Erhair Hairgrow Series, Solusi Atasi Masalah Rambut Rontok

Siapa sih yang ngga sedih lihat rambut berguguran di lantai setiap selesai sisiran?. Setiap keramas juga pasti ada aja rambut yang jatuh. Pernah sampai frustasi, stress gitu nggak ? Aku sering! Hal yang sering banget terjadi pada wanita apalagi yang berhijab. Hijabnya ngga salah, tapi kadang perawatannya yang kurang tepat. Biasanya kata Mba-Mba di Salon, begitu. 

Semua merk shampoo yang ada di iklan udah dicobain, sampai perawatan seriesnya juga udah dicobain. Tapi ngga memberi efek sama sekali, yang ada Ibu di rumah yang ribut kalau lagi sidak di kamar. Kalau dibandingkan rambut rontok dengan yang masih dikepala, banyakan yang rontok itu sepertinya. Pernah nyobain juga salah satu brand produk shampoo anti rontok. Boro-boro rontok hilang yang ada rambut malah ketombean. Sungguh nestapa sekali kalau udah bahas rambut dan suka kepo sama mereka yang punya rambut bagus dan tebal.


Erhair Hairgrow Series, Solusi Atasi Masalah Rambut Rontok

Kata Mba-Mba Salon lagi, rambut aku itu rapuh jadi mudah patah. Harus rajin potongin ujung-ujung rambutnya seenggaknya sebulan sekali. Suka kelewat kalau ini. Alhasil masalah rambut masih belum ada solusi. Masih rentan patah dan jatuh, udah kaya hati ini, mudah jatuh dan patah sendiri. Hiyaahiyaa..

Erhair HairGrow Series, Solusi Masalah Rambut Rontok


Eiiiits! Tapi, sekitar 1 minggu yang lalu kurang lebih, nyobain produk HairGrow Series dari Erhair. Bahan-bahan dari shampoonya buat Aku penasaran banget buat nyobain. Namanya manusia, kita usaha dulu manatahu cocok. Setelah pemakaian, rambut jadi lembut dan gampang disisir. Untuk rambut rontok mungkin masih 1 mingguan jadi hasilnya masih belum terlalu terlihat, tapi helaian rambut sudah ada energi untuk bertahan. Hiyahiya. Untuk produk shamponya, tidak berbusa saat digunakan. Jadi ringan aja gitu dirambut, nggak terlalu berbusa kaya shampoo biasanya. Dan yang jelas mudah dibilas. Jadi mengurangi sisa shampoo yang akan menjadi masalah di kulit kepala.

Untuk Hair Loss Tonicnya, aplikasinya gampang, dan tidak perlu dibilas. Untuk seminggu pemakaian, rambutku jadi kaya punya semangat untuk tetap bersandar dikepala ini. Sebelumnya seakan hidup segan mati tak mau tapi rapuh. Jangankan disisir menggunakan sisir, dirapihin aja menggunakan tangan udah baper, dan jatuh. Produknya masih digunakan, nanti akan diupdate Kembali ya, Kak. 

Manfaat  kandungan bahan yang ada pada HairGrow Series dari Erhair 


Ekstrak Akar Panax Ginseng berfungsi untuk menguatkan rambut dari akarnya. Biotin, Stimulasi penumbuhan rambut, menutrisi kulit kepala, menjaga Kesehatan kulit kepala dan rambut serta menguatkan akar rambut. Sedangkan pumpkin seed dapat membersihkan kulit kepala dan menghilangkan ketombe. Serta menguatkan akar rambut agar kutikula rambut tidak rapuh. Kandungan zat besi dan lisin yang hadir dalam biji labu dapat membantu mengurangi rambut rontok.
Kombinasi kandungan dalam HairGrow Shampoo bekerja melancarkan mikrosirkulasi darah sehingga memperbaiki kualitas kesehatan rambut dan kulit kepala.

Hairgrow Series dari Erhair ini bisa untuk semua jenis rambut, ya. Cocok untuk rambut tipis, rambut rontok, kulit kepala berminyak dan aman untuk bumil dan busui. Dan produknya juga sudah diuji secara klinis.

Hairgrow Series dari Erhair ini merupakan inovasi terbaru produk perawatan rambut untuk rambut yang lebih kuat dan bervolume. Jadi, bisa masih percaya diri dengan rambut yang kuat dan #LetItGrowWithyou dan bersiap untuk #StartNewMe

Hairgrow Series terdiri atas 2 produk.

1.    Hairgrow Shampoo


Erhair Hairgrow Series, Solusi Atasi Masalah Rambut Rontok


Teksturnya : tidak terlalu kental cenderung cair.
Warna        : putih susu tapi tidak pekat.
Aromanya kalem tidak menyengat ataupun aroma-aroma bunga yang biasa ada pada produk shampoo lainnya.
Pada saat digunakan juga tidak terlalu mengeluarkan busa bahkan sedikit sekali hampir tidak ada busanya.

Cara pakai seperti menggunakan shampoo biasa, Gunakan pada rambut yang telah dibasahi, pijat dan biarkan selama 1-2 menit. Bilas sampai bersih. Dapat digunakan pada kasus kerontokan baik Pria maupun Wanita. 

2.    Hair Loss Tonic

Erhair Hairgrow Series, Solusi Atasi Masalah Rambut Rontok


Diformulasikan khusus dengan Kopexil™ dan ekstrak Panax Ginseng, Hair Loss Tonic bantu merawat kekuatan rambut. Hair Loss Tonic bekerja secara sinergis dengan HairGrow Shampoo, bantu mengurangi dan mengatasi kerontokan rambut.

Tekstur : Cair
Warna : Bening
Aroma : Tidak terlalu menyengat, ada aroma herbal tipis, kalem gitu.

Cara pakai : Semprotkan Hair Loss Tonic pada kulit kepala yang bersih, setelah keramas. Semprotkan ke kulit kepala secara merata, lalu beri sedikit pijatan. Dan yang penting tidak perlu dibilas. Dapat digunakan oleh Pria dan Wanita dengan pemakaian 1-2x sehari untuk hasil yang maksimal.

Untuk informasi lebih lanjut bisa check di website dibawah ini ya, Kak.. Semoga membantu : )

@erhair_official on Instagram
www.erhair.co.id
erhastore.co.id / Tokopedia / shopee

Post a Comment for "Erhair Hairgrow Series, Solusi Atasi Masalah Rambut Rontok"