charging

Bottom: USB-C™

Supports USB 2.0 / fast charging

(PD3.0) (30W) / direct charging

3.5mm headphone jack
Main Rear Camera48MP SONY IMX586 flagship sensor, Quad Bayer Technology, F1.79, 0.8µm/1.6µm effective pixel size, 1/2.0", 2x1 OCL PDAF, LED flash
Second rear Camera13MP, 125˚ ultra-wide, F2.4, Real-time distortion correction
Front Camera24MP, 0.9µm, Quad Bayer Technology, F2.0
Voice WakeupYes
SpeakerDual front-facing stereo speakers with DTS:X Ultra Virtual Surrounding Sound
Stereo speaker with dual NXP
TFA9874 smart amplifier for  louder, deeper and less distorted sound effect
NFCSupported

Post a Comment for "“We Own The Game” ASUS ROG Phone II Siap Mendominasi Pasar Mobile Gaming di Indonesia"