Monday, March 23, 2020

4 Assault Rifle Favorite Umat PUBG Mobile

Hai troopers! Salam WWCD, Ayeeay! 

Dalam bermain PUBG kamu pasti punya senjata andalan atau senjata favorite kan? Setelah ratusan purnama bermain PUBG, hasil pengamatan seorang Vina ada beberapa senjata andalan umat-umat dalam PUBG. Biasanya, saat free loot kalau belum menemukan senjata andalan itu rasanya masih belum mau perang. Pasti ada aja yang kurang, kurang greget gitu. Bener ngga?

Saat menjadi player yang bener-bener newbie, Vina bingung banget perihal senjata ini bahkan attachment juga nggak paham. Semoga tulisan ini membantu teman-teman yang baru mulai menyentuh PUBG, ya. Nah, pada tulisan kali ini Vina akan membahas senjata favorite sejuta umat yang sering digunakan masyarakat PUBG untuk mendapatkan WWCD alias Winner Winner Chicken Dinner.  

4 Assault Rifle Favorite Umat PUBG


4 Assault Rifle Favorite Umat PUBG


AKM

AKM - 4 Assault Rifle Favorite Umat PUBG


 
Senjata yang memiliki namas asli Avtomát Kaláshnikova ini menjadi salah satu pilihan bagi para player. Apalagi para player yang memiliki role sebagai rusher. Senjata ini sakit banget, meskipun mungkin ngga sesakit saat ditinggal pas sayang-sayangnya. Unncch! Dengan barel yang berisi 7.62mm kaliber membuat senjata ini sangat ganas saat digunakan dalam pertempuran jarak dekat. Eits! Hati-hati jika menggunakan senjata ini untuk perang jarak jauh dengan metode “spray” hanya mereka yang memiliki aim dewa yang bisa menaklukan recoil dahsyatnya. Senjata ini juga bisa digunakan untuk jarak jauh tapi tidak semaksimal sniper jika dijadikan single tapping.


M416

M416 - 4 Assault Rifle Favorite Umat PUBG


Senjata dengan barel yang berisi 5.56mm ini berhasil mencuri perahtian umat PUBG. Hingga memiliki skin dengan harga yang cukup membuat kantong bolong. Hati-hati kalau bukan sultan jangan coba-coba. Senjata satu ini dapat digunakan sebagai senjata jarak dekat, mid-range juga masih mumpuni dengan daya spray sesuai aim penggunanya. Masih maksimal digunakan meskipun menggunakan scope x6. Dengan recoil yang masih bisa diajak bersahabat pagi para newbie dengan scope rendah tentunya. Hal inilah yang membuat senjata ini menjadi salah satu favorite umat PUBG. Fyi, untuk mendapatkan skinnya sangat susah geis, wkwkwkw..

M762 / Beryl

M762 - 4 Assault Rifle Favorite Umat PUBG


Salah satu senjata favorite Vina, dengan nama asli Karabinek szturmowy wzór 1996 Beryl. Apalagi katanya di season11 kemarin, senjata ini di buff atau performanya ditingkatkan. Membuat senjata ini sungguh mematikan. Yap! Salah satu senjata close combat ini bisa dibilang gahar. Malahan, Vina prefer beryl ketimbang AKM. Sama dengan AKM dengan barel yang berisi 7.62mm kaliber. Tapi ingat, close combat lho ya. Untuk jarak jauh lumayan juga recoilnya. Awut-awutan kalau vina yang menggunakannya. Wkwkwkw! Tapi kalau jarak dekat, ngga peduli mau menggunakan military vest atau vest lv.3, tetep aja knock! 

 

Groza

Groza - 4 Assault Rifle Favorite Umat PUBG


Hallllow! Warga penyayang groza. Sudah pada tahu kan ya senjata ganas yang satu ini. Menggunakan peluru coklat kalau anak PUBG bilang. Jenis peluru yang digunakan sama dengan AKM dan Beryl. Berbeda dari damage dan firing ratenya. Karena ini senjata special yang berada di air drop, pastinya ngga main-main dong damagenya. Jika menggunakan Groza, vina cukup menggunakan scope holographic atau red dot sight. Jangan main-main dengan senjata satu ini, senggol knock. Peuuuuuuurih! Seperih ditinggalin sama kamu. Besarnya damage dan firing ratenya yang menjadikan senjata ini favorite umat pubg. Dengan peluru jenis 7.62mm tentunya paham recoil yang dihasilkan saat digunakan. Jadi pada tahu diri aja kalau mau spray jarak jauh, ya..

Dari 4 assault rifle favorite umat PUBG diatas, adakah senjata favorite kamu ? Boleh dong share di kolom komentar, atau sharing pengalaman luar biasa kamu saat menggunakan senjata favorite kamu. Mungkin bisa menghabiskan seperempat warga erangel? Yuk berbagi cerita, kaka..

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah memberikan komentar di kicauanvina.com ^.^