Astra Life Syariah Hadirkan Ketenteraman Hati Dalam Keluarga

Sudah beberapa kali Ibu harus bolak-balik menginap di rumah sakit karena penyakit yang sedang "akrab" dengan ibu. Hari-hari selalu dibayangi dengan hal yang membuat hidup tidak nyaman. Beberapa waktu sebelumnya, sempat berbagi cerita dengan teman yang akhirnya memutuskan menggunakan asuransi bertujuan untuk antisipasi untuk kejadian-kejadian yang tidak diinginkan dikemudian hari.

Saya masih bisa dibilang awam sekali tentang asuransi dan masih takut untuk menggunakan asuransi. Alih-alih mendapatkan ketenangan malah sebaliknya. Lalu Saya disarankan untuk membaca informasi Asuransi Astra Life Syariah yang produk dan manfaatnya mudah dipahami. Dan tentunya asuransi syariah memiliki manfaat yang berbeda dengan asuransi konvensional, karena produk-produknya didasarkan pada prinsip-prinsip syariah Islam yang melarang riba, spekulasi, dan unsur-unsur yang tidak jelas.


Astra Life Syariah Hadirkan Ketenteraman Hati Dalam Keluarga



Ternyata sepenting itu penggunaan asuransi untuk memiliki jaminan disaat berada di dalam keadaan tertentu. Biar ngga terlalu banyak muqadimah, berikut Saya rangkum ya..


3 Produk Asuransi #AstraLifeSyariah 


Flexi Life Syariah


ASLI Asya Proteksi Syariah

  • Asuransi jiwa unit link sesuai prinsip syariah dengan manfaat perlindungan menyeluruh mulai dari jiwa, terminal illness, cacat total dan tetap hingga manfaat mudik lebaran.
  • Bonus loyalitas awal tahun polis ke-11 dan ke-16 masing-masing 25%*.
  • Tambahan booster investasi 3% mulai awal tahun polis ke-11 hingga berakhirnya polis*.
  • Manfaat nilai dana 100% di akhir masa polis.
  • Pembayaran kontribusi berkala yang terjangkau
  • Dapatkan di dengan mengunjungi link ini https://www.astralife.co.id/produk-syariah-asuransi-dasar/asli-asya-syariah-protection/ 


AVA iFamily Protection Syariah

  • Asuransi jiwa berjangka sesuai prinsip syariah yang memberikan perlindungan terhadap risiko meninggal dunia, meninggal dunia akibat kecelakaan, santunan dana kecelakaan, penggantian biaya rawat jalan darurat karena kecelakaan, serta santunan harian rawat inap dan rawat inap ICU.
  • Memberikan tambahan manfaat berupa manfaat meninggal dunia saat menunaikan ibadah haji, umrah serta mudik lebaran. 
  • Biaya kontribusi terjangkau mulai dari Rp90.000,- per bulan.
  • Diskon kontribusi hingga 20% jika menambahkan keluarga inti sebagai Peserta Tambahan Yang Diasuransikan dalam satu polis.
  • Dapatkan di cabang PermataBank terdekat https://www.astralife.co.id/produk-syariah-asuransi-dasar/ava-ifamily-protection-syariah/ 

Manfaat Asuransi Astra Life Syariah #LengkapiCintadanKebaikan


  • Prinsip keadilan: Produk asuransi syariah didasarkan pada prinsip keadilan dan saling membantu. Dalam asuransi syariah, para peserta saling membantu ketika ada klaim dan dana yang terkumpul digunakan untuk membayar klaim tersebut. Dengan demikian, sistem ini meminimalkan risiko terjadinya penipuan dan manipulasi.

  • Investasi yang halal: Asuransi Astra Life Syariah juga menawarkan produk asuransi yang berbasis investasi, di mana Anda bisa memilih untuk menempatkan dana Anda pada instrumen investasi yang halal dan sesuai dengan prinsip syariah. Produk-produk investasi ini memberikan potensi imbal hasil yang lebih tinggi dari tabungan konvensional, dan terhindar dari risiko investasi yang dilarang dalam Islam, seperti perjudian, alkohol, dan tembakau.

  • Jaminan keberlangsungan hidup: Beberapa produk asuransi syariah dari Asuransi Astra Life Syariah juga menawarkan jaminan keberlangsungan hidup (living benefit). Artinya, selain memberikan perlindungan finansial bagi keluarga Anda jika terjadi risiko tertentu, produk ini juga memberikan manfaat pada saat Anda masih hidup, seperti tunjangan bulanan pensiun atau pembayaran sekaligus saat masa pensiun tiba.

  • Perlindungan finansial: Asuransi Astra Life Syariah menyediakan berbagai produk asuransi yang memberikan perlindungan finansial untuk keluarga Anda. Produk-produk ini mencakup perlindungan jiwa, kecelakaan, kesehatan, dan pensiun. Anda bisa memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keuangan Anda.

  • Pembayaran klaim yang cepat: Asuransi Astra Life Syariah memiliki layanan klaim yang cepat dan mudah. Proses klaim diatur oleh tim yang berkompeten dan berpengalaman, sehingga para nasabah bisa mendapatkan santunan atau ganti rugi sesuai dengan ketentuan polis.

Pada akhirnya tujuan kita memilih menggunakan asuransi syariah adalah untuk dapat menjalani #LoveLife dengan tenang bersama keluarga dan orang-orang tersayang.

Yuk, ah! Kunjungi linknya di https://ilovelife.co.id/products/product-life-syariah/6448  untuk mencoba kalkulator kontribusi dan manfaat dari Flexi Life Syariah. Jangan lupa follow @ilovelife.co.id @astralifeid untuk mendapat informasi up to date  tentang produknya #AstraLife Kak.

Post a Comment for "Astra Life Syariah Hadirkan Ketenteraman Hati Dalam Keluarga"