ASUS Zenbook Store Pertama di Indonesia Resmi Dibuka

Jakarta (19 Agustus 2019) –  ASUS resmi membuka ZenBook Store pertama di Indonesia, tepatnya di Mangga Dua Mall Jakarta. ZenBook Store sendiri merupakan toko eksklusif yang hanya menjual produk ZenBook. Hadir dengan konsep premium store, pengunjung tidak hanya dapat melakukan pembelian secara langsung tetapi juga dapat menjajal beragam  produk ZenBook terbaru dipandu langsung oleh staff berpengalaman.


ASUS Zenbook Store Pertama di Indonesia Resmi Dibuka


“ZenBook Store merupakan tempat yang paling tepat untuk menjajal dan membeli jajaran produk ASUS ZenBook terbaru. Dengan konsep premium store, pengunjung dapat melihat sekaligus menjajal produk ZenBook terbaru ditemani oleh staff berpengalaman,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director, Southeast Asia. “ZenBook Store kali ini merupakan yang pertama di Indonesia, dan komitmen kami adalah tetap menghadirkan yang terbaik untuk konsumen di Indonesia,” ujarnya menambahkan.

Lengkap dan Nyaman

Bertempat di Mall Mangga Dua Jakarta, ZenBook Store menggunakan konsep modern yang mengedepankan experience. Di tempat ini, pelanggan dapat menjajal berbagai produk ZenBook terbaru. Experience zone yang ada di tempat ini juga ditemani dengan staff berpengalaman sehingga pelanggan bisa mendapatkan informasi yang akurat dari setiap produk yang ditawarkan.


ASUS Zenbook Store Pertama di Indonesia Resmi Dibuka
Mr Jo (Owner Zenbook Store Mangga Dua Mall) & Mr Jimmy Lin ASUS South East Asia Regional Director

Adapun lini produk notebook yang dihadirkan adalah mulai dari ZenBook S, ZenBook Flip, ZenBook Classic, hingga ZenBook Pro. Pengunjung juga dapat menjajal langsung berbagai laptop tercanggih seperti ASUS ZenBook 13 UX333 yang merupakan laptop 13 inci paling kecil di dunia dengan ukuran lebih kecil dari kertas A4. Ada pula ZenBook S UX392 terbaru yang merupakan laptop dengan discrete graphic paling tipis di dunia.

ASUS Zenbook Store Mangga Dua Mall


Tidak hanya lini ZenBook yang merupakan jajaran laptop premium ASUS, ZenBook Store juga menghadirkan lini VivoBook untuk pengguna mainstream. Beberapa laptop ASUS VivoBook yang tersedia di antaranya adalah VivoBook Ultra A412 yang merupakan ultrabook paling ringkas dan colorful, serta VivoBook Ultra K403 yang memiliki daya tahan baterai super kuat dan mampu beroperasi hingga 24 jam.

Dapatkan Dukungan Teknis Langsung

Selain hadir sebagai tempat penjualan produk, Zenbook store yang bertempat di Mall Mangga Dua Jakarta ini juga menerima layanan dukungan teknis untuk notebook ASUS. Layanan teknis yang tersedia mulai dari klaim garansi hingga dukungan tim respon untuk layanan teknis.

ZenBook Store juga menghadirkan keuntungan lebih kepada pelanggannya. Bekerjasama dengan BliBli, ZenBook Store Mangga Dua Mall menyediakan pembayaran dengan fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan dari berbagai kartu kredit bank tanpa biaya tambahan atau surcharge.


ASUS Zenbook Store Pertama di Indonesia Resmi Dibuka


Khusus pelanggan yang melakukan pembelian produk ZenBook di ZenBook Store juga berhak mengikuti program Lucky Dip dengan berbagai hadiah menarik secara langsung, mulai dari voucher belanja MAP, Exclusive ZenBook Bag by Sebastian Gunawan, hingga ZenFone 5. Program Lucky Dip ini dimulai dari tanggal 19 hingga 26 Agustus 2019.

Post a Comment for "ASUS Zenbook Store Pertama di Indonesia Resmi Dibuka"