Pakai Layanan J&T Cargo, apa saja keuntungannya?

Saat ini sedang trend yang namanya jual beli secara online. Terlebih sekarang masyarakat lebih berminat dengan produk berukuran besar. Seperti halnya barang elektronik kasur, karpet, sepeda, tanaman bahkan lainnya. Inilah mengapa layanan J&T Cargo menjadi ekspedisi yang mampu berikan penanganan pada paket berukuran besar.


Pakai Layanan J&T Cargo, apa saja keuntungannya?



Permintaan dalam hal pengiriman barang besar kini terus bertambah. Inilah mengapa J&T Cargo berusaha penuhi kebutuhan para pelanggannya. Dari sini kita pun akan membahas mengenai keuntungan layanan J&T Cargo. Jangan merasa khawatir karena semua akan kita bahas di sini.



Mengenal J&T Cargo


J&T Cargo merupakan salah satu perusahaan ekspedisi yang terfokus dalam pengiriman paket dengan ukuran besar. Tentu saja hal tersebut mampu berikan efisiensi untuk bisnis. Meskipun pengirimannya bisa dilakukan dengan ekspedisi lain. Seringkali ekspesidi lainnya memakan biaya yang berlebih sebab dihitung per kilogram.


Dari sinilah J&T Cargo sengaja hadir memberikan solusi terbaik untuk keperluan pengiriman paket ukuran besar. Hanya saja dari segi biaya sangat terjangkau sekali sehingga bisnis kalian pun semakin untung.



Manfaat J&T Cargo


Tentu saja kini sudah banyak yang merasa penasaran mengenai keuntungan layanan J&T Cargo untuk efisiensi bisnis ini. Jika penasaran sebaiknya menyimak ulasan berikut:



1. Biaya pengiriman lebih hemat


Menariknya masalah biaya pengirimannya terbilang jauh lebih hemat apabila kita bandingkan layanan ekspedisi lainnya. Jadi kalian tidak perlu merasa khawatir lagi sebab pengiriman barang skala besar tidak bakalan menguras kantong. 

Adapun beragam layanan pengiriman dengan J&T Cargo kini bisa mempergunakan Max Track. Dimana pengiriman barang bervolume 100 kg lebih semakin hemat ongkosnya.



2. Layanan semakin fleksibel


Dalam suatu bisnis, pengiriman barang menjadi aspek paling penting bahkan mampu menjadi kunci sebuah kesuksesan saat menjalankan bisnis. Anda pun seharusnya mempunyai beragam pilihan pengiriman agar mampu sesuaikan kebutuhan para pelanggan.

Inilah mengapa jenis pengiriman tepat menjadi hal penting bagi pebisnis. J&T Cargo kini menghadirkan beragam layanan unggulannya seperti ez track, air track bahkan fast track.



3. Pengiriman barang besar lebih aman


J&T Cargo yang berperan jadi penyedia layanan pengiriman barang besar sudah terjamin keamanannya. Hal ini dikarenakan pihak J&T Cargo terus berusaha memenuhi semua kebutuhan para konsumennya.

Jadi soal keamanan serta ketepatan waktu menjadi sebuah prioritas utama bagi mereka. Adapun standar kualitas pengiriman yang kini sudah dimiliki seperti halnya asuransi pengiriman premi 0.2%, sertifikasi ISO bahkan maksimum klaim mencapai 200 juta.



4. SLA On-time sudah terjamin


Kini terkait pengiriman paket untuk keperluan bisnis yakni SLA On-time memang sudah termain bahkan sesuai pada rencananya. Layanan SLA merupakan pengiriman yang dilakukan tepat waktu antar kota lewat jalur darat. Proses operasional pun terbilang lebih efisien. Kini J&T Cargo juga sudah menghadirkan fitur Tracking Real Time yang kini bisa dengan mudahnya di cek hanya melalui website resminya kapan pun. Melalui fasilitas tracking tersebut, maka kondisi barang bisa terpantau setiap saat.



5. Jangkauan layanan semakin meluas


J&T Cargo kini juga menghadirkan layanan pengiriman barang besar sampai seluruh daerah yang berada di Indonesia. Apalagi mereka juga menyediakan layanan jemput paket di tempat jadi terbilang lebih praktis.

Semenjak 1 April 2023 kini J&T Cargo juga berusaha memperluas jangkauan pengiriman besar sudah sampai di Papua. Ada pula layanan pengiriman lewat jalur udara sampai luar pulau sehingga menjadikan paket semakin cepat sampai di tempat tujuannya.

Itulah tadi sekilas penjelasan menarik tentang manfaat layanan J&T Cargo, jadi jangan merasa ragu lagi pergunakan layanan tersebut.

1 comment for "Pakai Layanan J&T Cargo, apa saja keuntungannya?"

  1. jadi tahu layanan J&T Cargo setelah baca artikel kakak, ini bisa pengiriman ke LN kak ??

    ReplyDelete

Terimakasih telah memberikan komentar di kicauanvina.com ^.^