Wednesday, December 12, 2018

ASUS No.1 di Mobile Gaming, Hadirkan Tiga Smartphone Gaming Terbaik di Indonesia

Jakarta (11 Desember 2018) –  ASUS resmi memperkenalkan tiga smartphone gaming terbarunya di pasaran Indonesia yaitu ASUS ZenFone Max Pro M2, ZenFone Max M2, serta ROG Phone. Tiga smartphone tersebut hadir dengan spesifikasi dan fitur terbaik di kelasnya sehingga penggunanya dipastikan akan mendapatkan pengalaman gaming maksimal.

Meski sama-sama menggunakan embel-embel smartphone gaming, tiga smartphone baru ASUS yang dirilis kali ini hadir untuk segmen pengguna yang berbeda, yaitu mulai dari kelas mainstream hingga high-end. Hal tersebut membuktikan keseriusan ASUS dalam menghadirkan smartphone gaming untuk semua lapisan pengguna.

“ASUS ingin seluruh pengguna dari berbagai lapisan bisa menikmati sesi bermain game di smartphone tanpa hambatan,” jelas Jimmy. “Tidak hanya pengguna smartphone premium, pengguna entry level pun berhak bermain game tanpa hambatan, jelasnya.

ZenFone Max Pro M2, smartphone gaming mid-range dengan performa terbaik

Setelah sukses dengan ZenFone Max Pro M1 yang sangat fenomenal, ASUS kembali menghadirkan smartphone gaming kelas mid-range yang powerful yaitu ZenFone Max Pro M2. Smartphone yang tidak lain merupakan penerus dari ZenFone Max Pro M1 ini hadir dengan performa yang lebih baik, fitur yang lebih kaya, dan desain lebih elegan. More Info dan detail spesifikasi, Klik >> Di sini



ZenFone Max M2, smartphone pertama dengan Qualcomm Snapdragon 632 dan baterai 4.000 mAh

Selain ZenFone Max Pro M2, ASUS juga memperkenalkan ZenFone Max M2 sebagai smartphone gaming kelas mid-range yang terjangkau. Meski merupakan perangkat kelas mid-range yang terjangkau, ZenFone Max M2 tetap tampil dengan performa yang mumpunin untuk bermain game.

“ZenFone Max M2 tetap tidak bisa dipandang sebelah mata,” ujar Jimmy. “Smartphone ini masih sangat mumpuni untuk menjalankan semua game terkini dengan sangat lancar. Semua itu berkat peningkatan dari sisi SoC, dimana kini Zenfone Max M2 menggunakan Qualcomm Snapdragon 632 yang lebih powerful.”

More info dan detail >> Di sini

ASUS ROG Phone, smartphone gaming paling canggih di dunia
ASUS ROG Phone merupakan smartphone gaming kelas premium pertama di Indonesia. Hadir membawa nama Republic of Gamers, kehadiran smartphone ini juga mengulang kesuksesan ASUS di ranah premium gaming setelah merilis laptop gaming pertama di Indonesia, yaitu ASUS ROG G1 dan G2 tahun 2007 silam.

ROG Phone dirancang khusus untuk gamer yang ingin mendapatkan pengalaman bermain tanpa kompromi, para pemain esports profesional, serta game streamer. Dengan dukungan layar berteknologi HDR dan refresh rate hingga 90Hz, ROG Phone dapat menghadirkan pengalaman bermain terbaik tanpa lag dan stuttering. Spesifikasi layar tersebut juga sudah memenuhi kriteria yang dibutuhkan oleh pemain esports profesional.

More info dan detail bisa cek Di sini

Harga dan ketersediaan

ASUS memastikan akan melakukan penjualan perdana secara serentak pada channel offline dan online untuk ZenFone Max Pro M2 dan ZenFone Max M2, yaitu pada tanggal 12 Desember 2018.

Untuk penjualan offline, ASUS menunjuk 12 toko pertama di seluruh Indonesia untuk melakukan penjualan perdana ZenFone Max Pro M2 dan ZenFone Max M2 yang akan digelar tangal 14 Desember 2018. Setiap pembelian ZenFone Max Pro M2 di 12 toko ini, pembeli akan mendapatkan power bank ZenPower Duo berkapasitas 10.000 mAh secara cuma-cuma. Sementara pembeli ZenFone Max M2 akan mendapatkan ZenPower Pocket berkapasitas 6.000 mAh.

Untuk melihat lokasi Penjualannya, bisa cek Di sini

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah memberikan komentar di kicauanvina.com ^.^