Saturday, May 23, 2020

6 Keunggulan ASUS Vivobook S14 Lengkapi Kebutuhan Milenial

“Hey, Pinjem laptop, dong. Mau edit video, nih. Laptopku malah lemot, rendernya lama banget”,
“Laptop kamu specnya bagus, numpang buat tugas design, ya”.

Kalimat diatas sering terdengar sewaktu masih aktif kuliah dan lagi banyak-banyaknya tugas. Di Era Industri 4.0 ini, eranya kaum milenial banget. Memiliki laptop yang mumpuni pasti idaman setiap mahasiswa, apalagi buat para milenial yang hampir seluruh scope pekerjaannya sudah berada di dunia digital. Sebut saja content creator, youtuber, selebgram, blogger, dan juga para agency. Sehingga, punya perangkat yang mumpuni juga trendy menjadi gengsi tersendiri bagi para pemiliknya.

6 Keunggulan ASUS Vivobook S14 Lengkapi Kebutuhan Milenial


Nah! Belum lama ini, ASUS mengeluarkan seri laptop terbaru yakni VivoBook S14 S433 yang cocok banget untuk melengkapi kebutuhan milenial. Seperti yang sering kita dengar “cantik aja nggak cukup”. Begitu juga dengan laptop yang satu ini. Laptop yang tjakepnya berbanding lurus dengan performanya dan fleksibel untuk dibawa kemana-mana dengan ukurannya yang minimalis. Belum lagi sentuhan personal yang menggambarkan setiap pemiliknya. Lalu apa sih keunggulan dari laptop yang baru lahir ini?

6 Keunggulan ASUS Vivobook S14 Lengkapi Kebutuhan Milenial

 

Fitur Premium

Memiliki fitur finger print sebagai fitur premiumnya, berfungsi untuk memudahkan pengguna tanpa perlu mengetikkan pasword saat ingin masuk ke dalam sistem windows 10. Finger print ini pun sudah terkoneksi dengan fitur Windows Hello. Dengan kata lain, pengguna dapat login lebih cepat dan praktis dalam satu sentuhan. Laptop lebih aman karena tidak sembarang orang bisa menggunakannya.

 

Performa Powerfull

ASUS VivoBook S14 S433 tidak hanya trendy tapi juga didukung dengan performa dari dapur pacu yang mumpuni untuk segala aktivitas. Dengan adanya Memory 8GB DDR4 RAM, juga dilengkapi dengan prosesor Intel Core 10th Gen terbaru yang tidak hanya powerfull tapi juga hemat daya, processor Intel® Core™ i5-10210U Processor 1.6 GHz (6M Cache, up to 4.2 GHz) & Intel® Core™ i7-10510U Processor 1.8 GHz (8M Cache, up to 4.9 GHz) untuk masing-masing typenya. Hal ini memudahkan pekerjaan berat bagi sebuat laptop seperti Video Editing, Livestream, dan penggunaan applikasi berat lainnya. Bungkus!

 

Storage Yahud!

Belum lagi penggunaan SSD pada laptop ASUS VivoBook S14 S433, dengan storage yang disediakan 512+32GB M.2 PCIe NVME Intel Optane SSD akan membuat kinerja laptop semakin kencang, lalu lintas akses data read/write pun lebih baik bahkan untuk membuka program berat sekalipun. Akses setiap applikasi akan terasa lebih ringan. Booting windows lebih cepat, hemat daya dan lebih tahan goncangan. Penting banget buat para milenial yang mobilitasnya tinggi. Udah gitu, didukung juga dengan USB 3.2 (Gen1) Type-C, USB 3.2 (Gen1) Type-A, masalah copy data pun akan menjadi hal yang tidak terlalu membosankan. Diajakin kerja berat hayuk, dan kalau lagi gabut, bisa banget santai dulu sambil bermain game fps tinggi kesayangan, uhuy!.

 

Grafis Maksimal

Grafis pada ASUS VivoBook S14 S433 didukung dengan chip grafis NVIDIA GeForce MX250 serta penyimpanan berupa PCIe SSD VivoBook S14 S433 bukan hanya tampil sebagai laptop penuh gaya, tetapi juga powerful untuk berbagai aktivitas. Dengan grafis yang maksimal ditambah prosesor Intel Core 10th Gen terbaru dijamin, livestream kamu bakalan mulus, dengan koneksi yang maksimal karena sudah menggunakan Wi-Fi 6 (Gig+) (802.11ax), menjanjikan kecepatan transfer data yang lebih tinggi yaitu hingga tiga kali lipat, kapasitas jaringan hingga empat kali lipat lebih banyak, dan latency hingga 75 persen lebih rendah. Bagi para streamer hal ini penting banget demi kelancaran streamingnya.

 

Dimensi Minimalis

Memiliki dimensi 32.4(W) x 21.3(D) x 1.59 ~ 1.59 (H) denga bobot 1,45Kg nggak akan membuat bahu kamu punah ataupun merusak tas kesayangan kamu. Beratnya laptop ini nggak seberat masalah dan beban hidup kamu. Camkan itu! Hiyahiyaa..


6 Keunggulan ASUS Vivobook S14 Lengkapi Kebutuhan Milenial

Personalisasi Laptopmu, Gaya Kamu

Memiliki pilihan warna sesuai personal, ASUS VivoBook S14 S433 hadir dengan 4 macam pilihan warna, Gaia Green, Resolute Red, Dreamy Silver, Indie Black. Bagi yang memiliki kepribadian colourfull, bisa banget milih Gaia Green ataupun Resolute Red. Dan yang kalem, elegan, bisa tampil makin tjakep dengan pilihan warna Dreamy Silver ataupun Indie Black.

Tidak cukup dengan pilihan warna yang ciamik, ASUS juga menyediakan sticker eksklusif yang dapat ekspresikan jiwa muda penggunanya. Stiker yang bisa bebas kamu pasang dimana saja sesuai keinginan kamu. Stiker tersebut merupakan hasil kerjasama antara ASUS dengan Muchlis Fachri atau yang lebih dikenal dengan Muklay. Seniman visual asal Jakarta tersebut akan menghadirkan desain stiker eksklusif khusus untuk pengguna VivoBook S14 S433.

6 Keunggulan ASUS Vivobook S14 Lengkapi Kebutuhan Milenial


ASUS VivoBook S14 S433 hadir dengan performa yang maksimal dan menjadi laptop terbaik dikelasnya. Laptop 14" dengan ukuran yang minimalis dilengkapi dapur pacu yahud, didukung grafis yang ciamik dan storage yang mantap jiwa! Mau livestream, Photo Editing, Video Editing, ngegame dengan FPS tinggi juga bakalan lancar jaya karena sudah mendukung high resolution, no buriq-buriq club, ya. Belum lagi dari segi tampilan trendy yang “Aku banget!” Dilengkapi stiker eksklusif menjadikan laptop ini seperti laptop limited edition! Gengsi bakalan naik, nih.


Main Spec.ASUS VivoBook S14 S433
CPUIntel® Core™ i5-10210U Processor 1.6 GHz (6M Cache, up to 4.2 GHz)
Intel® Core™ i7-10510U Processor 1.8 GHz (8M Cache, up to 4.9 GHz)
Operating SystemWindows 10
Memory8GB DDR4 RAM
Storage512+32GB M.2 PCIe NVME Intel Optane SSD
Display14.0" (16:9) LED backlit FHD (1920x1080) Anti-Glare, 100% sRGB, 250 nits
GraphicsNVIDIA GeForce MX250
Intel UHD Graphics
Input/Output1x USB 3.2 (Gen1) Type-C, 1x USB 3.2 (Gen1) Type-A, 2x USB 2.0 Type-A, 1x HDMI, 1x Audio Jack, 1x MicroSD Card Reader
CameraHD Web Camera
ConnectivityWi-Fi 6 (Gig+) (802.11ax), Bluetooth 5.0 (Dual band) 2*2
AudioBuilt-in speaker certified by harman/ kardon, built in microphone
Battery50WHrs, 3S1P, 3-cell Li-ion
Dimension 32.4(W) x 21.3(D) x 1.59 ~ 1.59 (H) cm
Weight1,45Kg
ColorsGaia Green, Resolute Red, Dreamy Silver, Indie Black
PriceRp13.999.000 (Intel Core i5 variant)
Rp15.999.000 (Intel Core i7 variant)
Warranty2 tahun garansi global

2 comments:

  1. Ish! Laptop impian banget, nih. Memang cocok buat milenial yang produktif.

    ReplyDelete
  2. Yeay keren banget sih ini vin, RAMnya juga mantul yaah, kuat nih buat edit video mestinya hehe!

    ReplyDelete

Terimakasih telah memberikan komentar di kicauanvina.com ^.^