ASUSPRO D340MC, PC Desktop Bisnis Andal untuk Korporasi

Jakarta (17 Juni 2019) – Dunia bisnis terus berubah. Agar selalu tetap di depan, setiap institusi harus menaikkan standar efisiensi, kehandalan perangkat serta keamanan data. Demi memenuhi kebutuhan segmen bisnis seperti itu, ASUS menghadirkan perangkat komputasi yang terbaik dan mendukung operasional perusahaan.

“Tak hanya segmen consumer, di segmen bisnis pun kami berusaha memahami bagaimana pengguna bekerja, apa yang mereka rasakan dan lakukan. Pada akhirnya, ini membuat kami menghasilkan perangkat bisnis yang sangat mendukung segmen tersebut,” ucap Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia. "ASUSPRO D340MC merupakan PC desktop terbaik untuk kalangan Small Medium Business," ucapnya.
ASUSPRO D340MC PC Desktop Bisnis Andal untuk Korporasi

Didesain untuk Mendukung Pertumbuhan Bisnis
Perangkat yang lebih tangkas dan punya waktu respons yang sangat cepat saat ini merupakan kebutuhan esensial untuk keberhasilan perusahaan, dan ini hanya bisa dilakukan dengan mengubah komponen pendukung secara menyeluruh. Diperkuat oleh prosesor Intel Core generasi ke-8, ASUSPRO D340MC ini didesain secara khusus dengan mengutamakan efisiensi.

Ditopang oleh memori DDR4, yang menawarkan kecepatan yang berlipat ganda dibanding DDR3. Ia mampu menawarkan bandwidth hingga 3200Mbps, dibandingkan dengan DDR3L yang hanya 1865Mbps. Di saat yang sama, memorinya juga mengonsumsi daya 20 persen lebih rendah. Artinya, ASUSPRO D340MC menawarkan produktivitas dan performa yang sangat baik dan membuatnya ideal untuk dijalankan oleh pengguna enterprise.

Standar Tinggi untuk Keandalan Perangkat

“PC Desktop ASUSPRO didesain untuk menyediakan kualitas terbaik, kehandalan tinggi dan penggunaan yang nyaman,” sebut Jimmy. “Saat diproduksi, ia telah melewati serangkaian pengujian performa dan lolos berbagai test daya tahan,” sebutnya.

Mulai dari pengujian ketat untuk tingkat kebisingan, getaran, benturan ataupun temperatur tinggi, semua dilakukan untuk memastikan PC desktop tersebut memenuhi standar kualitas yang telah ditetapkan. “Jadi, pengguna tidak perlu khawatir. PC ini sanggup bekerja dalam kondisi ekstrim. Mulai dari suhu dingin dan kering hingga -40 derajat Celsius, sampai lembab dan panas hingga 60 derajat Celsius. Ia juga sudah dipastikan mampu bertahan terhadap guncangan atau benturan saat dalam pengiriman,” ucap Jimmy.


ASUSPRO D340MC PC Desktop Bisnis Andal untuk Korporasi
Keamanan Fisik dan Perlindungan Virtual

Pada ASUSPRO D340MC, tersedia pengamanan data berbasis Trusted Platform Module (TPM). Fitur ini memastikan informasi seperti password, digital certificate dan pengunci data lainnya tetap aman dari serangan dari internet, pencurian fisik dan juga penerobosan secara langsung. Desktop ini menyediakan fitur Kensington lock untuk pengamanan aset perusahaan untuk menjaga hardware dan data-data rahasia di dalamnya. 
ASUS juga menyediakan fitur pengelolaan sistem secara remote dalam bentuk ASUS System Web-based Management (ASWM) Enterprise 2 yang andal dan user friendly. Dengan sistem ini, lewat satu terminal saja, IT admin dapat mengelola seluruh perangkat-perangkat yang terhubung dalam jaringan, sehingga memudahkan mereka dalam mengelola aset perusahaan.

ASUSPRO D340MC PC Desktop Bisnis Andal untuk Korporasi


Main Spec.ASUSPRO D340MC
CPU Intel® Core™ i3 8100 / Intel® Core™ i5 8400 / Intel® Core™ i7 8700
Operating SystemWindows 10 Home up to Windows 10 Pro
Memory4GB up to 32 GB DDR4 2666MHz (2 x DIMM)
Storage3.5" 1TB SATA III Hard Drive (7200RPM)
SATA4 x SATA 6Gb/s
GraphicsIntel® HD Graphics / NVIDIA® GeForce GT710 /NVIDIA® GeForce GT1030
Expansion Slot1 x PCI-e x 1, 1 x PCI-e x16
Front I/O1x Headphone, 1x Microphone, 2x USB 2.0, 2x USB 3.1 Gen 1
Back I/O Port2x USB 2.0, 2x USB 3.1 Gen 1, 1x PS/2 (Keyboard), 1x PS/2 (Mouse), 1x DVI-D, 1x HDMI, 1x RJ45 LAN, 1x COM Port (Serial Port), 1x Parallel Port (Optional), 1x D-sub, 3x Audio Jack (s)
AudioRealtek ALC887 High Definition 8 Channel Audio
Weight 7Kg
Optical DriveSlim type DVD-RW 8X (Optional) / Slim type DVD-ROM 8X (Optional)
Dimension180 x 364 x 393.5 ~ mm (WxDxH)
LAN10/100/1000/Gigabits Mbps
Power Supply200 W Peak, (80 PLUS) / 350 W Peak / 350 W Peak, (80 PLUS)
UtilitiesASUS Business Manager(including Intel SBA) / ASUS PC Diagnostics Tool / ASWM Enterprise - ASUS System Web-based Management Enterprise
MSRPRp7.349.000
Warranty3 Years Warranty

2 comments for "ASUSPRO D340MC, PC Desktop Bisnis Andal untuk Korporasi"

  1. Mantep banget ini... PC kayak AsusPro begini emang dibutuhkan banget kok buat korporasi dan bisnis :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Manteppp banget emang mas, pas banget untuk corporate, sebagai staff juga pasti seneng ini kalau pc wusswusss

      Delete

Terimakasih telah memberikan komentar di kicauanvina.com ^.^