Jadi Sultan Dadakan Lewat Grand Prize Sampoerna Mobile Saving dari Bank Sampoerna

Elvina Yanti
0

Hallo, Kak! 

Sabtu kemarin, 4 Februari 2023 Bank Sahabat Sampoerna menyelenggarakan acara bertajuk "Sultan Dadakan Riau". Yak! Riau, karena eventnya lagi menyambangi kota Pekanbaru. Dalam rangka mengenalkan fitur terbaru dari Sampoerna Mobile Banking yaitu Sampoerna Mobile Saving. Acara yang diselenggarakan di Mall Ska Pekanbaru dimeriahkan oleh Fabio Asher sebagai guest star, dan tak lupa ada K-Pop Dance Competition. Ada bazar UMKM, jadi bisa jajan lucu gitu. Dan pastinya ada Pejabat terkait, Media, Blogger serta Influencer. Ruameee! 





Event "Sultan Dadakan" di Riau yang bertempat di Mall SKA Pekanbaru adalah bentuk apresiasi kepada segenap nasabah di Pekanbaru dari Bank Sampoerna terutama bagi nasabah yang aktif menggunakan produk Tabungan Sampoerna Mobile Saving (SMS) melalui Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving yang digelar pada 4 Februari 2023 di Mal Ska Pekanbaru, Riau. 



Press Conference - Bank Sampoerna Team


Apa itu Sampoerna Mobile Banking dan Sampoerna Mobile Saving ?


Sampoerna Mobile Banking (SMB) adalah Mobile Banking versi terbaru dari Bank Sahabat Sampoerna yang telah di luncurkan pada awal tahun 2022 dengan produk tabungan unggulan Sampoerna Mobile Saving (SMS).


Finance & Business Planning Director Bank Sampoerna Henky Suryaputra mengatakan,  Kehadiran SMB juga memperkuat ekosistem layanan perbankan Bank Sampoerna kepada nasabah, terutama nasabah UMKM maupun mitra strategis secara digital. Hal ini terdorong oleh semakin meluasnya kesadaran dan aktivasi keuangan dan pembayaran berbasis digital. 

"Ke depan, digitalisasi sudah merupakan hal yang mutlak dan tak terelakkan oleh siapa pun. Transaksi digital menjadi pilihan utama dalam setiap aktivitas ekonomi. Karena itu, dengan adanya SMB, perbankan menjadi tetap relevan dan mampu menjawab tantangan masa kini" - Henky Suryaputra, Finance & Business Planning Director Bank Sampoerna.







Sampoerna Mobile Saving (SMS) merupakan salah satu produk dari Bank Sahabat Sampoerna berupa tabungan online yang tidak mengharuskan nasabah datang ke bank untuk buka rekening. Registrasi Sampoerna Mobile Saving cukup melalui aplikasi Sampoerna Mobile Banking, dengan berbagai macam fitur yang dapat memberikan kamu layanan-layanan agar memudahkan kamu dalam bertransaksi.

Registrasi mudah, transaksi murah dan berkesempatan menang undian setiap bulan sepanjang tahun. Menariknya lagi, tidak ada biaya administrasi bulanan dan tidak ada biaya penutupan rekening.










K-POP Dance Competition - The Winner






Bazar UMKM 




Dalam press conference Pak Henky Suryaputra, selaku Finance & Business Planning Director Bank Sampoerna menjelaskan Bank Sampoerna hadir sejak tahun 2012 dan sudah mulai fokus pada UMKM. Karena UMKM salah satu fondasi perekonomian Indonesia.

Dengan adanya program kredit yang fleksibel, Bank Sahabat Sampoerna berharap dapat membantu UMKM mengembangkan usahanya. 


Bank Sahabat Sampoerna


Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) adalah Bank swasta yang berfokus pada pengembangan usaha mikro dan UKM melalui pemanfaatan teknologi digital. Bank Sampoerna didukung pemegang saham terkemuka, termasuk Grup Sampoerna Strategic, Xendit, dan Grup Alfa melalui PT Cakrawala Mulia Prima. Memiliki 21 jaringan kantor di berbagai kota besar di Indonesia. Bank Sampoerna menjalin kemitraan strategis dengan KSP Sahabat Mitra Sejati (Sahabat UKM) yang memiliki jaringan di 28 provinsi di seluruh Indonesia.

Memanfaatkan jaringan GPN serta kerja sama dengan Jaringan Prima dan BERSAMA, nasabah Bank Sampoerna dapat memanfaatkan layanan ATM dan mesin EDC yang dikelola bank manapun. Bank Sampoerna senantiasa melakukan transformasi digital dan berkolaborasi dengan berbagai mitra, termasuk para Fintech, guna mendukung dan mengembangkan ekosistem keuangan digital. Untuk informasi lebih lanjut tentang Bank Sampoerna, silakan kunjungi www.banksampoerna.com.



UNDIAN GRAND PRIZE





Ada beberapa pengunjung beruntung yang baru mendaftar sebagai nasabah langsung menang doorprize, lho...



GRAND PRIZE 100 JUTA


Grand Prize Bank Sampoerna Mobile Saving merupakan wujud dari komitmen perbankan memberikan apresiasi kepada nasabah bertajuk “Undian Setiap Bulan Sepanjang Tahun”, yang terdiri atas Undian Bulanan dan Undian Grand Prize setiap tiga bulan sekali. 


Pada Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving sendiri, terdapat hadiah utama senilai Rp100 juta untuk satu orang pemenang dan senilai Rp25 juta untuk 8 orang pemenang. Total hadiah yang akan dibagikan mencapai 136 hadiah senilai Rp374 Juta dan extra doorprize senilai total Rp5 juta khusus untuk warga yang berdomisili dan memiliki e-KTP Riau. 

Coba deh kepoin akun sosial medianya, karena masih banyak program menarik lainnya.







Tags:

Post a Comment

0Comments

Terimakasih telah memberikan komentar di kicauanvina.com ^.^

Post a Comment (0)