5 Keunggulan Laptop ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) Mendukung Work From Anywhere Lebih Efisien

Halo, Teman Baca!

Walaupun sekarang Covid udah mulai menjauh, tapi tetap mesti jaga kesehatan, ya. Biarpun Covid perlahan pergi, tapi untuk beberapa pekerjaan atau kantor masih banyak yang memberlakukan work from home atau biasa disingkat WFH, dan bahkan work from anywhere. Iya, lebih fleksibel dan bisa bekerja darimana aja. Tentunya, hal ini berlaku dibidang pekerjaan tertentu.


Jangan dikira WFH itu lebih mudah, salah banget. Memang, kerjanya di rumah tapi mesti multitasking. Bener, ngga? Layar harus standby, zoom meeting, belum lagi kalau mesti buat data kerjaan. Hectic banget kalau ngga didukung dengan perlengkapan yang mumpuni.


Vivobook Pro 14 OLED (M3400)


Nah, biasanya yang kerjanya remote atau WFA, work from anywhere lebih sering ke cafe, co working space atau tempat yang sekiranya nyaman gitu, selain di rumah. Tapi, jika ingin bekerja di luar rumah, ribet bawa barang-barang perlengkapan kerja seperti laptop, charger, dan bahkan bawa colokan sendiri untuk berjaga kalau di tempat yang akan dikunjungi tidak tersedia colokan atau mungkin colokannya jauh dari tempat duduk.

 

WFH itu identik dengan laptop, kalau dibawa-bawa pasti mager banget. Selain berat, dan juga daya tahan batterynya kadang ngga selama jam kerja. Belum lagi, harus menatap layar berjam-jam. Perih banget dan melelahkan buat mata. Tapi, apapun itu, disaat seperti ini kita harus banyak bersyukur, ya. Namanya kerja, cari duit bukan cari perhatian kamu.


5 Keunggulan Laptop ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) Mendukung Work From Anywhere Lebih Efisien


  • Prosesor Sekelas Laptop Gaming, Multitasking-able

Ditenagai prosesor sekelas laptop gaming,  Laptop ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) bisa banget kalau diajakin kerja multitasking. Kenapa? Dapur pacunya sudah menggunakan AMD Ryzen™ 5000 H-Series Mobile prosessor. Apalagi, untuk varian tertinggi Vivobook Pro 14 OLED (M3400) akan ditenagai oleh AMD Ryzen™ 7 5800H Mobile ProcessorProsesor yang sudah dikonfigurasi 8-core dan 16-thread mampu berjalan di frekuensi hingga 4,4GHz.

Prosessor udah berkelas, nih. Memory ngga bisa low-end, dong. Laptop ini juga dilengkapi dengan memori berkapasitas hingga 16GB serta penyimpanan PCIe SSD berkapasitas 512GB. Cocok banget bisa sat-set-sat-set, nih. Mengurangi keluhan laptop lemot! Udah diburu deadline, laptop ngga mendukung pula. Say no more!

Jadi, kamu bisa buka applikasi kerjaan, video editing, word dan sejenisnya bersamaan. Dan biasakan, sebelum memilih laptop, pastikan processor dan ramnya ya. Ini pengaruh banget dengan performa laptop. Semakin up-to-date semakin baik.





  • Menatap Layar Lebih Nyaman

Pasti ngga mau dong, terlihat lelah saat zoom meeting. Apalagi mata udah berair dan bahkan memerah. Lumayan mengganggu. Tapi, dont worry be happy, Karena ini laptop dari ASUS, semua laptopnya yang menggunakan layar ASUS OLED telah mengantongi sertifikasi low blue-light dan anti-flicker dari TÜV Rheinland. Jadi, selain lebih aman untuk kesehatan pengguna, juga lebih nyaman saat digunakan. Mata ngga mudah lelah menatap beratnya pekerjaan selama berjam-jam. 


  • Kualitas Visual Terbaik dan Tersertifikasi dengan ASUS OLED

Berikut beberapa sertifikasi yang dimiliki oleh Laptop ASUS Vivobook Pro 14 OLED. 

  1. Fitur HDR tersertifikasi oleh VESA
  2. Sertifikasi PANTONE Validated Display
  3. Sertifikasi low blue-light dan anti-flicker dari TÜV Rheinland
Selain sertifikasi yang dimiliki, teknologi ASUS OLED mereproduksi warna yang sangat kaya dengan color gamut mencapai 100% pada color space DCI-P3. Laptop ini juga dirancang dengan rasio layar 16:10 beresolusi 2.8K (2880x1800). Pas banget, ngerjain beberapa pekerjaan sekaligus, tanpa harus bolak-balik buka-tutup applikasinya. Cape, kan? Mengurangi kegiatan yang tidak perlu. Bos seneng, nih kalau warga pada efisien waktu dan semakin produktif.



  • Laptop Tetap Cool dengan System Pendingin IceCool Plus Terbaru

Sama halnya dengan manusia, jika terus bekerja dengan maksimal akan mengakibatkan overheat dan berujung kinerja lamban. Tapi tenang, ASUS telah menyematkan system pendingin agar processor juga memory tetap adem walaupun diajak multitasking. 

For your information, nih, sistem pendingin tersebut ditenagai oleh dua kipas khusus berbahan Liquid Crystal Epoxy Polymer (SCP) sehingga dapat hadir dengan 86 bilah di setiap kipasnya. Dan sistem pendingin ASUS IceCool Plus mampu menghadirkan aliran udara 16% untuk performa laptop lebih baik.


  • Ramah dibawa Kemana-mana

Sudah ngga zamannya lagi punya laptop gede-gede. Apalagi dengan keadaan milenial saat ini berasa cepet banget jomponya. Apalagi kalau harus menyandang laptop dengan berat yang berkilo-kilo. Laptop ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) ini bobotnya hanya 1,4Kg serta ketebalan bodi hanya 18,9mm. Bisa dimasukkin ke totebag aja ini, mah. Lebih berat harapan orang tua kayanya.


Selain itu, pasti mager juga kalau harus standby colokan terus. Apalagi kalau posisinya jauh dari sumber listrik. Jangan salah, jika kinerja sudah maksimal pasti butuh power yang besar juga. Laptop ini ditenagai baterai berkapasitas 50Wh. Karena didukung oleh prosesor AMD Ryzen™ 5000 H-Series Mobile, penggunaan laptop jadi efisien. Bahkan Vivobook Pro 14 OLED (M3400) dapat digunakan selama delapan jam dengan penggunaan normal berdasarkan pengujian PCMark 10 Battery pada mode Modern Office. Jadi, bisa sekali charger dan bisa bekerja lebih lama tanpa pusing memikirkan laptop yang kehabisan battery.







Ada lagi nih, bagi pekerja yang aktivitasnya kebanyakan zoom atau meeting online lainnya, laptop ini sudah dibekali sistem audio khusus dengan teknologi AI Noise Cancelling. Jadi, zoom meeting lebih aman dari suara-suara yang tidak diinginkan.

Jadi gimana? Menjawab kebutuhan dalam meilih laptop yang cocok untuk aktivitas kerja sehari-hari. Udah gitu, warnanya lucu-lucu pula,

Hadir dengan ditenagai AMD Ryzen™ 5000 H-Series Mobile Processors yang memiliki full powerful performance core untuk multitasking bahkan video editing. Selain powerful, prosesor ini memberikan daya baterai lebih awet sehingga produktivitas harian semakin maksimal. Dilengkapi dengan kartu grafis integrasi AMD Radeon yang memberikan performa gaming yang tanpa lag. Produktivitas harian dimanapun dan kapanpun jadi maksimal dengan performa prosesor dan kartu grafis dari AMD ini.



Laptop ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400)


   
Main   Spec.
Vivobook Pro 14 OLED (M3400)
CPU AMD Ryzen™ 7 5800H Mobile Processor   (8-core/16-thread, 20MB cache, up to 4.4 GHz max boost)
AMD Ryzen™ 5 5600H Mobile Processor (6-core/12-thread, 19MB cache,   up to 4.2 GHz max boost)
Operating System Windows 11 Home
Memory 16GB DDR4
8GB DDR4
Storage 512GB M.2 NVMe™ PCIe® 3.0 SSD
Display 14-inch, 2.8K (2880 x 1800) 16:10, ASUS OLED,   90Hz 0.2ms, 600nits,
DCI-P3 100%, Pantone Validated, VESA HDR True Black
Graphics AMD Radeon™ Graphics
Input/Output 1x USB 3.2 Gen 2 Type-A, 2x USB 2.0 Type-A, 1x   HDMI 1.4, 1x 3.5mm Combo Audio Jack, Micro SD card reader
Connectivity Wi-Fi 6(802.11ax) (Dual band) 2*2 + Bluetooth 5
Camera 720p HD camera with privacy shutter
Audio Smart Amp Technology, Built-in speaker, Built-in   array microphone, harman/kardon certified audio
Battery 50WHrs, 3S1P, 3-cell Li-ion
Dimension 31.58 x 22.63 x 1.89 ~ 1.92 cm
Weight 1.4 Kg
Colors Solar Silver, Cosmos Blue
Price Rp11.299.000 (Ryzen 5 / 8GB RAM / 512GB SSD)
Rp11.799.000   (Ryzen 5 / 16GB RAM / 512GB SSD)
Rp12.799.000 (Ryzen 7 / 16GB RAM / 512GB SSD)
Warranty 2 tahun garansi global dan 1 tahun ASUS VIP   Perfect Warranty   

1 Comments

Terimakasih telah memberikan komentar di kicauanvina.com ^.^

Post a Comment

Terimakasih telah memberikan komentar di kicauanvina.com ^.^

Slider Widget