Me Time Digital di Festival Belanja Lazada 11.11

Assalamu’alaikum ^.^

Selamat pagi Teman Baca!

Pernah nggak sih ngasih hadiah untuk diri sendiri ? Sejenis penghargaan untuk diri setelah menjalani hari yang berat. Terkadang banyak hal yang diinginkan tapi belum tercapai karena faktor ekonomi sulit. Ngahahah! 


Sebagai seorang blogger musiman yang butuh banget gadget yang maksimal, baik untuk menulis artikel, edit video, maupun edit foto untuk konten gambar dalam sebuah artikel. Kadang males banget kalau lagi fokus ngerjain artikel, tiba-tiba laptop hang, atau tiba-tiba applikasi yang dipakai tertutup secara tiba-tiba. Nah! Kalau sudah begini, niat ingin membeli laptop baru pun muncul tapi masih ditahan dulu. Beli laptop itu nggak mau nanggung, setidaknya yang maksimal dan bisa tahan untuk beberapa tahun. Jadi budgetnya rada “ehem”. Tapi tenang, dimana ada kemauan dan usaha pasti ada jalan, kan?.

Kapan lagi bisa manjain diri sendiri, ya kan?. Oh iya, 11 November itu sebelumnya diperingati sebagai harinya para jomblo atau lebih kerennya Singles Day. Biasanya dimanfaatkan untuk mereka para jomblowan untuk memanjakan diri atau kerennya “me time”. Jarang banget pasti bisa menikmati waktu untuk diri sendiri karena kesibukan mengisi pundi-pundi tabungan. Tapi, seiiring perkembangan zaman, peringatan Singles Day ini berganti menjadi hari memanjakan diri untuk mewujudkan keinginan yang belum terpenuhi seperti belanja barang atau gadget impian.

Kebetulan, Sebentar lagi tanggal 11 November dan bakalan ada Festival Belanja Nih. Berharap banget bisa memanfaatkan dan mewujudkan whistlist di event Lazada 11.11. Lazada sebagai E-Commerce terbesar di Asia Tenggara bakalan mengadakan festival belanja dengan diskonnya yang gilss banget! Tapi hanya berlaku dalam 24 Jam, lho

Berharap Mendapatkan Laptop Impian di Lazada 11.11




Seperti curhat diatas sebelumnya, Aku butuh laptop baru karena laptop yang lama sudah mulai tidak ramah dengan mood Aku. Mungkin karena sudah mulai menua juga tapi karena itu laptop pertama nggak niat juga buat dijual. Keinginan terbesar bulan ini adalah memanfaatkan Festival belanja di Lazada 11.11 untuk mendapatkan laptop impian. Biar semangat nulis lagi, semangat untuk buat konten lagi tanpa ada drama ina-inu yang mengganggu produktifitas sebagai blogger musiman. Udah banyak juga yang nanya, “kok nggak ada postingan curhat terbaru, Vin?” meskipun mungkin yang nanya hanya beberapa teman tapi ya Alhamdulillah masih ada yang baca. Yap! Mood selalu berantakan kalau udah keganggu sama drama laptop yang mulai menua ini. 

Semakin kesini pertanyaan dan kritikan mulai banyak bertebaran, karena sudah jarang nulis dan sekalinya nulis malah ngaco. Untuk tetap bisa terus berkarya lewat blog, keinginan mempunyai laptop baru semakin menggebu lebih kuat ketimbang keinginan untuk punya pasangan, bekakakaka! 

ASUS VivoBook A441UF




Keinginan terbesar saat ini adalah memiliki laptop ASUS VivoBook A441UF dengan processor Intel Core i5, Ram 8GB, media penyimpanan 1TB,  dan Graphic Card yang sudah menggunakan Nvidia GeForce MX130 with 2GB GDDR5 VRAM bisa memaksimalkan konten yang ingin dibuat. Baik tulisan maupun konten pendukung seperti video dan foto. Selain membeli barang yang bagus, pastikan juga garansinya. Dan bersyukur banget laptop ini bergaransi. Garansi berlaku selama 2 tahun dari ASUS. Harganya emang nggak murah, tapi berharap pake banget di event Lazada 11.11 bisa dapetin laptop impian ini. Jadi nggak kebawa mimpi terus, ngahahaha!

Kamu punya mimpi dan keinginan yang sama? Jangan lewatkan Festival Belanja dengan Diskon luar biasa dari Lazada. Siapkan semua perangkat yang bisa kamu maksimalkan untuk bisa dapetin barang yang kamu mau..

4 comments for "Me Time Digital di Festival Belanja Lazada 11.11"

  1. wuaaaaah aku juga mau laptop iniii
    cuaaaantik

    pokoknya kita harus dapat laptop baru. hahaha
    aamiin

    ReplyDelete
  2. Spesifikasinya cakep Bener Mbak Vina
    Semoga terkabul wishlistnya yahh mbakk
    Semangat

    ReplyDelete
  3. I would be supportive on all your articles and blogs as a result of they are simply up to the mark.

    Creative Logo

    ReplyDelete

Terimakasih telah memberikan komentar di kicauanvina.com ^.^