Friday, September 20, 2019

My First Trip To Malaysia - Stay Update Tanpa Batas

Beberapa hari lalu baru balik dari liburan yang sehat banget. Kenapa sehat? Kegiatan banyak outdoor, kemana-mana ditempuh dengan berjalan kaki. Memang nggak semua lokasi ditempuh dengan berjalan kaki, sih. Berjalan kaki terbanyak hanya pada saat berada di Melaka. Worth it sih, karena lokasi yang dituju seru banget dan sayang banget kalau menggunakan kendaraan.

My Trip To Malaysia : Stay Update Tanpa Batas


Kadang nih ya, ada aja drama dalam sebuah liburan. Bahkan dari awal jauh sebelum pergi liburan pun sudah punya dramanya sendiri. Kalau Vina sih udah ngga heran, apapun kegiatannya, dramanya pasti ada.  No drama no life sih, ya. 

Koneksi Tanpa Batas, Liburan Puas


Oh iya, karena kegiatan selama liburan banyakan outdoor, membuat kami jauh dari koneksi wifi yang disediakan oleh Hotel. Untuk menghindari drama-drama yang tidak perlu seperti kehilangan koneksi untuk tetap terhubung antara satu sama lain, saat liburan kemarin koneksi kami ditemani oleh Passpod.id. Mereka menyediakan alat mifi yang bisa di rental atau disewa dalam kurun waktu tertentu, dan untuk configurasinya sudah disetting sesuai lokasi liburan yang dituju.

Udah gitu, alat mifinya bisa digunakan untuk 5 device sekaligus dalam waktu bersamaan. Koneksi 4G dan unlimitednya juga ngga kalah dengan koneksi saat menggunakan provider selular. Jadi, ngga ada iri dengki karena rebutan wifi. Semua bisa terkoneksi dan liburan jadi happy. Apalagi liburan kemarin itu emang maunya Anti repot-repot club. Maunya yang simple aja. 

My Trip To Malaysia : Stay Update Tanpa Batas


Untuk perangkat mifinya dikirimkan sebelum hari keberangkatan sesuai alamat yang telah disepakati dalam bentuk yang sudah siap pakai. Saat hendak digunakan tanpa ina-inu lagi, tinggal switch mode on, voila! sesuaikan SSID dan Password yang sudah diset bisa dilihat dilayar mifinya, device sudah bisa terkoneksi. Kita juga bisa melihat berapa total pemakaian dari layar mifinya.

Unit mifinya portable banget, selain bentuknya bulat pipih imut gitu, kabel usb untuk chargernya juga sangat travel-able. Kenapa? Karena sudah include nyantol diperangkat mifinya. Jadi ngga perlu aduk-aduk isi tas lagi untuk nyari kabelnya kalau dibutuhkan. Untuk adapter chargernya juga universal, merk vivan seperti chager smartphone pada umumnya. Bisa juga dicas menggunakan powerbank, lho! Juga terdapat mini pouch untuk menyimpan si Passpod ini. 


My Trip To Malaysia : Stay Update Tanpa Batas

Honest review selama pemakaian di Malaysia


Unit yang dipinjamkan

1 unit mifi 
1 unit adapter charger
1 unit kabel usb yang include dengan mifi
1 buah pouch mini

+ Battery Awet
+ Koneksi 4G
+ Unlimited
+ User Friendly
+ Compact / Simple / Ringan

Minusnya itu saat pemakaian sudah melebihi 2GB koneksi menjadi lambat dari sebelumnya. Mungkin disesuaikan dengan paket kali, ya. Tapi nggak terlalu bermasalah, karena pada saat passpod mulai lemot kami sudah tiba di Hotel. Seharian diluar hotel emang full memanfaatkan koneksi dari Passpod.

Apa itu Passpod?

Passpod adalah Travel platform yang menyediakan berbagai kebutuhan travelling kamu, membuatmu dapat tetap terhubung dengan orang-orang tersayang dengan koneksi internet unlimited yang tersedia hingga 68 negara. Kami juga menyediakan tiket atraksi di seluruh dunia, tiket event lokal dan asuransi perjalanan sebagai one stop solution bagi kebutuhan travelling.

Apa itu Passpod Modem?

Passpod Modem merupakan Modem Wifi yang dapat digunakan di lebih dari 68 negara dengan koneksi 4G dan kuota unlimited.

Bagaimana cara Pesan Passpod Modem?

Kunjungi Website Passpod di www.passpod.com atau download aplikasi Passpod yang tersedia pada IOS/Android. Pilih “Wifi Rental” pada homepage Passpod dan aktifkan modem sesuai dengan negara
tujuanmu.

Bagaimana cara Pesan Passpod Atraksi?

Kunjungi Website Passpod di www.passpod.com atau download aplikasi Passpod yang tersedia pada IOS/Android. Pilih “Aktivitas” pada homepage Passpod untuk memilih berbagi macam tujuan wisata di luar negeri sesuai dengan negara tujuanmu.

Nah, bagaimana? Sudah mulai mengenal Passpod, kan? Cukup mudah dan menyenangkan apabila bisa berbagi pengalaman tanpa terhambat koneksi. Selamat liburan dan selamat terkoneksi dengan passpod~

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah memberikan komentar di kicauanvina.com ^.^