Mukena Siti Khadijah, Mukena Premium Dengan Desain Minimalis

Assalamu’alaikum Teman Baca!

Kali ini Aku mau ngasih info, beberapa hari lalu Brand Mukena Siti Khadijah yang merupakan Brand Mukena Premium asal dari Malaysia baru launching di Pekanbaru. Brand Mukena Siti Khadijah awalnya mulai memasuki pasar Indonesia pada tahun 2015 melalui online via websitenya www.sitikhadijah.com.


Store yang di Pekanbaru tepatnya di Mall SKA Pekanbaru lantai 2, merupakan store yang pertama di wilayah pulau Sumatera dan store ke 3 di Indonesia. Sebelumnya sudah terlebih dahulu dibuka di Jakarta dan Bandung. Dan di bulan yang sama, Mukena Siti Khadijah juga melakukan Grand Launching di daerah Surabaya yang merupakan store keempat di Indonesia.

Mukena Siti Khadijah Mukena Premium Dengan Desain Minimalis
Peresmian oleh Wakil Walikota Pekanbaru Bapak Ayat Cahyadi

Mukena Siti Khadijah Mukena Premium Dengan Desain Minimalis


Grand Launching di Pekanbaru dilakukan pada tanggal 18 May 2019 yang juga dihadiri oleh Bapak Wakil Walikota Pekanbaru Bapak Ayat Cahyadi yang sekaligus meresmikan Store Siti Khadijah Pekanbaru, Bapak Mohammad Muzir Aminuddin selaku CEO Siti Khadijah, Elma Theana selaku Brand Ambasador Siti Khadijah Indonesia, turut hadir perwakilan dari Konsulat Malaysia, Tamu VVIP, Selebgram, Wakil Media Lokal dan juga Blogger.

Mukena Siti Khadijah Mukena Premium Dengan Desain Minimalis
Opening Ceremony dan Kata Sambutan

Dalam acara tersebut para hadirin dan tamu undangan disuguhkan penampilan Nasyid serta gelaran busana yang memamerkan koleksi mukena. Pada Grand Launching kali ini, Siti Khadijah juga meluncurkan mukena terbaru Basic Ixora Peach serta peluncuran Tas terbaru milik SK.


Mukena Siti Khadijah Mukena Premium Dengan Desain Minimalis


Dalam Grand Launchingnya, berlaku promo discount 45% dan 30% untuk set combo istimewa selama dua hari tepatnya tanggal 18 dan 19 Mei 2019. Ibu Nindy selaku General Manager SK Indonesia juga menjelaskan bahwa dalam rangka Grand Launching kali ini terdapat peluang untuk memenangkan tiga hadiah menarik seperti TV LED 32 inch, smartphone, mukena Basic Ixora dan voucher belanja.


Mukena Siti Khadijah Mukena Premium Dengan Desain Minimalis

Apa sih Istimewanya Mukena Siti Khadijah?

  1. Penggunaan jenis kain yang premium dan berkualitas tinggi seperti spun polyester berteknologi jepang.
  2. Desain inovatif yang fleksibel dibagian wajah dan lentur dibagian dahi juga dagu.
  3. Penggunanya nggak perlu lagi menggunakan peniti atau jarum saat digunakan.
  4. Desainnya yang minimalis terdapat renda yang menambah keindahan pada pemakai namun tetap sederhana
Tujuannya, agar penggunanya nyaman dan ibadah semakin khusyuk. Dan tidak lupa untuk  sesuai syarak, sesuai dengan tagline mereka, Anggun, Nyaman dan Sesuai Syariat.

Review Pemakaian Mukena Siti  Khadijah


Untuk penggunaannya emang nyaman banget, senyaman saat dijajanin sama gebetan. Bahannya adem dan pada saat penggunaannya juga pas dibagian muka, memang ngga perlu pake jarum-jaruman lagi di leher yang kadang ganggu banget, kan.

Bentukan bagian mukanya menyesuaikan bentuk wajah sesuai penjelasan diatas tadi, karena bagian dagu dan dahinya fleksibel. Dan jangan khawatir, desainnya emang minimalis, detailnya yang emang niat banget hingga tali pengikatnya pun sisi ujungnya diberi motif renda yang sama dengan motif renda pada bagian kepala mukenanya tapi tetap terkesan sederhana, minimalis dan tidak heboh. Bisa beribadah dengan aman damai sentosa.
Oiya, Mukenanya juga ada untuk anak kecil hingga dewasa ya. Serta mereka juga menyediakan perlengkapan untuk Umroh dan juga Haji.

Mukena Siti Khadijah Mukena Premium Dengan Desain Minimalis
Pemakaian Mukena Siti Khadijah


Fyi, untuk bagian mukanya kalau mulai kendor apa gimana, bisa dilakukan penukaran lho di storenya. Bayar, tapi worth it karena sesuai pengalaman mereka, yang melakukan penukaran untuk bagian badannya masih sangat bagus setelah beberapa tahun pemakaian. Keren, kan?

12 comments for "Mukena Siti Khadijah, Mukena Premium Dengan Desain Minimalis"

  1. Memang mukena siti khadijah ini sangat rupawan. Saya suka sekali memakainya, pas di bagian wajah, rambut gak keluar2. Alhamdulillah sekali bisa dipakai shalat sehari2 dengan nyaman, sesuai dengan klaim saat event :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yakk bener banget kak naee, vina juga suka banget apalagi bisa beliin buat ibuk. jadi bisa nyaman bersama xD

      Delete
  2. Wakkzzz
    Ada layanan penukaran??
    Keren banget dong mukenanya

    Semacam ada garansi ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. yapp bener banget kak, bukan ditukar sih tepatnya tetap ada pembayaran. tapi tetap bisa digunakan mukenanya, jadi tidak langsung dibuang hanya karena bagian muka yang tidak bagus lagi.

      Delete
  3. Wwoohh, ada mukena utk anak juga? Bisa bawa ponakan nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa bangett kak nann xD ajak vina juga sekalian yaaa. ponakan juga kan ini..

      Delete
  4. Seneng deh akhirnya brand ini buka di Pekanbaru. Karena suka banget sama bahan kainnya yg emang nyaman serta awet. Ga nyangka aja bisa sebagus ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa kak athri, diluar ekspektasi ya.. ekstra nyaman dan bahagia makenya kaya abis dijajanin ama gebetan gitu. dan desainnya pun minimalis jadi ngga heboh kalau digunakan.

      Delete

Terimakasih telah memberikan komentar di kicauanvina.com ^.^